-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Verrel Bramasta: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Verrel Bramasta, siapa yang tidak kenal dengan aktor Korea yang satu ini. Verrel Bramasta adalah aktor tampan berusia 24 tahun. Di usianya yang bisa dikatakan anak muda ia telah berhasil menduduki karir sebagai entertainment yang sukses.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai film, single, juga tayangan sinetron. Berbagai hal mengenai biodata Verrel Bramasta pun banyak tersebar luas di kanal internet. Pria dengan tinggi badan 177 cm ini digadang-gadang sebagai artis yang multitalenta. Tidak hanya jago dalam berakting tapi ia juga bisa bernyanyi.

Kini Verrel Bramasta juga sering lalu-lalang di berbagai stasiun TV. Perangkat wajah tampan dan bakat yang dimilikinya ia menjadi artis muda yang cukup populer.

Profil dan Biodata Verrel Bramasta

Verrel Bramasta

  • Nama: Verrel Bramasta Fadhilla Soedjoko
  • Nama panggilan: Verrel
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 11 September 1996
  • Nama ayah: Ivan Fadilla Soedjoko
  • Nama ibu: Venna Melinda
  • Nama saudara: Athalla Fadhilla, Elvano Arelian, dan
  • Vania Athabina
  • Status : lajang
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Virgo
  • Profesi: DJ, aktor, model, penyanyi dan bintang iklan
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Media sosial: Twitter @bBramastaverrel, Instagram verrelbramastafadilla
  • Mulai karir: 2014 hingga sekarang
  • Umur: 24 tahun
  • Hopi: bowling, basket, fitness
  • Tinggi badan: 177 cm
  • Berat badan: 61 kg
  • Akun YouTube: VRL Bramasta

Editor terkait:

Biografi Verrel Bramasta

Anak pertama dari pasangan Ivan Fadilla dan Vena Melinda ini memiliki paras yang tampan juga tubuh yang mendukung. Awal karir Verrel Bramasta dimulai sejak tahun 2014 silam. Saat itu, Verrel menjadi bintang tamu di sebuah acara bernama Gelar Wicara. Setelah itu, tawaran demi tawaran pun ia terima dari berbagai stasiun televisi.

Berkat talenta dan dukungan dari kedua orangtuanya, Verrel pun mulai tertarik dalam dunia keartisan. Di awal kemunculannya saja, Verrel berhasil membintangi salah satu sinetron berjudul Bintang di Langit. Dari sinilah aktingnya mulai disegani banyak rumah produksi.

Setelah itu, karir Verrel melesat bagai anak panah, hal ini dibuktikan di awal kemunculannya saja ia berhasil masuk nominasi sebagai artis baru tersilet dalam Silet Award 2014. Kemudian di tahun-tahun selanjutnya Verrel Bramasta membintangi berbagai judul film seperti Dubsmash, ILY from 38.000 ft, Where is My Romeo, Penyihir Cantik, LDR, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sukses di dalam dunia seni peran, biodata Berrel Bramasta juga menyebutkan bahwa ia juga mengeluarkan beberapa single lagu. Mulai dari Aku Cinta Padamu, Tanya Hati, Cinta Tak Bersyarat, dan lain sebagainya. Albumnya pun sudah rilis di tahun 2015 yaitu Maia Pasti woth The Stars. Hal ini membuktikan jika Verrel merupakan artis yang multi talenta, tidak hanya tampan dan jago akting, ia juga cakap di bidang tarik suara.

Nama Verrel Bramasta semakin banyak dikenal sejak ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Sampai saat ini pun wajah Verrel tidak pernah absen dari layar pertelevisian. Tidak heran sudah banyak penghargaan yang berhasil ia raih sejak 2014 hingga sekarang.

Di usianya yang menginjak 24 tahun beberapa penghargaan yang telah ia dapatkan meliputi Aktor Utama Paling Ngetop ( SCTV Awwards), Trio Terdahsyat (Dahsyatnya Awwards 2020), Aktor Sinetron Terpopuler ( Indonesian Television Awwards 202), dan Aktor Tersilet ( Silet Awwards 2020).

Di tahun 2021 ini Verrel masih sibuk membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran bersama lawan mainnya Ranty Maria. Tentu saja apa yang Verrel tuai sekarang berkat kerja keras yang ia lakukan. Tak heran biodata Verrel Bramasta banyak dicari penggemarnya.

Foto Verrel Bramasta

Verrel Bramasta


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

mantan verrell bramasta yang mau menikah, pacar verrel bramasta saat ini, pacar verrel bramasta yang sekarang, verrel bramasta berapa bersaudara, verrel bramasta berat badan, verrel bramasta berpacaran dengan siapa, verrel bramasta bila ku jatuh cinta, verrel bramasta bilaku jatuh cinta, verrel bramasta cinta anak muda, verrel bramasta cinta tak butuh alasan, verrel bramasta cinta tanpa alasan, verrel bramasta dan ranty maria pacaran, verrel bramasta islam atau kristen, verrel bramasta keturunan apa, verrel bramasta pacaran sama siapa sekarang, verrel bramasta pacarnya siapa, verrel bramasta putus dengan febby rastanty, verrel bramasta siapa takut jatuh cinta, verrel bramasta tinggi badan, verrel bramasta waktu kecil, verrell bramasta hashtag instagram, verrell bramasta menikah dengan siapa

Posting Komentar untuk "Biodata Verrel Bramasta: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir"