Close
√ CUiT Aplikasi Baru Penghasil Uang Penipu dan Tidak Membayar Penggunanya? - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CUiT Aplikasi Baru Penghasil Uang Penipu dan Tidak Membayar Penggunanya?


CUiT merupakan aplikasi baru yang di mana sudah dirancang sedemikian rupa agar seesuai untuk para generasi zaman sekarang. Di aplikasi ini kita bisa memposting foto, video dan  bisa berintraksi dengan orang-orang baru dengan cara saling memfollow.

Selain hal-hal yang disebutkan tadi, aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang untuk para penggunanya. Di aplikasi ini pengguna baru akan diberi reward saldo sebesar RP 2.500 dengan catatan pengguna baru memasukkan kode referral terlebih dahulu.  

Akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi ini dan beranggapan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi penipu dan tidak membayar penggunanya.

Aplikasi CUiT Penipu?

Banyak yang beranggapan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi penipu atau aplikasi bodong. Akan tetapi beberapa tanggapan orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi CUiT ini dan  dari selebgram dan youtuber aplikasi CUiT untuk saat ini benar membayar orang-orang yang menggunakan aplikasinya.

Sehingga mimin bisa di simpulkan bahwa aplikasi ini benar bisa memberi uang ke para penggunanya dan untuk sekarang ini aplikasi CUiT ini bisa dijadikan sebagai sampingan untuk menambah penghasilan di masa pandemi ini.

Apakah Uang di Aplikasi CUiT Dapat Dicairkan?

Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum mencairkan uang di aplikasi CUiT ini, salah satunya ialah saldo yang kita punya harus melebihi saldo minimum di dalam aplikasinya ialah Rp 15.500.

Untuk pencairan uangnya sendiri kita juga harus memiliki e wallet atau rekening untuk menyalurkan uang yang ada di aplikasi CUiT ini. Jadi uang yang sudah kita kumpulkan di aplikasi CUiT ini bisa di cairkan asalkan memenuhi ketentuan yang berlaku di aplikasinya.

Cara Menambah Penghasilan Melalui CUiT

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi CUiT, mimin akan kasih salah satu cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi CUiT, teman-teman jika ingin mendapatkan uang di aplikasi ini teman teman harus bisa menyelesaikan tugas-tugas yang terdapat di aplikasi CUiT ini, nanti tugas-tugas yang sudah diselesaikan akan mendapat hadiah koin dari aplikasinya. Beberapa tugas-tugas yang bisa di selesaikan dan bisa mendapatkan hadiah dari aplikasinya antara lain mengaitkan akun aplikasi CUiT dengan akun media sosial lain seperti Instagram, Facebook, atau Twitter dll. Serta bisa juga dengan menonton video selama 5-10 menit, atau dengan cara membaca artikel yang terdapat di aplikasi CUiT ini dan masih banyak tugas lainnya.

Apakah Aplikasi CUiT Aman dan Pasti Akan Membayar?

Aplikasi CUiT ini bisa dikatakan aman dikarenakan di aplikasi ini kita tidak melakukan deposit uang terlebih dahulu dan di aplikasi ini juga kita tidak perlu melakukan registrasi menggunakan KTP ataupun foto kita.

Selain itu aplikasi ini untuk sekarang bisa dipastikan akan membayar para pengguna aplikasinya jika sudah menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam aplikasi CUiT ini.

Aplikasi ini masih belum banyak yang menggunakannya karena aplikasi ini merupakan aplikasi baru, bagi teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini CUiT sudah tersedia di Playstore.

Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat  menambah wawasan.

Posting Komentar untuk "CUiT Aplikasi Baru Penghasil Uang Penipu dan Tidak Membayar Penggunanya?"