Close
√ Manfaat Menggunakan Konten Lama - Cara menulis ulang konten - CosmoGIRL -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Menggunakan Konten Lama - Cara menulis ulang konten


Jika Anda berpikir untuk menggunakan konten lama, tulis ulang seperti ahlinya. Menggunakan konten lama tidak berarti Anda dapat menjiplaknya. Melainkan itu berarti Anda dapat menulis ulang atau menggunakan kembali konten yang sudah diterbitkan. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini konten telah menjadi tulang punggung industri digital marketing. Tanpa konten, tidak mungkin Anda dapat melibatkan pengguna dengan merek atau situs web Anda.

Membuat konten yang segar dan unik adalah biaya yang besar, terutama jika Anda tidak tahu cara menulis atau mengetahui tentang niche tertentu. Penulis hari ini memungut biaya untuk menulis konten bebas plagiarisme. Jadi, jika Anda tidak mampu menyewa penulis, Anda perlu memikirkan untuk menggunakan kembali konten lama. Menggunakan kembali konten lama bukanlah kejahatan jika Anda melakukannya dengan benar.

Jika Anda tidak jelas tentang manfaat menggunakan konten lama, Anda harus terlebih dahulu membaca tentang keuntungan utama yang dapat Anda nikmati sebelum memberi tahu Anda cara menulis ulang konten.

Manfaat utama menggunakan konten lama yang dapat dinikmati!

Dari lusinan manfaat menggunakan konten lama, kami telah membahas yang teratas:

Menggunakan konten lama meningkatkan produksi konten

Ketahuilah bahwa membuat konten yang unik dan berkualitas baik membutuhkan waktu yang lama. Diperlukan waktu hingga beberapa jam untuk membuat konten bebas plagiarisme yang diteliti dengan baik dengan sekitar lima ratus kata. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berinvestasi dan ingin membuat modal konten yang besar dalam waktu singkat, Anda dapat menggunakan konten lama. Banyak situs web dan merek teratas menggunakan konten yang sama tiga atau empat kali dengan perubahan kecil atau besar. Misalkan Anda memiliki sepotong konten asli. Dalam hal ini, Anda dapat membuat setidaknya empat hingga lima versi berbeda dengan menggunakan teknik penulisan ulang.

Menggunakan konten lama membantu Anda menumbuhkan audiens

Keuntungan besar lainnya menggunakan konten lama adalah meningkatkan jangkauan Anda ke audiens Anda. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin baik peluang Anda untuk menarik lalu lintas. Anda dapat mencari di web untuk posting konten yang berkinerja baik di masa lalu dan disukai oleh pembaca. Anda dapat menggunakan kembali dan menyatakan kembali artikel tersebut dan mempublikasikannya di situs atau halaman Anda dengan kutipan yang tepat. Ini akan membantu Anda meningkatkan lalu lintas dan keterlibatan di situs Anda. Menggunakan artikel lama ini juga akan membantu Anda menciptakan peluang penautan baru.

Menggunakan konten lama mengurangi biaya bisnis Anda

Keuntungan lain menggunakan konten lama adalah mengurangi biaya bisnis Anda. Tidak masalah apakah Anda menjalankan perusahaan Anda sendiri atau mengelola situs web. Membuat konten bisa sangat mahal, jadi tidak semua bisnis mampu membuat konten baru. Anda harus tahu bahwa menggunakan konten lama dapat dengan mudah mengurangi biaya bisnis Anda. Anda tidak perlu berinvestasi dalam pembuatan konten saat Anda dapat menggunakan kembali konten lama. Menulis ulang adalah cara yang sangat hemat biaya untuk menjalankan strategi pemasaran konten Anda.

Menggunakan konten lama membantu dalam optimasi mesin pencari

Salah satu tujuan utama penulisan konten dan pemasaran adalah untuk memenangkan minat mesin pencari dan meningkatkan skor SEO Anda. Dengan menggunakan konten lama, Anda dapat dengan mudah memenangkan skor SEO yang lebih tinggi. Duplikasi memang pembunuh SEO situs Anda, tapi bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan konten lama. Anda dapat menggunakan ide dan fakta penting dalam konten lama dan menyatakannya dengan kata-kata Anda sendiri.

Cara terbaik untuk menulis ulang konten lama!

Berikut adalah cara terbaik untuk menulis ulang konten:

Salin ide dan bukan kata-kata dari konten lama (penulisan ulang manual)

Hal terpenting tentang menulis ulang konten lama adalah Anda tidak boleh menyalin kata-kata penulis asli. Sebaliknya Anda harus memilih ide dari posting asli dan menulisnya dengan kata-kata Anda sendiri. Menulis dengan kata-kata Anda sendiri akan membantu Anda menghindari semua jejak plagiarisme. Pertama, Anda harus membaca konten asli dan kemudian menulis apa yang Anda ingat darinya. Prosedur penulisan ulang manual memakan waktu dan membutuhkan pengalaman menulis.

Menggunakan alat online memparafrasekan (penulisan ulang digital)

Menggunakan alat memparafrasekan adalah jalan pintas untuk menggunakan konten lama. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat parafrase online dan menggunakan konten lama Anda Anda harus menyalin teks lama di clipboard Anda dan menempelkannya ke kotak input alat. Setelah memasukkan teks, Anda harus mengklik tombol 'parafrase', dan boom, Anda akan mendapatkan konten versi baru. Alat Parafrase adalah media terbaik untuk membuat versi yang berbeda namun unik dari satu artikel. Dengan alat ini, Anda dapat membuat modal konten yang besar dengan biaya yang sangat rendah.

Ini adalah cara populer teratas untuk menggunakan kembali konten lama!

Posting Komentar untuk "Manfaat Menggunakan Konten Lama - Cara menulis ulang konten"