Celebrity
6/3/2017

Fakta Seru “Konser Spesial” Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017

Fakta Seru “Konser Spesial” Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017

By: Mariana Ester
Photo: CosmoGIRL Indonesia

Woo-hoo! Setelah tiga hari berturut-turut, event seru BNI Java Jazz Festival 2017 akhirnya berakhir juga pada 5 Maret 2017. Para pengunjung yang memadati JIExpo Kemayoran terlihat sangat senang dan puas dengan performa para musisi yang tergabung dari Indonesia dan mancanegara internasional, termasuk Ne-Yo. Psst.. ada fakta seru dari “konser spesial” Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017! Here they are!

 

Mulai Lebih Cepat

Kalau beberapa performa musisi lain di BNI Java Jazz Festival 2017 agak terlambat, hal ini nggak terjadi di panggung Ne-Yo. Sebaliknya, Ne-Yo malah mulai lebih cepat. Saat "konser" Ne-Yo seharusnya mulai jam 18.45 WIB, Ne-Yo sudah memulai performanya 5-10 menit lebih cepat. Well, jarak waktu performanya ini memang nggak terlalu berpengaruh, tapi ini lumayan bikin antusias kita yang nggak sabaran terobati. Hehehe.

 

Pre-show: Nyanyi 'Indonesia Raya'

Ini, nih, yang paling menarik! Sebelum Ne-Yo benar-benar keluar dan memulai performanya yang spektakuler di atas panggung BNI Java Jazz Festival 2017, seorang host mempersilahkan Bapak Tantowi Yahya, selaku Ketua Umum PAPPRI, untuk menyapa para penonton. Serunya, dalam sapaan hangatnya, para penonton dituntun untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'. Seru banget!

 

Outfit Ne-Yo

Sebelum kita bicara soal performa Ne-Yo yang sudah kamu tunggu sejak awal membaca artikel ini, kamu pasti penasaran sama outfit Ne-Yo dong! Sesuai dengan gaya bermusiknya yang R&B, Ne-Yo memakai baju yang casual yet trendy. Sebut saja, jeans hitam, kaos putih, jacket hitam dan sneakers. Eits, Ne-Yo sesekali membuka jacket hitamnya di beberapa lagu seperti 'So Sick'. 

 

Lagu Hits Ne-Yo

Ini dia yang ditunggu-tunggu: performa spesial Ne-Yo lewat lagu-lagu hits-nya. Awalnya, Ne-Yo menyanyikan lagu hits 'Miss Independent' yang langsung bikin para penonton ikut menyanyi. Setelah itu, Ne-Yo juga menyanyikan lagu-lagu hits lainnya: mulai dari lagu-lagu yang bikin kita dance, seperti 'Closer', 'Sexy Love', dan 'Beautiful Monster', hingga lagu-lagu ballad, seperti 'Because of You' dan 'So Sick'. Sebagai penutup, Ne-Yo menyanyikan 'Let Me Love You (Until You Learn To Love Yourself)'. Psst.. ini lagu kesukaan CG!.

 

Ada Pitbull dan David Guetta, lho!

Seperti yang kita ketahui, Ne-Yo sempat berkolaborasi atau duet bersama rapper Pitbull, lewat lagu berjudul 'Time of our Lives'. Selain itu, Ne-Yo juga pernah menjadi penyanyi dari lagu 'Play Hard' karya DJ David Guetta. Makanya, di "konser spesial" Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017, kedua musisi papan atas tersebut ikut hadir. Eits, hanya suara mereka saja yang hadir saat Ne-Yo menyanyikan dua lagu tersebut di atas panggung. Still, we love the performance!

 

Curhat Soal Lagu Pertamanya

Di antara semua lagu-lagu hits yang Ne-Yo nyanyikan di BNI Java Jazz Festival 2017, ada satu lagu yang paling berkesan baginya. Lagu ini berjudul 'Let Me Love You'. Guess what? Ternyata, lagu ini merupakan lagu yang pertama kali ditulis oleh Ne-Yo. Dalam speech singkatnya, Ne-Yo bilang, "This song we're about to do right now is, the first number one song I ever wrote EVER in life!" Spontan, para penonton langsung teriak histeris, apalagi saat nada-nada musiknya mulai menggema! Woo-hoo!

 

Ada Video Klip

Masih bicara seputar lagu-lagu hits Ne-Yo yang dibawakannya di BNI Java Jazz Festival 2017 lalu: sambil nyanyi dan menari, Ne-Yo menampilkan video klip dari masing-masing lagu hits yang dinyanyikannya. Hasilnya, para penonton jadi semakin dibawa bernostalgia ke masa-masa saat lagu-lagu Ne-Yo masih memenuhi semua music charts. Kira-kira, kapan Ne-Yo akan rilis lagu baru ya?? CAN'T WAIT!

 

Lempar Handuk ke Penonton

Bukan cuma performa dan lagu-lagu hits Ne-Yo saja yang bikin antusias para penonton semakin tinggi, Ne-Yo juga banyak melakukan aksi-aksi yang bikin penonton kesenangan. Bayangin saja! Ne-Yo lempar handuk kecilnya ke sembarang arah di barisan penonton yang sudah siap mengangkat tangannya untuk mendapatkannya. Nggak tanggung-tanggung, Ne-Yo melakukannya hingga tiga kali! Sayangnya, CG! nggak dapet. Hiks.

 

Genggam Tangan Fans

Nggak cuma melempar handuk kecilnya yang sudah terkena keringatnya, Ne-Yo juga menggenggam tangan-tangan penonton yang terus terangkat ke atas! Kalau dihitung, bakal susah banget, Girls! Soalnya, Ne-Yo terus-terusan melakukan hal ini di setiap lagu-lagu yang dibawakannya. Tentu, hanya penonton di barisan depan saja yang kebagian fan-service ini. Jadi, CG! yang bediri di barisan tengah cuma bisa melihat dari kejauhan. Sedih, deh!

 

"I Love You Too"

Sebagai penutup, ini dia favorit CG!. Ne-Yo memang beberapa kali bilang 'I love you' ke penonton. Akan tetapi, ada satu momen yang paling menggemaskan saat Ne-Yo mengucapkan kalimat itu. Jadi, awalnya, seorang penonton di barisan depan berteriak 'I love you'. Saat itu, suasana sedang hening banget karena kita sedang menunggu performa Ne-Yo selanjutnya. Lucunya, Ne-Yo tiba-tiba muncul dan bilang 'I love you too'. So cute!

 

Hayoo.. membaca fakta-fakta seru dari "konser spesial" Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017 di atas, kamu pasti jadi susah move on dan semakin terbayang sama keseruan performa Ne-Yo kemarin, kan? Apalagi, untuk kamu yang sayangnya nggak ikut nonton performa Ne-Yo di BNI Java Jazz Festival 2017, pasti nyesel banget! Padahal, CG! bagi-bagi tiket gratis BNI Java Jazz Festival 2017 di akun Instagram CG! @CosmoGIRL_Ind. Supaya nggak kelewatan lagi, stay tune on our IG and here!

 

 

BACA JUGA:

1. Musisi Ini Siap Mengguncang 2017 Lewat Album Baru Mereka

2. Bocoran Tentang Album Baru Katy Perry

3. Siap Rilis Album Baru Selena Gomez Ubah Penampilan

4. Yay! Lorde Akhirnya Merilis Lagu Baru 'Green Light'

 

 



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari

Siapa bilang cinta cuma bikin kita senang saja? Terkadang, perasaan ini juga bikin kita sedih, khususnya saat kita putus cinta, sepeti yang dialami…

2017-03-05

Mariana Ester

Yay! Lorde kabarnya akan mengikuti para musisi ternama di sini yang siap comeback dengan album barunya di tahun 2017 ini. Tentu, kita yang…

2017-03-04

Mariana Ester

Lagi-lagi, ada hal yang bikin para penggemar K-pop sedih. Kali ini, datangnya dari grup musik senior U-KISS yang berjaya sejak 2008. Meskipun grup…

2017-03-03

Mariana Ester