Close
√ Mengenal Press Release Skincare dan Contohnya - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Press Release Skincare dan Contohnya


Apakah Anda pernah mendengar istilah press release skincare atau siaran pers? Istilah ini dijadikan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi sebuah kasus, event, atau beberapa aktivitas organisasi baik itu ekonomis, sosial, maupun pemerintahan.

Jadi press release merupakan pemberitahuan resmi yang dilakukan oleh pihak tertentu, baik itu perusahaan maupun organisasi melalui media massa. Bahkan, press release juga banyak dijadikan sebagai bahan promosi para pengusaha atau start-up untuk melancarkannya.

Mengenal Press Release Skincare

Press release adalah sebuah media informasi yang sering digunakan untuk menyampaikan berbagai macam hal. Salah satunya dengan https://siaranpers.co.id, siapapun dapat menyampaikan informasi apa saja kepada khalayak umum melalui media massa.

Press release mempunyai beberapa jenis, ada contoh press release skincare, perusahaan, kegiatan workshop, serta press release event sosial, dan lainnya.

Di bawah ini ada contoh dari Press release produk yang bisa dijadikan referensi.

Brand kecantikan lokal saat ini semakin digandrungi oleh perempuan di Indonesia. Salah satu produk  yang diluncurkan saat ini adalah Something, dengan produk terbarunya berupa serum: 12 Skin Solver Serum.

Serum ini adalah lini produk yang istimewa karena memiliki sifat personalized yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat untuk mengatasi permasalahan berbagai macam kulit.

Serum ini mempunyai 4 fokus permasalahan, yakni anti aging, mencerahkan, jerawat dan pori-pori serta Barrier dan Hidrasi. Formula ini dibuat oleh Something, untuk mengetahui detail tipe dan permasalahan kulit orang yang ada di Indonesia. Sebab, setiap orang mempunyai kebutuhan yang sangat berbeda.

Contoh dari Press Release Produk

Irene Ursula merupakan seseorang yang ada di balik Something dan menjadi Founder serta CEO. Irene sudah lama bergelut di dunia Beauty industry Indonesia sejak tahun 2014 dan sosoknya sudah dikenal oleh beauty enthusiast di seluruh Indonesia.

Bahkan, ia sudah berhasil membuat Somethink menjadi brand skincare yang disukai dan memiliki kualitas ingredients unggul. Selain itu, sudah menciptakan inovasi dan harga yang terjangkau.

Brand ini memiliki filosofi yaitu "dimulai dari sebuah masalah, dibuat untuk menciptakan kesenangan. Ini mungkin bukan sesuatu yang dipikirkan namun sangat dibutuhkan, selalu ada untuk Anda''.

Semua produk yang dilahirkan oleh produk ini sudah melalui sertifikasi,proses R&D, testing, ingredients, dan teknologi standar yang tinggi. Bahkan, semua produk Something ini sudah tersertifikasi halal.

Hal ini juga yang membuat Something berhasil memperoleh kemenangan sebanyak 7 kali berturut-turut. Sejak bulan April 2021 produk ini sudah menjadi juara TOP 1 Skincare Brand paling laris.

Selain itu, produk ini sudah menjadi pioneer no. 1 serum lokal, jenis actives serta kualitas ingredients yang digunakan grade terbaik di kelasnya. Serum Something yang menjadi favorit masyarakat adalah Something Niacinamide Sabi Best Brightening.

Serum ini memiliki kandungan Sabi White yang dapat mencerahkan kulit secara alami karena terbuat dari kunyit yang sudah diekstrak dengan teknologi khusus. Itu saja informasi yang bisa disampaikan mengenai press release skincare, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman.

Posting Komentar untuk "Mengenal Press Release Skincare dan Contohnya"