Biodata Arnold Leonard: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Bidodata Arnold Leonard tentu membuat banyak fans penasaran. Arnold Leonard merupakan salah satu aktor Indonesia yang merupakan kelahiran Bandar Lampung. Menerjunkan diri dalam dunia seni peran merupakan impiannya sejak dahulu. Namun, sebelumnya ia mengawali karier dengan ikan dan model.

Meski berada jauh dari kedua orang tua, tak menyulutkan semangat seorang Arnold. Di awal kariernya sebagai model, Arnold harus tinggal dengan sang Nenek. Waktu itu, aktor 27 tahun ini mengikuti ajang pemilihan cover boy majalah Anekayess.

Berkat keikutsertaannya dalam ajang cover boy tersebut, dirinya berhasil bertahan di posisi 40 besar. Wajahnya yang terkenal baby face, namun tetap tampan membuatnya dipilih banyak brand sebagai bintang iklan produk mereka.

Profil Lengkap dan Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

  • Nama Artis : Arnold Leonard
  • Nama Lahir : Arnold Pratama
  • Sapaan : Arnold
  • Kelahiran, Ulang Tahun : Bandar Lampung, 5 Agustus 1993
  • Status Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pendidikan Terakhir : SMKN 4 Bandar Lampung
  • Jurusan : Usaha Perjalanan Wisata (Pariwisata)
  • Kesukaan : Bermusik
  • Profesi Utama : Aktor, Model, Bintang Iklan
  • Keyakinan : Islam
  • Kedua Orang Tua : Nur Yasin (Ayah), Risma Adelaida (Ibu)
  • Saudara Kandung : Anisa, Amira
  • Twitter : @im_arnold
  • Instagram : @arnoldreonarld05
Editor terkait:

Biografi  dan Perjalanan Karier Arnold Leonard

Arnold Leonard menjadi aktor kebanggaan Indonesia yang masih sangat muda. Memberanikan diri pergi sendiri ke Jakarta, lalu tinggal bersama sang Nenek tentu tak menyulutkan keinginannya yang ingin terjun ke dunia entertainment.

Berdasarkan Bidodata Arnold Leonard, ternyata ia memiliki darah campuran antara darah Jepang dan Indonesia. Di awal masa perjalanan kariernya, Arnold menantang dirinya untuk ikut dalam ajang pemilihan cover boy sebuah majalah terkenal dan bertahan di 40 besar.

Meski tidak dinobatkan sebagai pemenang, berkat mengikuti ajang tersebut banyak brand yang mulai melirik dirinya. Berbagai iklan ia bintangi mulai dari tahun 2011. Bahkan sampai dengan sekarang pun, dirinya masih menerima tawaran menjadi bintang iklan.

Demi mengasah bakatnya, Arnold Leonard mencoba untuk menargetkan dirinya agar masuk dalam dunia seni peran. Tepat di tahun 2016, Arnold berhasil mendapat peran sebagai Bisma dalam Mermaid in Love.

Di tahun berikutnya, Arnold kembali adu akting dalam Mermaid In Love 2 dan memerankan tokoh Tedjo. Siapa sangka berkat keseriusannya bermain dalam sinetron tersebut, ia mengalami cinta lokasi bersama dengan rekan mainnya, Syifa Hadju.

Namun, hubungan keduanya tidak sampai pada hubungan pacaran. Hanya sebatas teman rekan kerja dalam satu judul sinetron. Hal ini sempat menjadi kesalahpahaman karena terpampang fotonya bersama Syifa dan membalas jika mereka berpacaran, tetapi faktanya tidak.

Meski nama Arnold Leonard lebih dikenal sebagai pemain FTV, ada pula beberapa judul film yang berhasil dibintanginya di tahun 2019 dan 2020. Di tahun 2019 ia berhasil membintangi film genre horor Lampor : Keranda Terbang dan Darah Daging. Sedang, di tahun 2020 ia kembali di film horor berjudul Roh Mati Paksa dan Janin.

Berkat keahliannya dalam beradu akting, Arnold berhasil memenangkan penghargaan dalam SCTV Awards 2016, memenangkan nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop. Tidak hanya akting, dirinya juga membuat single.

Dalam Bidodata Arnold Leonard, disebutkan jika Arnold juga memiliki hobi bermusik. Hobi tersebut tidak hanya sekadar hobi, namun dirinya menuangkannya dalam sebuah single di tahun 2017. Kedua lagunya yang berjudul Cinta Sederhana dan Biar Cinta Datang juga banyak diminati para pendengar musik dan fansnya.

Foto Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Biodata Arnold Leonard

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

Siapa Istri Arnold Leonard? Berapakah usia Arnold Leonard? Siapa nama adik Arnold Leonard? Arnold Leonard pacaran dengan siapa? Apa hobi Arnold Leonard? Berapa adik Arnold Leonard? Apakah Arnold Leonard punya adik? Kapan Arnold Poernomo lahir? Kapan Arnold Schwarzenegger lahir? Siapa saudara kandung Arnold Leonard? Apa agama Elina Magdalena? Apa pekerjaan Arnold Leonard? Arnold Leonard keturunan apa? Arnold Leonard kuliah dimana? Berapa umur Suheil Bisyir? Arnold Leonard sebagai siapa di kembalinya Raden Kian Santang? Apakah Reynold Poernomo adik Arnold Poernomo? Apa hubungan Arnold Poernomo dan Reynold Poernomo? Apa makanan kesukaan Arnold Leonard? Siapakah ayah Arnold Leonard? biodata arnold leonard dan syifa hadju biodata arnold leonard dan cathy fakandi biodata keluarga arnold leonard biodata elina joerg dan arnold leonard biodata artis arnold leonard apa agama arnold leonard biodata arnold leonard agama adik arnold leonard anisa adik arnold leonard pacar arnold leonard rumah arnold leonard saudara arnold leonard biodata anisa adik arnold leonard alamat rumah arnold leonard

Tinggalkan komentar