Close
√ Tertarik Mencoba Bermain Golf? Beli Alatnya Pakai KTA Online! - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tertarik Mencoba Bermain Golf? Beli Alatnya Pakai KTA Online!

https://www.istockphoto.com/id/foto/mari-kita-bermain-golf-gm485187122-71802887
Permainan golf identik dengan olahraga orang-orang elit atau kaya. Mereka yang memainkannya bisa dikatakan berasal dari golongan menengah ke atas. Tenang! Ada KTA online sebagai solusi biaya main golf. Lalu apa kira-kira yang membuat permainan ini begitu mahal? 

Faktor penyebabnya ternyata karena peralatan yang digunakan cukup mahal. Untuk harga satuannya saja stik golf yang paling murah seharga Rp1-2 juta. Belum lagi biaya sewa lapangan, membayar pelatih, dan membeli satu set peralatannya. Kamu bisa apply KTA online jika ingin merasakan olahraga mahal ini.

Berapa Biaya Membeli Peralatan Golf?

https://www.istockphoto.com/id/foto/golf-gm147093917-7501868

Permainan golf tidak bisa dimainkan di sembarangan tempat. Kamu harus memperhatikan lingkungan dan juga peralatan yang digunakan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki juga perlu kamu perhatikan supaya kamu bisa bermain dengan nyaman dan seru. Tenang saja, KTA online bisa membantumu untuk menyalurkan hobimu.

Apakah kamu penasaran berapa biaya yang akan kamu habiskan untuk melakukan permainan golf? Intip berapa budget yang harus kamu sisihkan berikut ini:

1. Beli stik golf

Pegolf tentu harus punya stik golf untuk olahraga. Stik golf merupakan perlengkapan yang sangat penting dimiliki oleh seorang pemain golf. Stik golf mempunyai fungsi dan peran masing-masing, yaitu sebagai driver, wood, dan putter. Kalau kamu masih pemula, pasti bingung untuk memilih stik golf yang tepat.

Harga satu stik golf seperti disebutkan di atas, yaitu sekitar Rp1 juta sampai Rp2 juta yang paling murah. Jika kamu perlu membeli satu set stik golf berisi 14 stik golf, maka kamu harus menyiapkan uang kurang lebih Rp20 juta. Tentu saja, KTA online  sangat bisa memfasilitasi untuk membeli ini.

2. Sewa lapangan

Tak ada lapangan, maka tak ada permainan. Biasanya biaya sewa lapangan golf terbilang cukup mahal karena perawatannya yang dilakukan secara rutin. Kalau di Jakarta saja, biaya sewa lapangan golf itu harga termurahnya antara Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. Dengan KTA online kamu tak perlu bingung masalah biaya sewa ini. 

3. Sewa pelatih

Kamu membutuhkan konsistensi agar bisa menjadi pemain golf professional. Tentu kamu butuh seorang pelatih yang rutin mengajarimu. Biaya sewa pelatih golf minimumnya sekitar Rp200 ribu sampai Rp500 ribu. Jangan lupa siapkan dana untuk menyewa pelatih agar kamu makin handal dalam bermain golf nantinya.

4. Gabung klub golf

Permainan golf tentu saja bukan hanya sekadar berolahraga. Kamu bisa membangun jejaring bisnis dan belajar dari pegolf profesional lainnya dengan bergabung di klub golf. Namun, untuk bisa masuk ke klub golf, kamu akan dikenakan budget sekitar Rp5 juta hingga Rp25 juta. 

Belum lagi iuran bulanan yang harus dibayarkan. Menyalurkan hobi, lagi lagi butuh biaya juga kan. Namun, tak perlu khawatir. Kamu bisa apply KTA online di Aplikasi digibank by DBS. Praktis, mudah, dan cepat. Kamu tidak perlu pusing memikirkan biaya untuk menyalurkan hobimu.

Biaya yang tertera di atas bisa menjadi bayangan untuk kamu menyalurkan hobi dan menjadi pemain golf professional. kalau kamu ingin segera merasakan olahraga yang katanya mahal ini, tak perlu dipusingkan lagi karena mimpimu menjadi pemain golf professional bisa terwujud dengan KTA online.

Menjadi Pemain Golf Profesional dengan digibank KTA dari digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Termasuk memfasilitasi kamu dengan KTA online yang bisa mewujudkan hobimu untuk bermain golf. Siapa bilang kamu tidak bisa mewujudkannya? Bisa!

Keunggulan yang bisa kamu dapat saat mempunyai KTA online adalah sebagai berikut:

  • Online 24 jam tanpa ribet

Kamu bisa apply KTA online di mana saja dan kapan saja dari Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta melalui handphonemu.

  • Approval yang cepat hanya 60 detik

Tak perlu menunggu 1x24 jam, proses approval hanya 60 detik saja.

  • Dana langsung cair

Dalam waktu singkat 60 detik, dana yang kamu pinjam akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga mencapai Rp 80 juta. 

  • Jumlah Pinjaman Fleksibel

Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman yang akan kamu pinjam.

  • Cicilan hingga 36 bulan

Dengan tenor yang panjang hingga 36 bulan kamu akan merasa lebih nyaman.

  • Tanpa dokumen fisik 

Kamu hanya akan diminta memasukkan nomor e-KTP dan NPWP dalam form. Tak perlu lagi berkas-berkas!

  • Pengajuannya cukup mudah, 

Tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas, persyaratan untuk KTA online  ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memastikan kalau kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit bank lain dengan limit paling sedikitnya Rp10 juta.

Proses Pengajuan digibank KTA

Untuk kamu yang ingin melakukan proses pengajuan digibank KTA dan belum pernah menjadi nasabah digibank, ikuti 5 langkah berikut ini: 

  1. Pertama, apply di go.dbs.com/kta
  2. Kamu akan mendapat persetujuan dalam 60 detik
  3. Ketiga, download Aplikasi digibank by DBS melalui smartphonemu
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Untuk kamu yang sudah menjadi nasabah digibank dan ingin lakukan pengajuan digibank KTA, bisa mengikuti langkah di bawah ini: 

  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi 
  • Lengkapi dulu data dirimu
  • Tunggu konfirmasi untuk persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang kamu inginkan
  • Maka dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Ayo segera dalami hobimu bermain golf. Kamu bisa membeli peralatan permainan ini dengan dana dari KTA. Ikuti langkah di atas tadi untuk kamu yang ingin melakukan proses pengajuan digibank KTA. Tanpa ribet, tanpa memerlukan berkas-berkas. Ayo ajukan KTA online kamu sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Tertarik Mencoba Bermain Golf? Beli Alatnya Pakai KTA Online!"