-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Ajun Perwira: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Ajun perwira merupakan musisi sekaligus aktor yang sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan FTV di berbagai stasiun TV nasional sebelum menikah dengan sosok Jenifer. Penasaran dengan aktor ini yang bisa memikat hati seorang Jenifer Jill Armand-Sumpit, mari simak Biodata Arjun Perwira dibawah ini.

Selain sebagai musisi Ajun Perwira juga berkarir sebagai aktor dan pemain band. Karir Ajun Perwira bisa dibilang sangat gemilang. Sudah puluhan judul sinetron yang Ajun Perankan.

Tidak hanya itu, saja Ajun Perwira juga pernah bergabung di grub band yang bernama Moven 5 bersama dengan Aga Dirgantara, Aditya Suryo, Rendy Herpy dan Rangga Azof. Tentu kamu pasti penasaran dengan Biodata Ajun Perwira ini ya, mari simak untuk lebih lengkapnya.

Profil Lengkap dan Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

  • Nama Asli : Anak Agung Bagus Perwira Karang
  • Nama Panggilan : Ajun
  • Nama panggung : Ajun Perwira
  • Pekerjaan : Aktor, Pemusik, Presenter, DJ
  • Tempat Lahir : Denpasar, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 9 Februari 1988
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Ayah : Anak Agung Boyke Karang
  • Ibu : Dewi Ayu Widyani
  • Istri : Jenifer Jill Supit
  • Umur : 33 tahun
  • Agama : Hindu
  • Pendidikan : Universitas Udayana
  • Hobi : Bermain Musik, Game dan Bermain Bola
  • Instagram : @ajunperwira
  • Twitter : @ajun_perwira
Editor terkait:

Biografi Ajun Perwira

Simaklah Biodata Ajun Perwira berikut ya. Ajun Perwira mempunyai nama lengkap yaitu Anak Agung Bagus Perwira Karang. Ajun memulai karirnya sejak di bangku kuliah sebagai presenter di Bali TV dalam acara musik. Selain itu Ajun juga bergabung ke dalam CNC Model Agency dan aktif di dunia modeling.

Kemudian Ajun memulai karinya di dunia akting dengan pindah ke Jakarta. Mulanya dia ditawari untuk membintangi video klip yang berjudul “Perih” dari band Last Child. Semenjak saat itu Ajun ditawari untuk bermain sinetron yang berjudul Cinta Sejati dan Nada Cinta di tahun 2012, kemudian di tahun 2012 dirinya juga membintangi sinetron yang berjudul Segalanya Cinta.

Saat menjadi pemeran utama di sinetron “Kirana” pada tahun 2012 karirnya menjadi semakin melambung bersama dengan Mikha Tambayong. Ajun juga melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar seperti film “Di Bawah Lindungan Ka’bah” . Karir Ajun langsung meroket ketika membintangi film yang berjudul “Poconggg juga pocong”. Film tersebut berhasil ditonton lebih dari 600.000 orang dan sukses dikalangan remaja.

Dalam membahas Biodata Ajun Perwira ini kamu juga harus tahu beberapa film lain yang juga dibintangi oleh Ajun perwira yaitu “Slank Nggak Ada Matinya” dan “My Last Love” dan juga 3 Pocong Idiot pada tahun 2012.

Karena bakatnya yang multi talent, Ajun juga membuat grub band dengan rekan artis yang lain seperti Steven Wiliam sebagai vokal, Ajun sendiri sebagai gitarisnya dan Adita Suryo Saputro sebagai drumernya. Grub band tersebut diberi nama oleh mereka yaitu The Junas Monkey.

Ajun Perwira juga sedang berfokus dalam karirnya sebagai DJ atau Disc Jockey di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jakarta. Setelah Ajun menikah dengan Jenifer Jill kini dirinya juga aktif di kanal Youtubenya yaitu JENJUN Family dengan membuat konten-konten video.

Sebagai pelengkap Biodata Ajun Perwira mari simak kisah asmaranya juga ya. Semenjak menikah dengan Jenifer Jill sering mengundang perhatian publik, karena usianya yang terpaut 17 tahun lebih muda dari Jenifer Jill. Selain itu dia juga pernah digosipkan hanya ingin hartanya Jenifer Jill saja.

Foto Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Biodata Ajun Perwira

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

biodata ajun perwira agama biodata ajun perwira lengkap biodata istri ajun perwira ajun perwira cerai berapa umur istri ajun perwira biodata ajun perwira dan agamanya biodata ajun perwira dan istrinya biodata aga dirgantara dan ajun perwira biodata lengkap ajun perwira beserta agamanya

Posting Komentar untuk "Biodata Ajun Perwira: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir"