-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Irene Red Velvet, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto


Irene Red Velvet, seorang idola KPOP yang banyak mendapatkan penggemar  pada beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia. Debutnya bersama girl group Red Velvet  mampu menyita banyak perhatian karena parasnya yang cantik dan juga suaranya yang bagus. 

Awal kari Irene Red Velvet di dunia hiburan Korea Selatan dimulai sebagai seorang pembawa acara SBS Music Bank pada tahun 2015 hingga pertengahan Juni 2016. Setelah tampil di beberapa acara Tv, kemudian muncul dalam sebuah web drama yang berjudul The Female Employees of a Game Company. 

Irene Red Velvet, menjadi salah satu artis SM entertainment yang memiliki banyak bakat dalam berbagai bidang seni pertunjukan, mulai dari tarik suara, dance, peran, dan juga talk show. Kemampuannya membawakan bagian Rap pada setiap penampilan Red Velvet menjadikannya semakin dikenal. 

Biodata dan Profil Lengkap Irene Red Velvet

  • Nama Panggung: Irene 
  • Nama Asli: Bae Ju Hyun 
  • Tempat, tanggal lahir: Daegu, 29 Maret 1991
  • Posisi (Girl group): Leader, Penari, Rapper Utama, Vokalis
  • Profesi: Pemain Film, Idol, Pembawa Acara 
  • Usia: 29 Tahun 
  • Kewarganegaraan: Korea 
  • Pendidikan terakhir: Haknam High School
  • Film favorit: The Notebook 
  • Nomor Kesukaan: 43
  • Golongan darah: A
  • Nama Agency: SM Entertaiment 
  • Nama Girl Group: Red Velvet
  • Tinggi Badan: 160 cm 
  • Berat Badan: 44 Kg 

Editor terkait:

Biografi Irene Red Velvet


Irene Red Velvet, banyak dikenal luas sebagai seorang rapper yang berpenampilan  menarik dan menjadi satu center utama dalam sebuah  girl group yang bernama Rel Velvet.  Keberadaannya  untuk mengisi bagian dari group tersebut memberikan satu sentuhan menarik yang berpadu dengan kemampuan dan kekhasan yang dimiliki  oleh anggota lainnya. 

Namanya sudah banyak dikenal di layar kaca Korea Selatan dengan berbagai acara yang dipandunya serta beberapa peran pada  serial web  series yang ada di sana. Kemampuannya telah diasah sejak masuk dan  bergabung  bersama dengan agency SM Entertaiment. Kegemarannya dalam menampilkan sebuah tarian, menjadikannya nampak mempesona ketika di atas panggung dipadu suara khasnya. 

Satu fakta menarik  tentang  Irene bahwa dirinya tidak bisa mengkonsumsi olahan ayam . Hal ini terjadi karena menurut penuturannya, saat masih muda pernah mencoba untuk memakannya namun setelahnya jatuh sakit. Oleh karenanya setelah itu tidak pernah berani mencobanya kembali, karena diyakininya bahwa tubuhnya tidak bisa menerima. 

Dalam perjalanan karirnya, Irene masuk dalam bagian dari predebut SM rookies. Pada tahun 2009, namanya pertama kali dikenalkan dalam sebuah audisi publik. Setelah itu berbagai aktivitas di dunia hiburan dilakukannya sebagai langkah meniti karirnya sebelum masuk di girl group red Velvet. 

Selain mengembangkan bakatnya dalam bidang tarik suara dan juga dancing, dunia seni peran juga dilakoninya. Debut pertamanya dalam bidang acting dilakukan dalam sebuah web drama berjudul ‘The Women Employee of a Game Company; sebagai bagian dari pemeran utamanya. Sukses dengan penampilannya tersebut, akhirnya tawaran film lain mulai muncul. 

Seiring dengan banyak  prestasi yang didapatkannya, dan berbagai proses selama menjadi seorang traine, tentunya banyak hal sudah dilaluinya. Saat masa pelatihan bahkan banyak yang merasa takut dan aneh dengan sikapnya yang cenderung pendiam. Namun, itulah menjadi satu daya pikatnya. 

Irene Red Velvet, memiliki tekad yang kuat dalam  mewujudkan  cita-citanya sebagai seorang  penampil . Bahkan hal ini terlihat dari  beberapa usahanya yang serius dalam mengasah bakat selama menjadi traine. Tidak pernah mengecat rambut dan bergabung dengan f forum  kafe bersama orang yang yang memiliki cita-cita menjadi Idol, begitulah caranya menjalani proses sebelum menjadi terkenal.

Editor terkait:
Baca juga konten terkait dengan Biodata atau konten menarik di Cosmogirl