Biodata Mayang yudittia: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

 Nama Mayang Yudittia kembali muncul dan menjadi perbincangan dikalangan ibu-ibu yang menggandrungi sinetron ikatan cinta atau biasa dipanggil ikatan cinta lovers. Banyak ikatan cinta lovers yang mencari tentang Mayang yudittia dan biodata Mayang yudittia.

Mayang yudittia sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia seni peran indonesia karena ia telah terjun pada bidang ini mulai dari tahun 2009. Kita akan mengetahui tentang ia di biodata Mayang yudittia.

Diawal karirnya ia membintangi sinetron kejora dan bintang dari rumah produksi SinemArt.

Profil dan biodata Mayang yudittia

biodata mayang yudittia

  • Nama lengkap : Mayang leuvinia yudittia
  • Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 26 November 1992
  • Pendidikan : – SMA Negeri 43 Jakarta selatan – Universitas Bina Nusantara, jurusan Marketing Communication
  • Agama : Islam
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Hobi : Travelling
  • Nama anak : Ratu Alzena Safa Shaliha
  • Mantan suami : Tubagus Robby Saefarahman
  • Zodiak : Sagitarius
  • Tahun aktif : 2009-sekarang
  • Judul film : Rumah pasung dan Takut : Tujuh hari bersama setan
  • Judul sinetron : Kejora da Bintang, Ksatria Pandawa 5, Dendam dari Gunung Merapi, The Transmart, D‘Hijabers, Amanah wali 4, dll.
  • Judul FTV : Azab ibu dan kakak angkat dzalim, Pacar dari langit, Bukan cinta taruhan, dll.
  • Profesi : Aktris, Penyanyi
  • Akun ig : @judits29
Editor terkait:

Biografi Mayang yudittia

Mayang Yudittia ternyata memiliki biasa dipanggil judit atau judits oleh teman – teman nya. Mayang Yudittia adalah pemeran michelle pada sinetron yang lagi naik daun yaitu ikatan cinta. Ia memiliki darah blasteran Jerman dari orang tua nya. Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta Mayang telah banyak bermain di film, ftv, dan sinetron.

Di awal karirnya ia membintangi film kejora dan bintang tahun 2009, dilanjutkan film Takut : 7 hari bersama setan dan sinetron Dendam dari Gunung Merapi di tahun 2015. Dan banyak lagi judul sinetron yang ia bintangi. Bacalah artikel biodata Mayang yudittia untuk mendapatkan fakta tentangnya.

Di tahun berikutnya 2016 ia membintangi satu film berjudul Rumah pasung dan juga 2 sinetron The transmart garapan rumah produksi transinema pictures, D’hijabers produksi tobali putra productions.

Dengan memiliki wajah yang manis, cantik dan memiliki kesan kalem ia sering mendapatkan peran protagonis dalam tiap aktingnya. Selain membintangi film, sinetron dan ftv mayang juga sempat mengeluarkan single pada tahun 2012 yang berjudul itulah cinta. Ternyata selain memiliki bakat di dunia seni peran ia juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Ia merupakan sosok aktris yang multitalenta karena selain berakting ia juga bisa bernyanyi dan modelling.

Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta ia telah lebih dahulu bermain di sinetron Putri Mahkota garapam rumah produksi verona pictures. Di sinetron ini ia berperan sebagai Aruna yang merupakan tokoh utama. Di dalam sinetron ikatan cinta di tahun 2020 ia memerankan sosok protagonis michelle, sosok michelle sendiri adalah anak dari teman mama Rosa yang akan di jodohkan dengan aldebaran.

Sosok Mayang merupakan sosok yang suka menghilangkan penat kerja dengan travelling, biasanya juga ia mengajak sang anak untuk travelling dan berliburan. Mayang juga mengabadikan momen itu dan mempostingnya itu di akun instagram pribadi nya.

Untuk mengisi break saat syuting ia melakukan kegiatan ngemil, bercengrama dan bercerita dengan pemain sinetron yang lain. Agar berusaha menjalin chemistry antar sesama pemain. Banyak bukan fakta baru yang kita dapat tentang pemeran michelle dari biodata Mayang yudittia.

Foto Mayang yudittia

biodata mayang yudittia


Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

biodata dan agama mayang yudittia, biodata mayang yudittia agama, biodata mayang yudittia dan agamanya, biodata mayang yudittia dan suami, biodata mayang yudittia lengkap, biodata mayang yudittia pemain ikatan cinta, biodata mayang yudittia sudah menikah, profil biodata mayang yudittia

Tinggalkan komentar