Close
√ Apa Saja Perubahan Fitur Terbaru di Yamaha Nmax 2022 ? Kamu Harus Tahu Sebelum Beli - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Perubahan Fitur Terbaru di Yamaha Nmax 2022 ? Kamu Harus Tahu Sebelum Beli


Salah satu skuter yang paling populer keluaran Yamaha yaitu Yamaha Nmax. Bahkan skuter ini telah menjadi andalan dikarenakan mampu mendominasi pada kelas 150 cc bahkan di tahun 2022 telah keluar varian yang baru yaitu All New Nmax 155.

Berbagai macam fitur serta teknologi yang canggih disematkan pada Yamaha Nmax 2022. Hal yang berbeda dari segi tampilan yang lebih agresif serta body yang lebih sporty sehingga akan tetap memberikan kesan elegan pada Yamaha Nmax terbaru.

Yamaha Nmax Generasi Pertama dan Kedua

Bagi yang belum mengetahui bahwa Yamaha Nmax sudah hadir sampai generasi kedua. Tentunya masing-masing generasi memiliki spesifikasinya sendiri. Adapun beberapa spesifikasi yang perlu kalian ketahui adalah sebagai berikut ini.

Generasi Pertama

Generasi pertama memiliki mesin 155 cc dengan menggunakan teknologi Variable Valves Actuation (VVA).  Lampu depan dan belakangnya sudah menggunakan LED dan pengeremannya menggunakan ABS (Anti-lock Bracking System).

Generasi Kedua

Generasi kedua hadir dengan munculnya All New Nmax 155 dengan dua versi yaitu Connected/ABS serta versi Standard. Untuk desainnya lebih terkesan agresif, sporty dan juga elegan dalam satu desain. Motor ini sangat mengandalkan teleskopik serta suspense belakang dengan model ganda.

Spesifikasi Yamaha Nmax Terbaru

Yamaha Nmax generasi kedua tentu saja merupakan motor versi paling baru yang bisa kalian dapatkan. Mengenai hal itu, tentunya kalian butuh informasi lebih soal mesin, harga serta apa saja varian yang ada pada generasi kedua ini maka bisa menyimak informasi berikut.

Mesin

Mesin yang digunakan tentu saja mesin generasi terbaru. Walaupun begitu kapasitas serta tipe mesin yang digunakan masih sama, hal ini berlaku juga pada Blue Core serta VVA. Mesinnya digabungkan dengan transmisi otomatis CTV serta pendingin cairan.

Dimensi pistolnya tetap 58 mm serta langkahnya tetap 58,7 mm yang mana perbandingan kompresinya sekitar 11, 6:1. Mesin yang digunakan berhasil mencapai tenaga maksimum sampai 15,3 PS pada 8.000 rpm dan juga torsi maksimal sampai 13,9 Nm serta 6.500 rpm.

Agar performa mesin lebih seimbang maka rem cakram digunakan pada pengereman belakang. Yamaha Nmax terbaru menggunakan rem berteknologi ABS yang sudah dua channel yaitu melakukan pengereman depan ataupun belakang.

Harga

Harga yang harus kalian bayarkan tentunya berbeda untuk setiap tipenya. Tipe standar bisa diperoleh mulai dari Rp 30,7 juta sedangkan untuk tipe connected yaitu Rp 34,8 juta serta tipe Connected/ ABS berkisar antara Rp 34,8 jutaan saja.

Varian

Untuk varian dari Yamaha Nmax sangatlah beragam dan untuk saat ini sudah tersedia tiga varian. Varian pertama yaitu Yamaha Nmax 155 Standar Version, Yamaha Nmax 155 Connected serta Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Version.

Desain

Desain yang diusung dari Yamaha Nmax ini yaitu modern dan dinamis. Fascia depan mempunyai visor Panjang yang membentang dengan tajam. Untuk lampu utamanya gabungan dari LED serta DRL dan dari segi desain tentunya akan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Ground clearance juga layak dengan ukuran 135 mm serta jarak sumbu rodanya sekitar 1350 mm sehingga kalian tetap mudah berkendara bahkan saat macet sekalipun. Roda yang digunakan berukuran 13 inci menggunakan ban tubeless 110/70 (bagian depan serta ban tubeless 130/70 (bagian depan).

Bagasi yang tersedia cukup luas dan cukup digunakan untuk menyimpan helm full-face dengan fitur pembuka otomatis menggunakan tombol pada bagian dekat kunci. Beberapa hal mengenai spesifikasi diatas tentunya akan sangat membantu kalian mengumpulkan informasi terutama bagi yang tertarik dengan Yamaha Nmax keluaran terbaru.

Posting Komentar untuk "Apa Saja Perubahan Fitur Terbaru di Yamaha Nmax 2022 ? Kamu Harus Tahu Sebelum Beli"