Biodata Fateh Halilintar, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto

Fateh Halilintar, seorang seleb youtube yang dikenal dalam sebuah keluarga besar Halilintar. Namanya mendapat tempat di masyarakat karena beberapa video yang diunggahnya dalam akun officialnya bersama dengan beberapa saudara kandungnya termasuk Atta Halilintar. 

Anak ke delapan dalam keluarga gen halilintar ini tentu banyak sekali dikenal terutama pada kaum remaja yang gemar menonton video Youtube. Setelah keluarga besarnya menulis sebuah buku yang berjudul My Family My team, keberadaannya semakin di kenal secara luas. 

Fateh Halilintar hingga saat ini mendapat popularitas dengan jumlah pengikut dalam akun youtube sebanyak 3 juta subscriber. Setelah melambung dan mendapat nama, akhirnya melebarkan sayap pada bidang modeling saat usianya menganjak 12 tahun. 

Biodata dan Profil Lengkap Fateh Halilintar    

  • Nama: Fateh Halilintar
  • Nama Lengkap : Muhammad Al-Fateh Halilintar 
  • Tempat Lahir : Malaysia 
  • Tanggal Lahir: 26 februari 2006
  • Kebangsaan  : Indonesia 
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Halilntar Anofial Asmid 
  • Nama Ibu: Lenggogeni Faruk 
  • Riwayat Pendidikan: Homeschooling
  • Hobi: Bermain Pingpong
  • Anak ke : 8 
  • Pekerjaan: Model dan Youtuber 
  • IG: @fatehhalilintar
  • Channel youtube: Fateh Halilintar

Editor terkait:

Biografi Fateh Halilintar

Fateh Halilintar memiliki sebuah keluarga besar yang dikenal dengan gen halilintar. Namanya dikenal dengan popularitas yang dibawa oleh keluarganya tersebut. Fakta-fakta menarik dari kehidupan pribadinya menjadi salah satu konsumsi publik yang dianggap oleh sebagian orang sebagai sebuah motivasi dalam memperoleh kesuksesan karir di usia muda. 

Dikenal dengan akun  youtubenya  yang mencapai angka subscriber 3 juta, kini di usianya yang sudah menganjak remaja mulai merambah dunia modeling. Berbagai tawaran pemotretan dilakukannya sebagai langkah awal dalam menitih karirnya di dunia hiburan.

Kecintaannya akan makanan pedas, membuatnya dijuluki sebagai anak yang suka mengabdikan dirinya untuk makan-makan besar. Style swag dan streetwear menjadi ciri khas dari tampilannya sebagai seorang model di usia 12 tahun. Mengikuti jejak kakak pertamanya, kini banyak tawaran iklan diterimanya, bahkan penggemarnya mulai bertambah jumlahnya. 

Sebagai seorang remaja yang aktif, olahraga menjadi salah satu hobi yang sering dilakukannya. Memanah, berenang, dan  berkuda  juga dengan lihai dikuasainya. Bakat-bakat mandiri telah dipupuknya sejak usia kecil dengan sistem bagi tugas yang diterapkan oleh kedua orang tuanya. 

Diketahui bahwa keluarga besarnya tidak pernah menggunakan jasa ART untuk mengurusi setiap keperluan mereka. Semua dilakukan dengan sistem kerjasama  antar   saudara dan juga kedua orang tuanya. Hingga akhirnya watak mandiri dalam diri terbentuk dengan baik serta berimbas pada karir yang mapan setelahnya. 

Channel youtubenya berisi vlog kehidupan sehari-harinya, mulai dari prank-prank dan juga beberapa aktivitas lainnya. Karena pengikutnya banyak, kemudian meresmikan nama fans base nya dengan sebutan FANTER. Sedangkan untuk akun instagramnya telah mencapai pengikut sebanyak 1,4 juta, tidak heran jika muncul tawaran endorsement produk setelahnya. 

Sebagai bagian dari keluarga Halilintar, peran dalam keluarganya yaitu membantu mengurus dan membersihkan rumah sehingga didapatkan julukan The charming helper. Di dalam keluarganya termasuk yang paling banyak makan tapi tidak bisa gemuk.  Oleh karenanya saat ini Fateh rajin berolahraga untuk mendapat bentuk badan yang berotot. 

Fateh Halilintar selain senang bermain olahraga ternyata juga hobi memelihara hewan peliharaan. Diketahui bahwa terdapat sebuah kura-kura kesayangan yang  dimilikinya saat ini. Selain itu kecintaannya dalam berkuda juga membuatnya menyayangi kuda yang  ditungganginya. Itulah mengapa sikap dan karakternya terlihat lembut dan penuh kasih sayang kepada keluarga besarnya. 

Baca juga konten terkait dengan Biodata atau konten menarik di Cosmo girl

Tinggalkan komentar