Biodata Zoe Abbas Jackson: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Zoe Abbas Jackson merupakan nama artis yang masih muda dan memiliki wajah cantik bak idola para kaum pria, ia memulai karirnya ketika pertama kali membintangi sebuah sinema elektronik yang memiliki judul I Love Jinny. Setelah dari sinetron tersebut, namanya kian melambung dan ia mendapat banyak tawaran akting yang membuat biodata Zoe Abbas Jackson semakin menarik untuk diulas.

Tidak hanya sampai disitu saja, Zoe juga banyak ditawari untuk berperan dalam sebuah film horror yang memiliki judul bernama Bisikan Iblis. Hal itu semua berkat aktingnya yang sangat baik. Setelah itu, ia ditawari untuk bermain film yang memiliki judul bernama Dear Nathan 2. Perannya sangat apik ketika di film tersebut.

Ia meniti karirnya ketika ia masih berusia 14 tahun, angka tersebut merupakan umur yang masih sangat muda untuk bisa berakting di depan layar. Namun dengan demikian, ia tetap menunjukkan kualitasnya dalam berakting dan ia berbakat dalam seni akting.

Profil dan Biodata Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson

  • Nama Lengkap : Zoe Abbas Jackson
  • Nama Panggung : Zoe Jackson
  • Agama : Islam
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Nama Orang Tua : Sulawaty (Ibu), Syamsu Rizal (Ayah)
  • Tanggal Lahir : 31 Desember tahun 2002
  • Pekerjaan : Model dan juga Aktris
  • Instagram : @zoeabbasjackson
  • Nama Saudara Kandung : David Abbas Jackson (kakak) dan Laura Abbas Jackson
    (adik)
  • Pendidikan : Sarjana
  • Umur : 18 Tahun
  • Pacar : Tidak ada (Putus pada awal Januari 2021)
  • Zodiak : Capricorn
  • Tahun Aktif Berkarir : 2016 – sekarang ini
  • Serial Web yang dibintangi : Phantasma (2020) dan juga Brutal (2021)

Editor terkait:

Biografi Zoe Abbas Jackson

Berdasarkan biodata Zoe Abbas Jackson, Zoe adalah putri kedua dari pasangan Syamsu Rizal dan juga Sulawaty. Artis berparas cantik yang masih berusia muda ini memiliki darah keturunan campuran antara darah Indonesia dan juga darah Inggris ini sukses menjadi idola para kaum muda ketika ia memerankan tokoh di sebuah sinetron. Artis cantik belia tersebut merupakan artis muda pendatang.

Karena parasnya yang cantik dan juga skill akting yang mumpuni, tak heran jika ia mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron bertema anak muda yang sering ditayangkan di salah satu TV swasta Indonesia. Sinetron tersebut diantaranya I Love Jinny, Buku Harian Seorang Istri, Bubu, dan masih banyak lainnya. Setelah tidak puas hanya membintangi sinetron saja, akhirnya Zoe mencoba memulai hal baru dengan bermain peran di beberapa judul FTV.

Biodata Zoe Abbas Jackson semakin lengkap ketika ia mencoba peruntungan baru untuk berakting di sebuah film. Tak ayal, kehadirannya justru malah banyak ditunggu tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan saking antusiasnya, para penggemar Zoe Abbas Jackson sampai rela antre untuk bisa membeli tiket bioskop dan menonton idolanya.

Beberapa film yang dibintangi oleh Zoe seperti Bisikan Iblis sebagai Gie, Malam Jumat The Movie sebagai Dinda, Dear Nathan 2 sebagai Meysha, Melodylan sebagai Bella, Babe : Dari Leiden ke Bekasi sebagai Betty De Bosch. Banyak yang meragukan kemahiran beraktingnya saat berada di film horror, namun semua telah dijawab dengan akting yang bagus oleh Zoe.

Dari biodata Zoe Abbas Jackson, diketahui bahwa Zoe memiliki hobi travelling. Hal itu ia buktikan ketika tidak ada kegiatan syuting, ia akan pergi berlibur. Tempat favorit yang paling ia suka ialah pantai. Maka tak heran di Instagramnya banyak postingan foto saat berada di Pantai.

Foto Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

apakah zoe abbas jackson adik irish bella, apakah zoe abbas jackson islam, apakah zoe abbas jackson masih sekolah, apakah zoe abbas jackson mempunyai kembaran, biodata zoe abbas jackson lengkap, biodata zoe abbas jackson tinggi badan, charles jackson ayah zoe abbas jackson, foto zoe abbas jackson berhijab, foto zoe abbas jackson waktu kecil, kapan aditya zoni dan zoe abbas jackson jadian, laura jackson saudara zoe abbas jackson, nomor hp zoe abbas jackson, pacar zoe abbas jackson sekarang 2021, pacar zoe abbas jackson yang sekarang, riwayat hidup zoe abbas jackson, tanggal jadian zoe abbas jackson dan aditya zoni, tempat tanggal lahir zoe abbas jackson, umur zoe abbas jackson sekarang, zoe abbas jackson agama nya apa, zoe abbas jackson anak keberapa, zoe abbas jackson anak langit, zoe abbas jackson berapa bersaudara, zoe abbas jackson berat badan, zoe abbas jackson blasteran apa, zoe abbas jackson blasteran mana, zoe abbas jackson buku harian seorang istri, zoe abbas jackson cinta karena cinta, zoe abbas jackson dan cinta brian, zoe abbas jackson dan cinta brian pacaran, zoe abbas jackson dan keluarga, zoe abbas jackson dan pacarnya, zoe abbas jackson kelas berapa, zoe abbas jackson kena covid, zoe abbas jackson keturunan, zoe abbas jackson pacarnya siapa, zoe abbas jackson putus, zoe abbas jackson putus dengan aditya zoni, zoe abbas jackson putus sama aditya zoni, zoe abbas jackson san antonio blanco, zoe abbas jackson tinggi badan

Tinggalkan komentar