Hemh, risih nggak sih kalau di sekolah atau kampus punya teman yang hobi banget mencela kita apapun yang kita lakukan. Mungkin sekali dua kali, kita…

2017-07-20

Onic Metheany

Bosan dengan makanan rumah? Yuk, cobain beberapa jajanan rekomendasi CG!   Telur Asin We scream for salted egg! Telur asin sering dijadikan isi untuk beberapa…

2017-07-20

Tasha Andiana

Kabar Novel Dilan akan difilmkan sudah sangat santer terdengar, nama pemeran Dilan juga telah diumumkan. Sebenarnya, apa yang membuat novel ini  begitu fenomenal? Berikut fakta…

2017-07-20

Onic Metheany

Menggunakan  hijab sambil balet? Kenapa nggak! Stephanie Kurlow berhasil membuktikan diri bahwa menggunakan hijab bukan halangan untuk melakukan aktifitas termasuk balet.  Wardah Inspiring Movement mempersembahkan…

2017-07-17

Onic Metheany

  Lagi PDKT sama cowok tiba-tiba dia kok menjauh ya? Sebelum berpikir negatif, coba deh lihat diri sendiri, mungkin ada hal pada diri yang kurang…

2017-07-17

Onic Metheany

Sukses di Korea dengan penjualan 7.000 tiket hanya dalam waktu enam jam, New Balance akan membawa seri acara lari New Balance Run On ke Indonesia.…

2017-07-14

Jessica Rachel

Who is curious about Game of Thrones Season 7? Trailer-nya sudah mulai keluar nih, pasti makin nggak sabar ya!  Pada seri ini, banyak hal yang…

2017-07-12

Onic Metheany

Baru masuk ke lingkungan baru? Pasti akan menemukan banyak teman baru dong. Sebagai anak baru, kita harus lebih jaim dari biasanya. Ada beberapa topik pembicaraan…

2017-07-11

Onic Metheany

Yash, liburan telah usai dan saatnya kembali ke sekolah. Masih belum semangat menjalani aktivitas belajar? Berikut ini cara agar semangat dan tetap fokus selama belajar…

2017-07-10

Onic Metheany

 1 2 3 >  Last ›