-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat dan Mudah Beli PSN Card Untuk Pemula


Bagi Anda penggemar game online pasti sudah tidak asing lagi dengan PSN. Apalagi jika sudah sering menggunakannya, Anda pasti sudah pernah beli PSN card. 

Sebagian orang sudah mengetahui bahwa PSN merupakan singkatan dari PlayStation Network. PSN adalah layanan online yang dibuat oleh Sony Interactive Entertaiment yang ditunjukan bagi para pengguna console dan handheld Playstation. 

Jika Anda berlangganan PSN Indonesia, Anda bisa menemukan berbagai game menarik dan lengkap yang bisa dimainkan di console Playstation. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan DLC, add-on dan berbagai game gratis lainnya.

Apa Itu PSN Card?

PSN card adalah singkatan dari PlayStation Network Card. Pada dasarnya merupakan voucher untuk mengisi ulang saldo pada wallet di PSN account Anda. Tentunya saldo ini bisa digunakan untuk berbelanja atau membeli konten yang tersedia di PlayStation Store. 

Fungsi PSN Card

Beberapa orang seringkali tertukar antara PSN Card dengan PlayStation plus card. PSN Card berupa voucher isi ulang saldo/wallet pada account PSN. Saldo ini berfungsi untuk berbelanja atau membeli konten games yang tersedia di PlaysSation Store. Sedangkan PlayStation plus card merupakan voucher untuk bergabung menjadi anggota PlayStation plus. 

Tempat Beli PSN Card

Ada banyak tempat digital untuk beli PSN Card atau yang menjual PSN card Indonesia. Namun, kami akan merekomendasikan salah satu tempat terbaik dan terpercaya untuk membeli PSN Card yaitu UniPin. 

UniPin adalah sebuah payment gateway yang menyediakan layanan transaksi pembelian berbagai kredit game /digital yang sebagian besar jenis voucher game online Indonesia. Pembayaran juga dapat dilakukan melalui metode pembayaran menyesuaikan di berbagai negara. 

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika beli PSN Card di UniPin. Pilihan voucher game yang beragam, transaksi aman dan terpercaya, serta tersedia berbagai pilihan pembayaran adalah fakta yang akan Anda rasakan setelah membeli PSN card di UniPin.

Langkah-langkah Beli PSN Card di UniPin

Sudah bukan rahasia lagi jika UniPin adalah tempat terbaik untuk membeli voucher PlayStation Network. Hal ini dikarenakan akses dan pelayanannya terkenal praktis, anti ribet, serba cepat, dan mudah. 

Berikut Langkah cepat dan Mudah beli PSN Card di UniPin:

  • Ketik dan cari website UniPin di www.unipin.com pada leptop atau Smartphone Anda
  • setelah muncul halaman pertama UniPin. Anda akan melihat nominal untuk pembelian voucher PSN Card. Klik jumlah nominal yang Anda inginkan. Tersedia 3 opsi denominasi dari mulai 100.000, 200.000 hingga 400.000
  • Langkah berikutnya pilih channel pembayaran. Terdapat beragam channel pembayaran yang bisa Anda pilih diantaranya; kartu kredit, bayar melalui e-wallet (DANA, OVO, DOKU WALLET, Yap!, GO-PAY,AkuLaku, True Money, SAKUKU). 

Selain itu Anda juga melakukan pembayaran melalui transfer bank (BNI, BCA, Mandiri, Danamon, Permata, CIMB Cliks, Maybank BII), dan bayar langsung di gerai Indomaret atau Alfamart. Selain itu semua, yang lebih spesial adalah Anda bisa juga membayar lewat potong pulsa Telkomsel.

Bisa Anda simpulkan bahwa membeli PSN Card di UniPin cepat dan praktis bukan? Anda tidak perlu melakukan registrasi, login atau aktifitas merepotkan lainnya. Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara cepat dan mudah beli PSN Card untuk Anda para pemula. Semoga artikel ini dapat membantu. Terimakasih.