Onic Metheany



Article By : Onic Metheany

Cara Bikin Teman Berhenti Mem-bully Kita

Life

2017-07-20  Onic Metheany
Hemh, risih nggak sih kalau di sekolah atau kampus punya teman yang hobi banget mencela kita apapun yang kita lakukan. Mungkin sekali dua kali, kita…

5 Fakta Seru di Balik Kisah Dilan

Life

2017-07-20  Onic Metheany
Kabar Novel Dilan akan difilmkan sudah sangat santer terdengar, nama pemeran Dilan juga telah diumumkan. Sebenarnya, apa yang membuat novel ini  begitu fenomenal? Berikut fakta…

Stephanie Kulow, Hijab Ballerina Nomor 1 di Dunia

Life

2017-07-17  Onic Metheany
Menggunakan  hijab sambil balet? Kenapa nggak! Stephanie Kurlow berhasil membuktikan diri bahwa menggunakan hijab bukan halangan untuk melakukan aktifitas termasuk balet.  Wardah Inspiring Movement mempersembahkan…

5 Sikap Cewek yang Nggak Disukai Cowok

Life

2017-07-17  Onic Metheany
  Lagi PDKT sama cowok tiba-tiba dia kok menjauh ya? Sebelum berpikir negatif, coba deh lihat diri sendiri, mungkin ada hal pada diri yang kurang…

4 Alasan Kamu Wajib Menyimak Game of Thrones Season 7

Life

2017-07-12  Onic Metheany
Who is curious about Game of Thrones Season 7? Trailer-nya sudah mulai keluar nih, pasti makin nggak sabar ya!  Pada seri ini, banyak hal yang…

Topik-Topik Pembicaraan yang Sebaiknya Dihindari dengan Teman Baru

Life

2017-07-11  Onic Metheany
Baru masuk ke lingkungan baru? Pasti akan menemukan banyak teman baru dong. Sebagai anak baru, kita harus lebih jaim dari biasanya. Ada beberapa topik pembicaraan…

Tips Tetap Fokus Selama Belajar di Sekolah

Life

2017-07-10  Onic Metheany
Yash, liburan telah usai dan saatnya kembali ke sekolah. Masih belum semangat menjalani aktivitas belajar? Berikut ini cara agar semangat dan tetap fokus selama belajar…

5 Hal Seru yang Hanya Dipahami Pemilik Kucing

Life

2017-07-07  Onic Metheany
p { margin-bottom: 0.1in; direction: ltr; color: rgb(0, 0, 0); line-height: 120%; }p.western { font-family: "Liberation Serif","Times New Roman",serif; font-size: 12pt; }p.cjk { font-family: "Droid…

Mau Liburan ke Luar Negeri?  Suntik Vaksin dulu, yuk !

Life

2017-07-06  Onic Metheany
p { margin-bottom: 0.08in; direction: ltr; color: rgb(0, 0, 0); text-align: left; }p.western { font-family: "Times New Roman",serif; font-size: 12pt; }p.cjk { font-family: "Lucida Sans…

 1 2 3 >  Last ›