-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Ersya Aurelia, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto


Ersya Aurelia merupakan seorang artis cantik yang memulai debutnya sejak berusia 8 tahun pada sebuah sinetron berjudul Cinta Fitri. Kemampuannya dalam berakting kian dapat pengakuan seiring dengan banyaknya sinetron, iklan, dan juga film yang dibintanginya.

Ternyata menjadi artis adalah cita-citanya sejak kecil, sehingga tidak heran jika dirinya saat ini berhasil dengan sungguh-sungguh memperoleh hasil dari proses pengembangan dirinya di dunia layar kaca tanah air. Sang ibunda yang mengetahui bakat dan mimpi anaknya tersebut, mendukungnya secara penuh dan ikut andil dalam mendaftarkannya pada salah satu label manajemen artis ternama yang ada. 

Ersya Aurelia memiliki perjalanan karir, percintaan  dan kisah keluarga yang menarik untuk diikuti. Karena gadis cantik kelahiran 2000 ini menyimpan banyak fakta-fakta unik yang membuatnya menjadi salah satu aktris dengan beberapa prestasi diperolehnya. 

Biodata dan Profil Ersya Aurelia   

  • Nama lengkap: Ersya Aurelia siffrin 
  • panggilan: Ersya Aurelia
  • Agama: Protestan 
  • Cita-cita: Artis 
  • Usia : 20 Tahun 
  • Tanggal lahir: 12 Nopember 2000
  • tempat lahir: Tangerang 
  • Awala karir : 2008
  • Profesi: Model, artis, selebgram 
  • Tinggi Badan: 1,65 m 
  • Pendidikan Terakhir: Homeschooling 
  • Kebangsaan: Indonesia 
  • Alamat Asal: Tangerang 
  • IG: @ersyaaurel 
  • Channel Yiutybe: Ersya Aurelia 

Editor terkait:

Biografi Ersya Aurella


Ersya Aurelia  sudah malang melintang di jagat hiburan tanah air sejak usianya masih 8 tahun dengan membintangi sebuah serial TV atau sinetron terkenal pada saat itu yaitu Cinta Fitri 3. Bakat dan juga kelihaiannya dalam bermain peran terlihat begitu jelas sejak dirinya masih berstatus sebagai seorang aktris kecil. Berbagai iklan TV dan juga judul Film  pernah didapatkannya setelah itu. 

Semakin beranjak dewasa, paras cantiknya mampu mempesona penggemar di dunia maya, tidak heran jika kemudian mendapat banyak follower di akun IG nya. Sehingga menjadikannya salah satu selebgram yang banyak mendapatkan tawaran endorsement untuk diiklankan.

Siapa  sangka  gadis kelahiran 2000 ini memiliki tekad yang bagus dalam mengejar karirnya sebagai seorang public figure. Berbagai bidang dalam dunia pertelevisian digelutinya, termasuk di dalamnya dunia permodelan. 

Sempat menjuarai beberapa ajang modeling, menjadikannya sebagai deretan aktris yang berprestasi. Tahun 2009 tepatnya dalam sebuah ajang modeling “pemilihan model bintang televisi” mampu mendapatkan juara 3. Kemudian dalam ajang Fresh boys And Girls berhasil menyabet juara pertama. Selain itu juga menjadi juara pertama dalam pemilihan Bintang Film Indonesia. 

Prestasi yang bagus, dan pencapaian yang luar biasa di usia muda, tentu menjadikan namanya semakin dikenal oleh masyarakat umum. Karena kecantikan yang dimilikinya berbagai isu dan pemberitaan terkait dunia asmaranya kemudian mulai bermunculan. Mulai dari kabar kedekatannya dengan Bryan Domani yang dijalinnya setelah terlibat cinta lokasi pada syuting sinteron Siapa  Takut  Jatuh Cinta, dan lainnya. 

Namun dikabarkan telah kandas hubungan diantara keduanya dan berganti dengan kabar kedekatannya bersama Dylan Carr yang juga dijalinnya karena terlibat satu lokasi penggarapan judul sinetron yang sama. Hingga saat ini belum ada kabar baru terkait perkembangan kedekatan di antara keduanya. Hingga detik ini kedekatannya juga belum mendapatkan konfirmasi secara resmi dari keduanya.

Sebagai seorang anak dari pasangan keluarga yang sangat memperhatikan masalah pendidikan, tidak heran jika kemudian Ersya masih tetap menjalankan kewajibannya tersebut. Pasalnya latar belakang dari keluarganya yang memanglah seorang akademisi mengharuskannya untuk tetap memperjuangkan kehidupan pendidikannya walaupun karirnya sedang naik daun. 

Diketahui bahwa ayahnya adalah seorang ahli kimia yang saat ini bekerja di Cina. Sedangkan ibunya  yang tinggal bersamanya adalah seorang manager marketing pada salah satu perusahaan di tempat tinggalnya. Walaupun tidak terdapat latar  belakang seniman dari kedua orangtuanya, namun Ersya Aurelia  lahir dengan bakat dan minat alami dalam dunia seni peran.

Editor terkait:
Baca juga artikel lain yang terkait dengan Biodata atau konten menarik di Cosmogirl

Posting Komentar untuk "Biodata Ersya Aurelia, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto"