-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web

Menyadap Whatsapp Melalui Whatsapp Web

Whatsapp menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, baik untuk komunikasi, bisnis dan lain sebagainya. Terdapat berbagai fitur menarik yang membuat aplikasi ini banyak digunakan, diantaranya adalah tersedia WhastApp Web. Sebenarnya ada cara menyada WA menggunakan whatsapp web yang bisa Anda pelajari.

Ketahui Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan WhatsApp Web

1. Menggunakan PC

Cara yang pertama adalah menggunakan perangkat dekstop atau PC, biasanya yang paling umum digunakan adalah laptop atau komputer. Anda memiliki peluang untuk menyadap isi pesan milik orang lain menggunakan WhatsApp Web. Berikut merupakan langkah yang bisa Anda ikuti, yakni:
  • Di aplikasi browser yang Anda miliki di laptop, ketikkan alamat WhatsApp Web. Anda bisa memakai aplikasi apa saja, namun pastikan bahwa aplikasi browser yang Anda miliki merupakan versi terbaru.
  • Pinjam ponsel milik pasangan Anda, pastikan bahwa koneksi internetnya sedang aktif.
  • Jika Anda membuka WhatsApp Web melalui PC, maka akan tersedia code QR yang harus Anda scan menggunakan ponsel dengan akun WA yang hendak dimasukkan.
  • Lakukan scan kode QR dengan akun WhatsApp yang hendak dipakai di WA Web. Untuk melakukan scan, pilih tiga titik kecil yang terletak di pojok kanan atas aplikasi WA.
  • Pilih WhatsApp Web, kemudian lakukan scanning dengan mengarahkan kamera ke kode QR yang terdapat di laptop milik Anda.
Artikel menarik lain: Bolehkah Ibu Hamil Minum Susu UHT

Hal yang berbeda harus Anda lakukan untuk pengguna iPhone, sebab cara sebelumnya merupakan cara untuk Android. Untuk iPhone, lakukan scan menggunakan menu setting yang tersedia, kemudian pilih WhatsApp Web.

Setelah menekan menu tersebut, maka WhatsApp Web akan menampilkan isi yang sama dengan yang ada di ponsel Anda. Dengan langkah ini Anda bisa mengetahui berbagai isi chat yang terdapat pada ponsel tersebut, termasuk pesan yang terkirim dan status chatnya. 

Artikel menarik lain: Bolehkah Ibu Hamil Minum Kopi Susu

2. Menggunakan Ponsel

Langkah selanjutnya untuk cara menyadap wa menggunakan whatsapp web adalah menggunakan ponsel. Cara ini sering dilakukan untuk mereka yang malas untuk membuka wa web dari laptop ataupun komputer. 

Artikel menarik lain: Bolehkah Ibu Hamil Minum CDR

Anda bisa mengikuti panduan berikut ini untuk menyadap wa menggunakan browser yang terdapat di ponsel Anda. Berikut merupakan langkah yang tepat dan benar, agar meminimalisir kesalahan teknis, yakni:
  1. Pada ponsel Anda, pilih browser yang memiliki versi terbaru sehingga fiturnya bisa digunakan secara maksimal.
  2. Setelah dibuka, akses whatsapp web sebagaimana akses di laptop atau komputer sebelumnya. ketikkan whatsapp web di kolom pencarian dan tunggu hasilnya
  3. Akan terdapat layar baru yang menampilkan menu whatsapp, dari sana pilih tiga menu kecil di pojok kanan atas. Terdapat beberapa menu yang akan terlihat, pilih menu bertuliskan dekstop site.
  4. Nantinya menu tersebut akan mengubah tampilanya sebagaimana WA web yang terdapat di laptop. Anda hanya perlu melakuka cara yang sama dengan sebelumnya, yakni melakukan scan pada QR code.
  5. Setelah QR Code Anda scan, maka akun WhatsApp bisa diakses menggunakan wa web sebagaimana di laptop sebelumnya. Semua percakapan dan pesan masuk bisa Anda ketahui dengan mudah disana.
Artikle menarik lain: Bolehkah Ibu Hamil Makan Singkong

Itulah beberapa cara menyadap wa menggunakan whatsapp web yang tengah populer. Kini Anda bisa mempraktekannya untuk melakukan penyadapan dengan lebih mudah. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda untuk melakukan penyadapan wa dengan lebih mudah, yakni dengan memakai wa web alih-alih aplikasi yang berbahaya untuk keamanan ponsel.


Menyadap WHatsapp Dengan Whatsapp Web - CosmoGirl

Posting Komentar untuk "2 Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web"