Life
14/3/2017

Yuk, Kenalan Sama Para Karakter di Film Beauty and The Beast!

Yuk, Kenalan Sama Para Karakter di Film Beauty and The Beast!

By: Arrafina Muslimah
Photo: Ogilvy, Dok, CG!

Film yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun 2017, Beauty and the Beast akan segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 17 Maret 2017 mendatang. Yeay! Nah, sebelum kamu nonton filmnya, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dulu nih tentang berbagai karakter yang ada di film Beauty and the Beast. Siapa saja dan bagaimana karakternya ya? Ini dia!

Belle (Emma Watson)

Belle seorang gadis yang ceria dan penuh semangat diperankan oleh Emma Watson. Sosok Belle memiliki jiwa petualang dan selalu ingin tahu, membuat dirinya menjadi cewek yang mandiri dan berpendirian teguh. Sebab itulah Belle merasa nggak cocok dengan cowok yang jatuh cinta dengannya, Gaston sosok yang terkenal dengan kesombongannya.

Pertualangannya dimulai ketika ia mengorbankan dirinya untuk membebaskan Ayah tercintanya yang terkurung di sebuah Kastil. Dari sanalah Belle bertemu dengan sahabat barunya dan mengenal lebih dalam Beast dengan sosok yang menyeramkan tapi baik hati, dermawan dan sopan.

The Beast (Dan Stevens)

Dahulu Beast adalah seorang pangeran tampan namun dia tumbuh menjadi seorang pangeran yang sombong dan egois, yang membuat dirinya dikutuk menjadi si buruk rupa dan terkurung di dalam Kastilnya sendiri. Untuk mematahkan kutukan tersebut Beast harus menemukan cinta sejati yang bisa melihat kebaikan yang ada dalam dirinya tanpa melihat wajahnya yang menyeramkan.

Ketika Beast menangkap Maurice yang merupakan ayah dari Belle, saat Belle menggantikan ayahnya sebagai tahanan Beast, Belle berhasil menjadi sosok yang bisa membuat Beast jatuh cinta.

Gaston (Luke Evans)

Gaston adalah sosok pemuda yang sombong yang ingin sekali menikahi Belle. Gaston adalah mantan tentara perang yang juga memiliki kedai makanan terbesar di desanya, sehingga ia dikagumi oleh semua gadis-gadis di seluruh penjuru desa. Namun, Belle menolaknya. Kecemburuan Gaston karena ditolak, ia memengaruhi warga desa untuk membunuh Beast dengan alasan untuk menyelamatkan Belle.

Maurice (Kevin Kline)

Maurice adalah ayah Belle yang merupakan seorang pengrajin kotak musik handal. Pada suatu hari Maurice singgah di kastil Beast dan ditahan karena dituduh sebagai penyulundup. Mendengar hal itu, Belle memutuskan untuk bertukar posisi dengan ayahnya sebagai tahanan. Kini, Maurice berusaha meminta pertolongan warga desa untuk membebaskan Belle.

LeFou (Josh Gad)

LeFou adalah pengawal setia Gaston, namun ia bukanlah pengawal yang cerdas. LeFou sangat patuh pada Gaston, walaupun Gaston seringkali berlaku seenaknya pada dirinya bahkan hingga menjadikan LeFou sebagai bahan ejekan. Namun, pada akhirnya LeFou menyadari sifat jahat yang dimiliki Gaston.

Cogsworth (Ian McKellen)

Sebelum dikutuk menjadi jam antik, Cogsworth adalah kepala pelayan di kastil Beast. Ia memiliki karakter yang tegas dan sedikit galak. Cogsworth menyukai keteraturan, sehingga ia akan melakukan apapun untuk semua hal berjalan sebagaimana mestinya.

Plumette (Gugu Mbatha-Raw)

Plumette salah satu pelayan Beast yang dikutuk menjadi sebuah kemoceng. Dengan wujud barunya, Plumette tetap menjadi sosok yang ceria, usil, namun tetap anggun. Karakter Plumette membuat Lumière jatuh cinta padanya.

Lumière (Ewan McGregor)

Lumière adalah salah satu pelayan Beast yang dikutuk menjadi tempat lilin klasik. Walaupun Lumière sering berseteru dengan Cogsworth atau menjadi korban kejahilan Plumette, Lumière tetap terlihat sebagai sosok yang menawan dan anggun. Salah satu keahlian Lumière, ia dapat mengubah makan malam menjadi suasana pagelaran musik yang megah.

Mrs. Potts (Emma Thompson) and Chip (Nathan Mack)

Mrs. Potts adalah pelayan kastil yang dikutuk menjadi sebuah teko. Anaknya, Chip dikutuk menjadi sebuah cangkir. Mrs. Potts adalah sosok penting dalam misi pembebasan dari semua kutukan. Ia selalu meyakinkan Beast untuk membuka hatinya untuk Belle.

Madame de Garderobe (Audra McDonald)

Sebelum berubah menjadi lemari mewah, Madame de Garderobe adalah seorang diva penyanyi opera asal Italia yang biasa menghibur Beast dan tamu-tamunya. Dia tinggal di kamar Belle dan selalu menyediakan gaun-gaun indah untuk Belle. Madame de Garderobe adalah sosok yang dramatis yang memiliki hobi tidur siang.

Maestro Cadenza (Stanley Tucci)

Maestro Cadenza adalah sebuah piano antik dengan beberapa kerusakan kunci. Ia adalah suami dari Madame de Garderobe. Dia beserta istri dan anjing peliharaannya Froufrou ikut terperangkap dalam kutukan.

Enchantress (Hattie Morahan)

Menjelma sebagai seorang pengemis, Enchantress sebenarnya adalah seorang penyihir yang menjatuhkan kutukan kepada Beast dan para pegawainya sebagai hukuman. Untuk terbebas dari kutukan, Beast harus belajar cara mencintai orang lain dengan tulus. Ia juga harus menemukan seorang cewek yang dapat melihat ketulusan hatinya, sebelum kelopak terakhir bunga mawar pemberian Enchantress gugur. Jika gagal, Beast dan seisi kastilnya akan terperangkap dalam kutukan selamanya.

 

BACA JUGA:

Cara Tepat Menghadapi Teman Copycat

Kesuksesan Festival Musik Tahunan, The 7th Music Gallery!

Persiapan yang Wajib Dilakukan Sebelum Pergi ke Taman Hiburan



Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari

Kamu selalu jatuh cinta dengan cowok romantis di drama Korea? Sampai-sampai kamu sering berkhayal ingin punya pacar seperti yang ada di drama Korea.…

2017-03-10

Arrafina Muslimah

It’s a good news buat kamu pecinta film-film produksi Disney. Shepperton Studios telah mulai memproduksi film Mary Popins Returns yang merupakan sekuel dari…

2017-03-07

Arrafina Muslimah

Pecinta film superhero dan film X-Men Wolverine, pasti sudah sangat menunggu-nunggu film Logan dirilis di Indonesia. Bagi kamu yang sudah nggak sabar nonton…

2017-03-06

Arrafina Muslimah