-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Ariel Tatum, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto


Ariel Tatum adalah seorang aktris, model, serta penyayi yang memulai karirnya sejak tahun 2004. Keberhasilannya dalam menjalani peran pada model iklan berhasil membuat awal karirnya mengalami perkembangan hingga akhirnya bisa melebar pada dunia  tarik suara dan juga laya lebar saat ini. 

Karir yang dimulainya pada usia 10 tahun tidak sia-sia, karena proses dan juga skill yang  dimilikinya menjadikannya semakin terkenal dan banyak diidolakan. Parasnya yang cantik, dan sifatnya yang lemah lembut serta rendah hati membuat setiap penggemarnya merasa jatuh cinta padanya dan tenggelam dalam pesonanya. 

Ariel Tatum mendapatkan berkat dalam dunia hiburan karena diturunkan dari kemampuan neneknya yang merupakan seorang aktris  ternama pada era 80 an. Usaha untuk mengembangkan karirnya mendapat respon terbaik ketika berhasil menjadi teman duet penyanyi pria terbaik yaitu Ari Laso dalam judul single “Karena Aku Tlah Dengamu”.

Biodata dan Profil Lengkap Ariel Tatum  

  • Nama Lengkap : Steffhanie Michelle Gabriella Tatum 
  • Nama Panggung : Ariel Tatum 
  • Usia : 24 tahun 
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 08 Nopember 1996
  • Asal Daerah : Jakarta 
  • Agama : Islam 
  • Hobi: Membaca dan  Memasak
  • Profesi: Aktris, Penyanyi, Model
  • Kewarganegaraan : Indonesia 
  • Ayah : Rico Valentino Murry 
  • Ibu : Tatum Mathilda
  • Jumlah Saudara : 2 Bersaudara 
  • Tinggi Badan: 163 cm 
  • Awal karier : 2004- sekarang 
  • Akun IG : @arieltatum 

Editor terkait:

Biografi Ariel Tatum 


Ariel Tatum memulai karir pertamanya di dunia hiburan melalui sebuah iklan tv Isuzu Panther yang dibintanginya di usia 10 tahun.  Bakat alami dalam dirinya yang diturunkan oleh sang nenek, menjadi satu bekal utama dalam menjalankan profesinya sebagai seorang publik figure ternama. Berbagai proses telah dilaluinya hingga sampai pada tahapan sekarang.

Setelah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan iklan yang dibawakannya, akhirnya mulai berdatangan tawaran dalam dunia seni peran. Debut pertamanya dalam dunia layar lebar akhirnya dimulai dengan membawakan perannya pada judul film ternama “Ariel dan Raja Langit”. Setelah berhasil beradu acting bersama lawan mainnya tersebut,  tawaran  lainnya kemudian terus berdatangan. 

Hingga pada tahun setelahnya dirilis sebuah judul film baru yang juga diperankannya “Oh Baby (2008)”  dan “kawin Laris (2009). Karena pesonanya yang menawan, akhirnya banyak yang memasukkannya sebagai  salah satu daftar aktris seksi Indonesia. Tidak  berhenti di situ, karirnya terus dikembangkannya dengan menjajal bidang lain yaitu dunia tari suara, dengan merilis  duet bersama Ari Laso. 

Berbagai judul sinetron juga sempat dibintanginya diantaranya Cinderella Boy dan Oh Baby (2007),  Nikita (2008), Oh Baby (2008), Rafika (2009), Dia Bukan Anakku (2010), Cinta Rock Star (2013, dan Cinta Yang sama (2013). sedangkan untuk Series komedi yang sempat dibintanginya ada dua yaitu (2015) Pondok Pak Cus dan (2017) Angry Boss. Mulai dari menghadiri Talk Show dan acara sejenisnya juga dilakukannya. 

Karakternya yang super selektif dalam urusan memilih pasangan, menjadikannya tidak terlibat banyak skandal dalam urusan asmara. Beberapa kali hanya terlihat dekat dengan selebritas, penyanyi, ataupun aktor tampan yang ada, namun kemudian berakhir dengan baik sebagai  seorang  teman. walaupun banyak yang salah paham akan dirinya, tapi sifatnya tetap rendah hati. 

Fakta-fakta menarik terkait kehidupan  Ariel Tatum, banyak mendapat sorotan. Mulai dari keluarga besarnya, kehidupan asmara, hingga hal-hal pribadi lainnya. Satu hal yang menjadi alasan mengapa dirinya menjadi artis mulitalenta yang cantik dan rendah hati, karena latar belakang neneknya dan juga kakeknya yang keduanya mempunyai darah seni kental dalam diri keduanya, sehingga menurun padanya.

Editor terkait:

Baca juga artikel lain yang terkait dengan Biodata atau konten menarik di Cosmogirl

Posting Komentar untuk "Biodata Ariel Tatum, Biografi, Profil Lengkap, Karir, Fakta, Keluarga, Agama, Pacar dan Foto"