Biodata Adipati Dolken: Agama, Keluarga, Pacar, dan Perjalanan Karir

Siapa yang tidak kenal dengan aktor berbakat dan sering berwara-wiri di layar perfilman Indonesia Adipati Dolken ini, tentu kamu pasti mengenalnya bukan. Karena ketenarannya tersebut aktor ini banyak digandrungi oleh kaum hawa. Jika kamu penasaran maka bisa menyimak Biodata Adipati Dolken ini.

Aktor ini telah membintangi film dengan berbagai jenis genre mulai dari drama percintaan hingga komedi pernah dilakoninya.

Selain itu aktor ini juga telah membintangi berbagai judul FTV dan sinetron sehingga membuat karirnya semakin cemerlang. Maka tak heran jika Adipati Dolken sering mendapat penghargaan. Berikut Biodata Adipati Dolken yang bisa kamu simak.

Profil Lengkap dan Biodata Adipati Dolken

Adipati Dolken

  • Nama Lengkap : Adipati Koesmadji
  • Nama panggung : Adipati Dolken
  • Nama panggilan : Adipati
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 19 Agustus 1991
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Zodiak : Leo
  • Umur : 27 Tahun
  • Asal : Bandung, Jawa Barat
  • Profesi : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2008-Sekarang
  • Tinggi Badan : 177 cm
  • Agama : Islam
  • Hobi : Fotografi, Traveling dan Bermain Bola
  • Nama Saudara : Gianina Emanuella
  • Akun Instagram : @adipati dan @adipatidolk
  • Akun Twitter : @adiipati

Editor terkait:

Biografi Adipati Dolken

Dalam membahas Biodata Adipati Dolken maka kita juga harus mengulas tentang biografinya juga dong. Aktor ini sudah sangat lama menghiasi layar kaca televisi di Indonesia. Namun nama Adipati Dolken ini mulai populer saat membintangi serial Kepompong. Di serial ini Adipati Dolken berperan sebagai Virgo.

Sebenarnya dulu Adipati Dolken tidak berfikir untuk menjadi aktor, tetapi ingin menjadi pemain sepak bola. Hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaannya pada ajang tryout PSSI. Tetapi karena mempunyai alasan tersendiri, maka Adipati akhirnya mengurungkan niatnya untuk menjadi pesepak bola dan memilih terjun ke dunia akting menjadi aktor karena tawaran dari seseorang.

Sejak saat itu Adipati mulai menjajal peruntungannya di dunia seni peran, karena melihat kakaknya yang sudah sukses terlebih dahulu. Adipati memulai karirnya sebagai artis cilik yang berperan di serial kepompong sebagai pemeran Utama Virgo. Berkat perannya yang menarik tidak heran jika aktor ini menjadi idola baru di kalangan masyarakat.

Oleh sebab itu, Adipati mulai kebanjiran job setelah berperan di serial kepompong tersebut. Seperti tawaran untuk bermain di sinetron maupun film. Hingga saat ini sudah puluhan judul yang pernah dibintanginya.

Seperti Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets pada tahun 2009, Pocong Keliling di tahun 2010, pada tahun 2012 membintangi perahu kertas, dan pada tahun 2018 membintangi sinetron Pemburu di Manchester Biru serta masih banyak lagi. Dalam membahas Biodata Adipati Dolken belum lengkap jika tidak membahas asmaranya, oleh sebab itu simak sampai selesai ya.

Di usianya yang masih terbilang muda dengan segudang prestasi yang dimilikinya, tentu akan membuat perempuan terpikat oleh pesonanya. Berbicara mengenai asmara aktor ini pernah digosipkan dengan sejumlah selebritas tanah air loh. Sebagian diantaranya merupakan lawan main di berbagai judul film atau biasanya disebut cinlok.

Dalam mengulas Biodata Adipati Dolken juga akan dibahas seputar mantannya. Yang pertama ada yuki Kato yang menjadi lawan mainnya di operation wedding dan heart 2. Selanjutnya ada Putri Marino kedua artis ini dipertemukan dalam film yang berjudul posesif. Terakhir ada Vanesa Pricilia, keduanya terlibat main bareng dalam film yang berjudul Teman tapi Menikah kemudian berlanjut ke dunia nyata.

Foto Adipati Dolken

Biodata Adipati Dolken

Biodata Adipati Dolken

Biodata Adipati Dolken

Biodata Adipati Dolken

Biodata Adipati Dolken

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl

biodata adipati dolken agama agama adipati dolken sekarang agama adipati dolken dulu istri adipati dolken agama adipati dolken sebelum menikah agama adipati dolken dan istrinya istri adipati dolken agama biodata adipati dolken dan pacarnya biodata adipati dolken dan canti tachril biodata adipati dolken dan keluarga biografi adipati dolken dalam bahasa inggris dan terjemahannya biodata lengkap adipati dolken dan agamanya adipati dolken agama apa biodata adipati dolken beserta agamanya biodata pacar adipati dolken sekarang biodata calon istri adipati dolken biodata istri adipati dolken biodata adipati dolken lengkap dengan agamanya biodata dan agama adipati dolken

Tinggalkan komentar