-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Ariel Noah: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Biodata Ariel Noah tentunya merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia. Dia merupakan vokalis dari salah satu band yang cukup terkenal, yaitu Noah. Ariel juga menjadi salah satu vokalis yang memiliki pengaruh besar pada dunia musik Indonesia. Suaranya yang khas ketika menyanyikan berbagai lagu membuat Ariel disukai oleh banyak orang.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan memiliki rupa yang tampan. Oleh karena itu, tidak heran apabila banyak wanita-wanita yang terpikat dengan dirinya. Pada tahun 2005, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia serta dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, pernikahan tersebut sayangnya harus kandas pada tahun 2008 silam. Nah, berikut ini biodata Ariel Noah yang paling terkini dan terlengkap.

Profil Lengkap dan Biodata Ariel Noah

Ariel Noah

  • Nama Lengkap : Nazril Ilham
  • Nama Panggung : Ariel Noah
  • Nama Panggilan : Ariel
  • Tanggal Lahir : 16 September 1981
  • Tempat Lahir : Sumatera Utara
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pendidikan : SMA Negeri 23 Bandung
  • Pekerjaan : Penyanyi, Gitaris, Penulis Lagu, Model, dan Pemeran
  • Agama : Islam
  • Usia : 39 Tahun
  • Hobi : Motor Gede
  • Zodiak : Virgo
  • Tinggi Badan : 1,68 cm
  • Nama Ayah : Nazmul Irphan
  • Nama Ibu : Darlina Darwis
  • Akun Twitter : @R_besar
  • Akun Instagram : @arielnoah
  • Channel Youtube : @arielnoah
Editor terkait:

Biografi Ariel Noah

Grub band Noah yang dipimpin oleh Ariel masih eksis sampai saat ini. Bahkan, dalam sehari, Noah dapat melakukan perjalanan konser hingga dua benua lima negara sekaligus, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Hongkong. Dengan kesuksesannya tersebut, Noah sukses meraih rekor MURI sebagai grub band terbaik.

Namun, Karir Ariel juga sempat meredup karena pada tahun 2010, Ariel juga pernah masuk bui selama dua tahun karena terjerat kasus asusila yang menyeret namanya. Walaupun begitu, penyanyi yang memiliki nama asli Nazril Ilham ini tidak patah semangat dan tetap eksisi untuk berkarir pada dunia musik Indonesia.

Selain bernyanyi, di dalam biodata Ariel Noah tercatat bahwa dirinya juga pernah membintangi beberapa film layar lebar dan iklan. Film yang telah sukses Ariel bintangi misalnya saja yang berjudul “Awal Semula” dan “Sang Pemimpi”.

Kedua film tersebut juga berhasil membuat namanya semakin melambung di dunia hiburan tanah air. Setiap konser yang dibawakan oleh Ariel selalu berhasil menyentuh hati banyak penonton. Tidak heran apabila pada setiap konser yang dia gelar, pasti menarik ribuan perhatian orang untuk menyaksikannya.

Konsernya pun selalu berjalan dengan mulus serta memukau seluruh penonton yang hadir di sana. Performa Ariel saat menghibur banyak oranglah yang selalu berhasil menaklukkan hati banyak penonton serta meninggalkan kenangan yang manis di hati penggemarnya.

Saat ini, biodata Ariel Noah juga menjadi salah satu hal yang banyak dicari orang pada media sosial. Dirinya pernah berduet dengan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari dengan membawakan lagu Wanitaku, Mencari Cinta Bersama, Separuh Aku, Kupeluk Hatimu, dan Khayalan Tingkat Tinggi.

Duet tersebut terbilang cukup hits dan gaya bernyanyi mereka banyak disukai oleh penggemar. Selain itu, Ariel juga pernah mengcover lagu “Walking After You” dari Foo Fighters dan “Andaikan Kau Datang” dari Koes Plus dengan suaranya yang sangat bagus dan telah ditonton oleh banyak orang.

Bahkan, beberapa artis besar seperti Najwa Shihab, Fourtwnty, dan Marchella FP juga pernah turut meramaikan konser yang dia gelar. Oleh karena itu, biodata Ariel Noah sudah sering dijadikan sebagai panutan dalam berusaha untuk meraih kesuksesan.

Foto Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Biodata Ariel Noah

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

Ariel Noah keturunan apa? Ariel Noah lahir tahun berapa? Ariel Peterpan lahir dimana? Ariel Noah tingginya berapa? Apakah Ariel Noah keturunan Batak? Dari mana asal Ariel Noah? Kenapa Ariel NOAH di panggil Boril? Ariel kuliah dimana? Ariel nikah umur berapa? Siapakah nama asli Ariel Noah? Apakah Ariel Noah pernah menikah? Ariel noah menikah dengan siapa? Apakah Ariel orang Padang? biodata ariel noah tinggi badan biodata ariel noah dalam bahasa inggris biografi ariel noah dalam bahasa inggris biografi ariel noah dalam bahasa sunda biodata ayah ariel noah biodata ariel noah dan agamanya biodata allea putri ariel noah biodata keluarga ariel noah biodata ariel noah tanggal lahir agama biodata ariel noah agama biodata ariel noah dan keluarga ariel noah suku apa ariel noah menikah saudara kandung ariel noah tinggi dan berat badan ariel noah keluarga ariel noah ariel noah orang padang

Posting Komentar untuk "Biodata Ariel Noah: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir"