-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Fungsi dan Jenis-jenis Mesin Laminating


Di dalam dunia industri, baik industri kecil maupun industri besar banyak yang sudah menggunakan mesin laminasi atau laminating untuk melapisi sebuah produk dengan plastic atau film. Dimana pelapisan ini bertujuan agar produk dapat lebih aman, bersih, serta tidak mudah rusak.

Fungsi Laminating

Mungkin hal yang baru lagi mengenai mesin yang satu ini. Alat ini dapat digunakan untuk melapisi beberapa barang, seperti buku, surat, undangan, kemasan produk, atau yang lainnya.

Tak heran banyak industri yang menggunakannya untuk melapisi produknya atau bahkan industri yang membuka jasa untuk laminasi. Tidak hanya itu, dengan menggunakan mesin ini Anda bisa melindungi barang apapun dengan aman, rapi, dan tentunya bersih.

Lantas, apa saja sih jenis dari mesin ini? Berikut jenis-jenis alat laminasi di Maxipro.

1. Alat Laminasi Telson ML 375 WGK

Alat ini dilengkapi dengan roll pemutar, memiliki AC motor yag kuat dan stabil, memiliki sistem thermocontrol , dia jenis pisau, modul anti lengkung, serta kecepatan laminating 0 sampai 10 m per menit. Tidak hanya itu, jenis laminating yang satu  ini juga dilengkapi dengan layar display.

2. Alat Laminasi Telson ML 390 WGK

Mesin laminating yang satu ini memiliki roli pemanas, AC motor yang juga kuat, 3 lampu pemanas, pisau putus dan pisau perforasi, modul anti lengkung, serta dapat laminasi dari dua sisi sekaligus .

3. Alat Laminasi Telson ML 390 WGK Plus

Selanjutnya Telson ML 390 WGK Plus yang memiliki kelebihan pada fitur auto cutting yang dapat memotong ke empat sisi media atau material yang dilaminasi dengan rapi.

4. Telson ML 520 WGK

Berbeda dengan ketiga jenis mesin di atas, alat laminating yang satu ini memiliki modul anti everlap dan dapat melaminasi mode landscape dengan kertas ukuran A3 plus dengan kecepatan 0 sampai 12.000 mm per menit dengan ketebalan maksimal 6mm dan lebar maksimal 480mm.

Itulah fungsi dan beberapa jenis dari alat laminating di Maxipro. Dengan adanya mesin ini banyak industri yang sangat terbantu, baik industri kecil maupun besar sekalipun. Jika anda ingin memiliki mesin laminating murah, Anda bisa mencarinya langsung di Maxipro. Anda bisa menemukan banyak mesin seperti ini lengkap dengan harganya.

Posting Komentar untuk "Ketahui Fungsi dan Jenis-jenis Mesin Laminating"