-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keuntungan Beli Game PC Original dan Cara Belinya


Banyak sekali kegiatan atau hiburan yang digunakan untuk mengisi waktu luang, salah satunya adalah bermain game PC. Akan tetapi terdapat dua jenis game PC, yakni berbayar dan gratis. Banyak sekali website download game PC yang bertebaran di mesin pencarian.

Game PC memang merupakan salah satu platform bermain game yang sangat populer dengan dukungan komunitas yang begitu pesat. Format video game yang awalnya harus menggunakan kepingan DVD-ROM atau CD kni telah bergeser. Semua orang bisa membeli video game sesuai minat dengan menggunakan via jual-beli dengan download game PC online.

Keuntungan Main Game PC

Banyak sekali website download game PC yang tersedia. Hal ini menandakan bahwa banyak sekali keuntungan menggunakan game PC dibandingkan dengan game konsol biasanya. Berikut ini adalah keuntungan dari bermain game PC:

1. Grafik yang Bagus

Memang sudah tidak diragukan lagi bagaimana kualitas grafik game PC. Hal ini karena PC memiliki piksel yang sangat besar sehingga gambar yang dihasilkan jauh lebih bagus. Grafis yang bagus ini membuat game tampak lebih jelas, cerah, dan warna yang tajam.

2. Sensasi Permainan yang Seru

Setiap website download game PC pasti menyediakan beragam game yang bisa diunduh dengan mudah. Sehingga memberikan sensasi bermain game banyak yang tidak terbatas. Hal ini memberikan sensasi bermain game yang lebih seru dibandingkan dengan game konsol ataupun game di smartphone.

3. Aman dan Resmi

Website download game PC status resmi dan pastinya aman. Sehingga bermain game PC tidak hanya seru, akan tetapi juga memberikan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

4. Punya Skill Multitasking, Reflek Tangan dan Mengetik Cepat

Bermain game PC selain seru juga dapat melatih kemampuan multitasking. Pasalnya, seorang gamer tidak hanya menjalankan keyboard saja, akan tetapi juga menjalankan peralatan lainnya seperti mouse. Seorang gamer PC juga harus menjalankan banyak controller agar game dapat dimainkan dengan baik.

Keuntungan lainnya adalah kemampuan mengetik yang super cepat. Hal ini bisa dibandingkan dengan seseorang yang mengetik di smartphone tentu sangatlah jauh berbeda. Apalagi jika dibandingkan dengan gamer konsol yang tidak membutuhkan kegiatan mengetik.

Reflek tangan yang bagus juga termasuk keuntungan bermain game PC. Bermain game PC membuat kedua tangan pemainnya bergerak ke segala arah dengan cepat. Gerakan tersebut seperti, mengetik, menjalankan mouse dan menjalankan controller lainnya. Hal tersebut jika tidak dikerjakan dengan cepat maka gamer PC bisa kalah.

5. Banyak Diskon

Sudah menjadi rahasia umum tentang harga game konsol yang tidak murah. Hal ini mengharuskan para gamer konsol merogok gocek yang cukup banyak untuk bermain video game. Berbeda dengan game PC yang sebagian besar tersedia secara gratis. Seperti Apex Legends, PUBG Lite, League Of Legends, CSGO, DotA 2, dan masih banyak lagi game-game gratis yang tersedia.

Selain game yang tersedia secara gratis, salah satu website download game PC atau jual-beli game, Steam pun menghadirkan diskon yang sangat besar. Diskon-diskon tersebut akan memudahkan para gamer yang ingin bermain game tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Tempat Terbaik Beli Game PC Original

Cara beli game PC sangatlah mudah. Steam hadir sebagai tempat terbaik beli game PC original. Selain mendapatkan game yang pastinya original, beli game steam juga tergolong murah dan menghadirkan banyak sekali diskon gila.

Khusus untuk gamers yang sangat ingin beli game steam murah caranya tidaklah sulit. Berikut ini adalah langkah-langkah beli game di Steam:

1. Langkah Awal Daftar Akun dan Instal Aplikasi Steam

Beli game PC original melalui Steam agar lebih mudah dan gampang, alangkah baiknya menggunakan aplikasi yang disediakan oleh situs resmi Steam sendiri. Setelah menginstal, maka lanjut ke tahapan membuat akun Steam. Registrasi awal dilakukan di situs resmi store.steampowered.com dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di sana.

2. Beli Game Steam dengan Kartu Kredit

Membeli game steam melalui kartu kredit, gamer perlu masuk ke aplikasi Steam kemudian klik nama profil pengguna yang ada di sisi kanan atas. Selanjutnya klik “View My Wallet”. Setelah itu ada beberapa opsi top up Steam Wallet kemudian klik pilihan “Add Funds”. Di halaman ini dimasukkan identitas kartu kredit gamer. Terakhir klik “Continue” dan masuk ke halaman Review + Purchase sebagai finalisasi.

3. Beli Game Steam dengan Redeem Steam Wallet

Langkah untuk beli game PC original di Steam dengan cara ini adalah dengan masuk ke akun Steam terlebih dahulu. Kemudian masuk ke “Account Details” dan pilih “+ Add Fund to your Steam Wallet”. Setelah itu pilih menu “Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code”, masukkan kode voucher di kotak  “Steam Wallet Code”, terakhir klik “Continue”. Setelah redeem Steam wallet sudah terisi maka gamer bisa langsung pergi ke kanal store untuk mencari game.

4. Beli Game Steam dengan Steam Wallet

Membeli game di Steam dengan cara ini sangatlah mudah. Gamer hanya perlu masuk ke halaman game-nya kemudian klik “Add to Cart”. Pastikan game yang dibeli sesuai dengan budget yang dimiliki. Setelah berhasil membelinya, download game tersebut untuk kemudian dimainkan.

Posting Komentar untuk " 5 Keuntungan Beli Game PC Original dan Cara Belinya"