Related Article - Hubungan
Rahasia di Balik Hubungan Langgeng Jevin Julian dan Rinni Wulandari

Celebrity

2017-04-19  Mariana Ester
Talking about love, kita pasti nggak cuma mengharapkan date romantis dengan si dia, tapi hubungan yang langgeng seperti yang dimiliki Jevin Julian dan Rinni Wulandari.…

Hal-Hal yang Perlu Kamu Lakukan Kalau Naksir Cowok, tapi Kamu Sudah Punya Pacar

Life

2017-04-11  Arrafina Muslimah
Nggak ada salahnya sih kalau kamu naksir sama cowok dan rasanya berbunga-bunga dan sangat menyenangkan. Tapiiii... bagaimana ya kalau kamu naksir sama cowok padahal kamu…

7 Penyanyi Ini Pernah Bikin Lagu untuk Mantan Pacar

Celebrity

2017-03-30  Mariana Ester
Bagi musisi, alunan nada merdu dan lirik tentu berperan penting dalam mencurahkan perasaan hingga menjadikannya lagu yang indah. Yup, kamu pasti nggak asing dengan lagu-lagu…

Jung Kyung Ho Siap Lamar Sooyoung SNSD?

Celebrity

2017-03-16  Mariana Ester
Bunga-bunga cinta rasanya sedang bertebaran di Korea Selatan. Bayangin saja! Baru saja, kita dikejutkan dengan kabar kedekatan Mina TWICE dan Bambam GOT7 yang bisa kamu…

Louis Tomlinson Resmi Balikan Sama Mantannya, Eleanor Calder

Celebrity

2017-03-10  Mariana Ester
Seperti yang dinyanyikan Louis Tomlinson bersama para personel One Direction dalam lagu 'Still The One', perpisahan nggak bikin kita mudah melupakan sang mantan. Bahkan, terkadang,…

Nyaris 3 Tahun Pacaran, Sulli dan Choiza Akhirnya Putus

Celebrity

2017-03-08  Mariana Ester
Istilah “Nothing Lasts Forever” rasanya sesuai banget sama hubungan Sulli dan Choiza yang tadinya dikira akan bertahan selamanya. Keduanya mulai pacaran pada 2014 hingga akhirnya…

Gigi Hadid Jadi Fotografer Khusus Zayn Malik

Celebrity

2017-03-08  Mariana Ester
Biasanya, kalau jatuh cinta, kita pasti mau melakukan apa saja untuk bikin si dia senang. Nah, ini yang juga dilakukan oleh Gigi Hadid untuk pacarnya,…

12 Pasangan Seleb yang Putus Cinta dan Bikin Fans Ikutan Sedih

Celebrity

2017-03-05  Mariana Ester
Siapa bilang cinta cuma bikin kita senang saja? Terkadang, perasaan ini juga bikin kita sedih, khususnya saat kita putus cinta, sepeti yang dialami beberapa pasangan…

Sudah Punya Pacar, Tapi Ada Cowok yang Deketin? Ini Cara Menghadapinya!

Life

2017-03-03  Arrafina Muslimah
Kamu sudah menjalin hubungan dengan pacarmu sudah cukup lama. Selama ini hubungan kamu dan pacarmu pun nggak ada masalah yang berarti. Tapi, tiba-tiba ada cowok…

 1 2 3 >  Last ›