Pilih Furniture dengan 4 Cara Ini Agar Nyaman di Rumah

Pilih Furniture dengan 4 Cara Ini Agar Nyaman di Rumah

Kini, hampir semua kegiatan dilakukan di dalam rumah, mulai dari bekerja, sekolah hingga berbagai kegiatan lainnya yang terbiasa dilakukan di luar. Rumah menjadi tempat paling penting yang harus kamu buat senyaman mungkin. Untuk itu, berbagai pilihan furniture hingga pemilihan lantai harus dilakukan dengan baik.

Lantai Vynil menjadi salah satu jenis lantai yang memiliki tampilan mewah dan nyaman untuk dipijak. Selain itu, pemilihan furniture juga harus dilakukan dengan tepat. Berikut beberapa tips memilih furniture agar kamu merasa nyaman di rumah.

  • Perhatikan Ukuran

Sebelum menentukan ukuran furniture, kamu disarankan untuk mengukur luas ruangan terlebih dahulu, agar mudah menentukan ukuran furniture yang cocok. Misalnya, ukuran ruang tamu yang kecil akan lebih cocok jika diisi dengan sofa berukuran sedang dan nyaman untuk digunakan. Hal ini juga untuk meminimalisir pengeluaran yang sia-sia.

  • Pemilihan warna

Kamu perlu menyesuaikan warna furniture dengan tema ruangan. Cara termudah yang bisa kamu lakukan adalah menyesuaikan warna furniture dengan dinding rumah. Pilihlah warna yang sedikit mirip dengan dinding rumah dan tidak berlawanan, dengan begitu ruangan akan terlihat sangat selaras dan sesuai dengan tema yang kamu terapkan.

  • Perhatikan bentuk dan desain furniture

Desain dan bentuk furniture pastilah berbeda dan harus sesuai dengan selera masing-masing orang. Pastikan kamu memilih desain dan bentuk furniture yang tidak lekang oleh jaman agar kamu tak perlu menggantinya setiap tahun. Bentuk dan desain furniture juga harus disesuaikan dengan ukuran ruangan dan kenyamanan pemilik rumah.

Kamu tentu tahu bahwa kayu solid jauh lebih bagus dibandingkan material partikel board yang mudah hancur jika terkena air. Material furniture juga harus sesuai dengan tema ruangan. Jika memiliki rumah dengan tema minimalis, maka kamu harus menghindari penggunaan furniture kayu yang terkesan hangat dan berat.

Furniture yang tepat akan membuat rumah kamu tampak cantik dan sekaligus nyaman. Dengan begitu, kamu bisa melakukan berbagai pekerjaan kantor di rumah, mulai dari meeting lewat platform online, atau juga create event online.

Pemilihan furniture yang tepat juga bisa membuat kamu merasa nyaman di rumah. Kini, kamu tentu menghabiskan banyak waktu di rumah kan? Jadi, jangan sampai kamu merasa tidak nyaman di rumah sendiri, ya.

Belum ada Komentar untuk "Pilih Furniture dengan 4 Cara Ini Agar Nyaman di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel