6 Fitur Menarik Software Klinik Vmedis

Di era serba teknologi ini banyak aplikasi yang bermunculan, salah satunya aplikasi tentang kesehatan. Berbicara tentang aplikasi kesehatan, Anda bisa menemukan berbagai macam software tentang kesehatan. Salah satunya ialah aplikasi klinik Vmedis, yang sudah terkenal sebagai aplikasi klinik berbasis web.

Sama halnya dengan aplikasi lainnya, software klinik ini menyediakan beberapa fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Apa saja fitur yang disediakan? Anda bisa mengeceknya pada penjelasan di bawah ini:

6 Fitur Menarik Aplikasi Klinik Vmedis yang Wajib Diketahui

Penjelasan mengenai fitur software klinik Vmedis akan dibahas di bawah ini. Jadi pastikan Anda membacanya dengan saksama. Setelah itu, Anda bisa menilai apakah aplikasi klinik ini worth it untuk digunakan atau tidak. Langsung saja cek di bawah ini yuk!

Pembayaran Dompet Digital

Fitur menarik pertama yang disediakan Vmedis ialah pembayaran melalui dompet digital. Dengan begitu, pasien Anda memiliki pilihan metode pembayaran. Hal itu akan sangat mempermudah pasien.

Pemeriksaan Laboratorium

Fitur ini bisa membantu Anda untuk menulis hasil laboratorium secara online. Jadi, Anda tinggal mengirimkan hasil laboratorium tersebut kepada pasien. Sehingga pasien tidak perlu menunggu waktu lama di klinik untuk mendapatkan hasil laboratorium.

Home Care

Fitur ketiga yang bisa Anda nikmati ialah home care, di mana fitur ini biasanya digunakan untuk melakukan pelayanan kesehatan sekaligus sosial yang diberikan di rumah. Pelayanan tersebut hanya diberikan kepada orang-orang cacat atau orang-orang yang kondisi kesehatannya kurang baik dan harus tinggal di rumah.

Antrian Console Box

Fitur menarik lainnya ialah console box, yang mana fitur ini bisa pasien Anda gunakan untuk mengambil nomor antrian secara online. Jadi, pasien Anda tidak perlu repot-repot pergi ke klinik untuk mendapatkan nomor antrian.

Laporan Keuangan

Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda, sebab Vmedis akan membantu klinik Anda untuk membuat laporan keuangan secara otomatis. Jadi, Anda tinggal memasukkan nominal yang masuk dan keluar. Sedangkan, perhitungan lainnya akan dilakukan secara otomatis oleh Vmedis.

Laporan Pajak

Pembayaran pajak harus dilakukan oleh seluruh masyarakat yang sudah memiliki pekerjaan tetap. Nah, berbicara masalah pajak, Vmedis akan membantu Anda untuk menghitung pengeluaran pajak yang diperlukan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir salah membayar pajak.

Fitur-fitur di atas bisa Anda nikmati secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Jadi, Anda bisa dengan santai menikmati setiap fitur yang disediakan software klinik satu ini. Selain sebagai aplikasi klinik gratis, Vmedis juga dikenal sebagai software klinik terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

Sebab, dengan menggunakan aplikasi klinik ini, Anda juga bisa menikmati keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan yang diberikan oleh software klinik Vmedis? Anda bisa mendapatkan jawabannya dengan mengecek langsung di website resmi Vmedis.

Tinggalkan komentar