-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Arbani Yasiz: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Arbani Yazis merupakan salah satu aktor asli Indonesia yang dikenal memiliki wajah yang tampan. Biodata Arbani Yazis mulai dikenal setelah dirinya membintangi sinetron Roman Picisan dan beradu peran dengan Adinda Azani.

Di awal kemunculannya sebagai salah satu aktor Indonesia, Arbani tidak terlalu menyukai dunia entertainment. Namun, melihat sang adik mulai terjun ke dunia hiburan, serta dukungan para sahabat, membuatnya mulai menekuni dunia aktris.

Sebagai penanda awal perjalanan kariernya, aktor satu ini banyak memulainya melalui dunia model dengan ikut serta dalam suatu kontes model. Beberapa kali pula dirinya berhasil keluar sebagai juara. Dari situlah dirinya mulai menekuni keartisan. Berikut ini Biodata Arbani Yasiz untuk lebih jelasnya.

Profil lengkap dan Biodata Arbani Yazis

Arbani Yasiz

  • Nama Asli, Nama Artis : Arbanu Yazis
  • Nama Panggilan : Bani
  • Warga Negara : Indonesia
  • Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
  • Pendidikan Akhir : Universitas Bina Nusantara
  • Pekerjaan : Model, Penyanyi, Aktor
  • Ayah, Ibu : Zulchairy Yahya & Siti Zaleha Libra Waty
  • Saudara Kandung : Assa Amirah Yazis (Kakak), Aryadila Yorasairy (Adik)
  • Hobi : Wisata Kuliner, Bermusik
  • Platform Instagram : @arbaniyazis
  • Platform Twitter : @arbaniyazis
Editor terkait:

Biografi dan Perjalanan Karier Arbani Yazis

Arbani Yazis mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2015. Aktor ganteng berusia 26 tahun ini awalnya tidak memiliki minat di entertain. Bahkan sang adiklah yang justru terjun ke dunia tersebut. Namun, siapa sangka dirinya mulai menyukainya.

Saat itu dirinya mengikuti berbagai ajang modeling untuk memperkenalkan dirinya ke khalayak publik. Di sebagian kompetisi pula, Bani dinobatkan sebagai pemenangnya dan masuk kualifikasi di posisi pertama. Tidak heran jika aktor satu ini piawai menjadi model.

Sebagai bentuk keseriusannya untuk terjun ke hiburan, dirinya mulai memberanikan diri untuk merambah dunia akting. Akhirnya di tahun 2015, mantan kekasih Syahra Larez ini berhasil menjadi cast dalam Pangeran Lutung sebagai pemeran utama di dalamnya.

Semenjak membintangi peran Lutung, ia pun mendapat banyak job sinetron. Dan Biodata Arbani Yazis mulai banyak dikenal. Tidak lama setelah berperan dalam Pangeran Lutung, ia kembali sukses memerankan sosok TJ dalam sinetron High School Love Story, dan ditayangkan oleh SCTV.

Di tahun 2019, aktor kelahiran Jakarta ini kembali membintangi sinetron berjudul Pacarku Dari Langit dan memerankan tokoh bernama Dika. Hingga di tahun yang sama, Bani diberi kesempatan untuk mengepakkan sayap di dunia perfilman Indonesia.

Ia berhasil dipilih menjadi cast dalam film Heart Beat, serta memerankan sosok Biru. Dan muncullah job-job lain yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat lokal, pun disukai para fans perempuan.

Namun, sebelum itu, yang semakin membuat Biodata Arbani Yazis dikenal adalah karena perannya dalam sinetron Roman Picisan. Dimana Bani memerankan tokoh Roman, dan menjadi lawan main aktris muda berbakat, Adinda Azani.

Sinetron Roman Picisan merupakan sinetron yang diadaptasi dari sinetron lawas di tahun 1980 an dengan judul yang sama. Sinetron satu ini menceritakan tentang kisah asmara sepasang kekasih di bangku menengah atas. Bahkan sinetron ini juga diangkat menjadi suatu film dengan genre romance.

Berkat keahliannya dalam dunia perfilman dan seni peran, membuat Bani masuk dalam nominasi acara penghargaan. Penghargaan tersebut membuatnya begitu dikenal banyak fans dari semua kalangan.

Biodata Arbani Yazis semakin lengkap dengan penghargaan seperti Festival Film Bandung Awards di tahun 2017. Bani memenangkan nominasi untuk Pria Pemeran Terpuji Serial Televisi. Masih di tahun yang sama, namun dalam Silet Awards 2017, Bani menyabet dua nominasi sekaligus, yakni Aktor TerSilet dan Pasangan Sinetron Tersilet.

Foto Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Biodata Arbani Yasiz

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

Apa agama Arbani Yasiz? Arbani Yasiz lahir tanggal berapa? Arbani Yasiz lahir dimana? Berapakah saudara Arbani Yasiz? Arbani Yasiz adik dari siapa? Siapa saja mantan pacar Arbani Yasiz? Siapa saudara Arbani? biodata arbani yasiz dan prilly latuconsina biodata arbani yasiz dan agamanya biodata arbani yasiz dalam bahasa inggris biodata arbani yasiz dan arifah lubai biografi arbani yazis dalam bahasa inggris beserta artinya biodata arbani yasiz lengkap dengan agamanya my biodata arbani yasiz biodata tazkia safira pacar arbani yasiz biodata arbani yasiz 2019 biodata arbani yasiz lengkap dengan agamanya biodata arbani yasiz dan pacarnya pacar arbani yasiz arbani yasiz keturunan apa pacar arbani yasiz 2021 orang tua arbani yasiz alamat rumah arbani yasiz film ftv arbani yasiz dan adinda azani

Posting Komentar untuk "Biodata Arbani Yasiz: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir"