Biodata Hana Hanifah, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto

Hana Hanifah merupakan salah satu artis di tanah air yang berkecimpung dalam dunia acting. Dirinya cukup banyak membintangi berbagai judul FTV. Di samping itu, dirinya juga kerap terlihat membawakan sebuah acara pada beberapa kesempatan.

Seperti artis yang lainnya, Hana juga memiliki akun YouTube. Sehingga selain tampil di layar televisi, dirinya juga membuat beberapa konten di akunnya tersebut. Hal yang dibagikan yakni terkait dengan kegiatan keseharian dirinya.

Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena perannya dalam sinetron yang berjudul Jaka Tingkir. Dalam acara tersebut Hana memainkan peran Nyai Sanca. 

Biodata dan Profil Lengkap Hana Hanifah

  • Nama Lengkap : Hana Hanifah
  • Panggilan : Hana
  • Tempat Lahir : Bogor
  • Tanggal Lahir : 30 April 1995
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Usia : 25 tahun
  • Hobi : Memasak, Menembak, Shopping, Travelling, Berkuda
  • Karir : Pemain Sinetron dan FTV, Model, Pebisnis Online, Selebgram
  • Terkenal Lewat :Sinetron Jaka Tingkir 2020
  • Akun Instagram : @hanaaaast
  • Akun Youtube : Hana Hanifah
  • Akun TikTok : @hanahanifah53

Editor terkait:

Biografi Hana Hanifah

Hana Hanifah merupakan seseorang yang memiliki karakter supel, ramah, dan humble. Itulah mengapa dirinya sangat mudah berbaur di lingkungan baru. Bahkan dirinya juga pernah mengatakan bahwa segala jenis tantangan dan tetap bersikap kuat, sehingga dapat mencapai cita-cita yang dinginkannya selama ini. Hal ini sangat selaras hobi ekstrem yang dimilikinya. 

Di samping tekad dan semangatnya yang begitu membara, Hana juga memiliki berbagai keahlian. Hal ini terlihat dari kiprahnya dalam dunia hiburan yang cukup banyak mengisi beberapa acara dan sinetron. Hal tersebut membuktikan bahwa kemampuan aktingnya sudah bukan lagi dalam taraf belajar. Sedangkan kepiawaiannya dalam bergaul menjadikan produser acara Bedah Rumah tertarik menjadikannya host.

Ternyata, selain terjun dalam dunia entertainment di televise, dirinya juga aktif menjadi selebgram. Kini pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu. Hal ini tidaklah mengherankan, sebab penampilannya yang cantik mampu menarik banyak orang untuk stalking akun instagram miliknya. 

Karena penampilannya itu pula, Hana memutuskan untuk memulai sebuah bisnis dalam bidang fashion. Bahkan kini dirinya telah memiliki brand sendiri, yakni NH Style. Tak hanya sampai di situ, dengan kecantikannya yang dimilikinya, Hana juga ikut serta dalam dunia modeling. Dirinya sudah menekuni profesi sebagai model selama 2 tahun.

Kesuksesan yang dialami Hana tidaklah instan. Pada awalnya, dirinya menerima jasa endorse dari beberapa produk dan brand. Itulah yang menjadi cikal bakal dirinya merintis usaha sendiri. Bisnis tersebut menghasilkan produksi berupa pakaian serta kaos dengan desain yang tentunya sangat menarik. 

Akun YouTube yang dimilikinya juga ikut mendapatkan sambutan hangat dari netizen. Hal tersebut terlihat dari jumlah penonton dan subscribernya yang cukup banyak. Bahkan kini subscribernya sudah mencapai angka 7.000.

Hana sempat menjalin kerjasama dengan Kriss Hatta. Kemudian dari sini terdengar kabar bahwa terdapat hubungan special diantaran keduanya. Hal ini tampak dari kedekatan diantara mereka. Bahkan Hana juga turut memposting sebuah foto dalam akun instagram miliknya dengan menggunakan emoticon penuh harap. Dari sini Netizen beranggapan bahwa Hana memberikan kode kepada Kriss Hatta.

Hana Hanifah diketahui mempunyai hobi yang cukup langka, apalagi sebagai seorang perempuan, yaitu menembak. Kegemarannya ini kerap ia bagikan di instagram baik dalam bentuk foto maupun video. Tampak Hana yang berpose lengkap dengan senjata. Hobinya ini juga membawa dirinya bergabung dalam sebuah klub menembak yang ada di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Pejaten Timur. 

Baca juga konten terkait dengan Biodata atau konten menarik di Cosmogirl

Tinggalkan komentar