Biodata Angela Gilsha: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Angela Gilsha merupakan salah satu artis muda dan cantik yang sedang naik daun saat ini. Angela Gilsa banyak sekali membintangi berbagai judul FTV sekaligus sinetron. Diantaranya yang paling populer ada Samudra cinta yang tayang di SCTV. Untuk lebih mengenalnya simak terus Biodata Angela Gilsha sampai selesai ya.

Tidak hanya karena bakat akting yang dimilikinya saja, namun Angela Gilsha juga sangat stylish dalam berpenampilan walaupun sederhana. Selain itu karena wajahnya yang blasteran Italia juga sangat terlihat cantik.

Walaupun sering tampil tidak menggunakan make up netizen sering memujinya cantik dan rupawan. Karena kecantikannya tersebut aktris ini juga melebarkan sayapnya untuk menjadi model. Berikut Biodata Angela Gilsha yang harus kamu ketahui.

Profil Lengkap dan Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

  • Nama asli : Angela Gilsha Panari
  • Nama Panggung : Angela Gilsha
  • Nama panggilan : Angela
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
  • Tanggal lahir : 2 Juli 1994
  • Umur : 27 tahun
  • Zodiak : Cencer
  • Agama : Kristen
  • Pacar : Giorgino Abraham (mantan pacar)
  • Pekerjaan : Model, Artis
  • Pendidikan : Universitas Udayana
  • Nama ayah : Giliano Panari
  • Nama ibu : Alberthine Hartini
  • Nama saudara : Marco Gilbert Panari
  • Hobi : Nonton Film dan Membaca Buku
  • Akun twitter : @angelagilshaa
  • Akun Instagram : @angelagilsha
Editor terkait:

Biografi Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha ini semakin di sorot karena perannya di Samudra Cinta. Angela Gilsha merupakan anak pertama dari pasangan Marco Gilbert Panari dengan Alberthine Hartini serta merupakan kakak kandung dari Marco Panari.

Angela Gilsha memulai karirnya dengan mengikuti kompetisi pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010. Berkat wajahnya yang cantik Angela Gilsha masuk kedalam 20 besar finalish. Semenjak saat itu Angela Gilsha mulai memperoleh banyak tawaran pemotretan di majalah serta mendapatkan banyak penghargaan kategori model Indonesia terbaik.

Mengenai perjalanan karirnya bisa simak terus Biodata Angela Gilsha berikut. Setelah itu Angela juga mencoba terjun ke dunia akting, beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu 7 Manusia Harimau New Generation dan Duyung. Saat memainkan karakter Kinta di Anugerah Cinta namanya menjadi semakin populer.

Selain itu, ketika dirinya berperan sebagai Sisil di sinetron yang berjudul “Berkah Cinta” banyak sekali yang mengidolakannya dan terbawa suasana dengan karakter jahat yang diperankannya. Sedangkan untuk saat ini sendiri Angela Gilsha sedang membintangi judul sinetron Samudra Cinta bersama Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Selain itu, Angela juga mulai terjun ke dunia film yang berjudul Revan & Reina bersama lawan mainnya yaitu Briyan Domani. Walaupun baru pertama kali beradu akting dengan briyan Domani namun Angela merasa tidak kesulitan untuk memperoleh chemistry.

Menariknya lagi kalau membahas tentang kehidupan asmaranya. Angela sering digosipkan dekat dengan Giorgino dan diduga keduanya cinta lokasi. Namun, kenyataannya mereka berdua sudah menjalin pacaran semenjak belum terlibat judul film yang sama. Akan tetapi keduanya saling menjaga jarak untuk tetap profesional di lokasi syuting.

Kisah cinta mereka berawal dari Gino yang penasaran dengan Angela Gilsha karena sering muncul di sosial media instagram. Namun, keduanya baru bertemu saat Angela pindah ke jakarta dan Gino mendekati Angela hingga akhirnya mereka berpacaran.

Pada akhirnya Angela Gilsha dan Giorgina Abraham dikabarkan putus pada 2017 yang lalu setelah menjalin kasih selama dua tahun berpacaran. Kabar perpisahannya tersebut beredar ramai di sosial media. Itulah, Biodata Angela Gilsha yang bisa kamu baca.

Foto Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Biodata Angela Gilsha

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

Angela Gilsha beragama apa? Dari mana asal Angela Gilsha? Apakah Haico adik Angela Gilsha? Siapa adik kandung Angela Gilsha? Apakah Dylan Carr dan Angela Gilsha pacaran? Apakah Angela Gilsha orang Toraja? biodata angela gilsha dan agama biodata angela gilsha lengkap dengan agama biodata angela gilsha dan keluarganya biodata angela gilsha pemain anak langit biodata angela gilsha panari agama biodata angela gilsha pemain samudra cinta profil angela gilsha dan agamanya biodata angela gilsha lengkap agama profil dan biodata angela gilsha biodata angela gilsha wikipedia usia angela gilsha

Tinggalkan komentar