Close
√ 4 Alasan Memilih Cream Siang Malam BPOM - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Memilih Cream Siang Malam BPOM


Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), merupakan suatu institusi yang mengawasi peredaran produk terkait. Adapun skincare termasuk dalam produk obat. Oleh sebab itu, ketika membelinya, pastikan memilih produk cream siang malam BPOM.

Apabila telah memiliki izin edar BPOM, artinya produk tersebut relatif aman. Pasalnya, untuk mendapatkan izin edar dari badan pengawas tersebut, harus melewati serangkaian tes terlebih dahulu.

Mengapa Harus Memilih Krim Siang Malam BPOM


Mengingat kulit merupakan bagian terluar tubuh yang perlu perlindungan, tentu pemilihan skincare tidak bisa sembarangan. Konsumen harus memilih yang sudah terdaftar BPOM karena alasan berikut ini.

1. Ada Banyak Bahan Berbahaya

Nyatanya, saat ini banyak bahan berbahaya yang digunakan sebagai pembuat krim perawatan wajah. Tentu saja, hal ini akan membawa dampak buruk bagi kulit. Bahkan, akan muncul masalah baru yang mengganggu kesehatan.

BPOM melakukan pengawasan untuk mencegah penggunaan zat berbahaya ini. Melalui berbagai tes, akan tampak keberadaannya. Jika ada, tentu BPOM akan melakukan pencekalan agar produk tersebut tidak beredar di pasaran.

Sebaliknya, apabila terbukti aman, maka badan pengawas itu akan menerbitkan surat izin edarnya. Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream merupakan cream siang malam yang tercatat di BPOM. Jadi, konsumen akan terlindung dan aman menggunakannya.

Selain memiliki izin BPOM, produk Vimela ini juga punya sertifikat halal dan lolos uji dermatologis. Hal ini merupakan bukti bahwa krim siang malam Vimela memang aman bagi konsumen.

2. Di Pasaran, Banyak Produk Menyebabkan Ketergantungan

Semakin banyak wanita sadar pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Sayangnya, hal ini tidak dibarengi dengan pengetahuan mengenai krim perawatan wajah yang baik. Bahkan, tidak sedikit orang terjebak produk Yang membuat ketergantungan.

Pemerintah mengatur kewajiban memiliki BPOM ini dalam Permenkes nomor 1175/menkes/per/viii/2010. Ini merupakan upaya perlindungan konsumen dari produk abal-abal yang berbahaya.

Oleh sebab itu, sudah tepat jika memilih produk yang aman, yaitu krim siang malam Vimela. Pasalnya, di dalam produk ini tidak ada kandungan berbahaya yang bisa menyebabkan ketergantungan.

Cream siang malam aman BPOM ini merupakan produk pertama di Indonesia yang memiliki formulasi Tri Chonologi Complex. Formula ini membuat krim mampu bekerja cepat dan optimal, sehingga kulit pengguna akan auto glowing sejak pertama kali memakainya.

3. Cream Siang Malam BPOM Relatif Aman Untuk Penggunaan Jangka Panjang

Di pasaran, tidak sedikit produk yang hasilnya tampak bagus di awal saja. Selanjutnya, akan muncul banyak keluhan akibat kulit yang rusak. Hal ini tentu tidak akan terjadi pada produk yang lolos uji BPOM.

Moisturizer Cream dari Vimela juga bekerja memperbaiki dan mengoptimalkan skin barrier. Artinya semakin hari, kulit akan lebih sehat. Hal ini juga berarti bahwa produk tersebut aman untuk pemakaian jangka panjang.

Tidak hanya itu saja, krim Vimela tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan. Saking amannya, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa memakai produk ini.

4. Jaminan Kualitas Produk

Memiliki nomor registrasi badan pengawas juga merupakan suatu jaminan bagi kualitas produk. Itulah sebabnya, Vimela Moisturizer Cream menjadi pilihan krim pemutih wajah siang malam BPOM yang efektif.

Berikut ini adalah keunggulan penggunaan krim tersebut

  • Wajah auto glowing.
  • Tekstur ringan, sehingga mudah meresap dalam pori kulit.
  • Fleksibel untuk penggunaan sebagai krim siang maupun malam.
  • Mencerahkan, melembabkan, sekaligus anti aging.
  • Terjamin aman dengan adanya izin BPOM, lolos uji dermatologis dan memiliki sertifikat halal.

Jadi, itulah tadi pentingnya memilih cream siang malam BPOM. Selain aman, juga terjamin kualitasnya. Dapatkan info lengkap krim Vimela di https://vimelabeauty.com/. Jangan ragu lagi, gunakan krim aman yang sudah terdaftar BPOM ini.

Posting Komentar untuk "4 Alasan Memilih Cream Siang Malam BPOM"