Life
2/3/2017

Lapar Tengah Malam? Hindari Kegemukan dengan 3 Makanan Ini

Lapar Tengah Malam? Hindari Kegemukan dengan 3 Makanan Ini
Girls, pernah nggak sih kamu bangun tengah malam karena lapar? Kayaknya semua orang pasti pernah ya! Terbangun karena lapar terjadi bukannya tanpa alasan. Bisa jadi kamu nggak cukup makan saat makan malam atau tubuhmu merasa kurang nutrisi akibat junk food. CG! Punya solusi untuk kamu yang suka lapar tengah malam tanpa feeling guilty.

 

Alpukat

 

 

Alpukat atau Avokad dapat membantumu merasa kenyang karena kandungan lemak baiknya. Selain sehat, buah ini juga praktis. Kamu bisa makan langsung atau mengolahnya menjadi berbagai macam makanan, misalnya salad atau guacamole.

 

Minyak Kelapa

 

 

Jika benar-benar lapar, buat salad atau makanan lainnya dengan dessert berbahan dasar minyak kelapa. Minyak dengan lemak baik ini dapat membantu tubuhmu memproses pembakaran energi lebih cepat. Say bye to obesity!

 

Telur

 

 

Telur dapat meningkatkan produksi hormon dalam tubuhmu yang juga akan membantu tubuhmu membangun otot-otot. Kalau kepikiran mau punya badan fit seperti Adriana Lima, ini salah satu rahasianya. Telur juga bisa lho untuk menyuburkan rambut, seperti yang ada di artikel Foody ini.

 

Nah, itu dia makanan yang bisa kamu makan jika lapar tengah malam. Agar nggak mengalami lapar tengah malam, kamu bisa makan malam tiga jam sebelum tidur. Makan tiga jam sebelum tidur akan memberikan waktu bagi tubuh untuk mencernanya terlebih dahulu. So, makanan yang kamu makan nggak disimpan sebagai cadangan lemak. Hindari menahan rasa lapar karena kamu cenderung makan lebih banyak ketika merasakan kelaparan. Keep listening to your body, girls!

 

BACA JUGA:

Hindari Kesalahan-Kesalahan Ini Kalau Mau Diet Kamu Sukses!

Kenali Tanda-Tanda Kamu Mengalami Eating Disorder

Cara Menurnkan Berat Badan dengan Timun

 



Supaya kamu nggak salah pilih, Make Over punya pilihan shade baru nih! Mulai dari Intense Matte Lip Cream, Ultra Hi Matte Lipstick, Ultra…

2017-10-23

Nungki Dwiandara

Barang essential apa saja yang wajib ada di tas kamu? Tentunya, selain dompet, parfum, dan power bank, item satu ini juga wajib kamu…

2017-09-29

Radhitio Anindhito

Ngaku deh, kita punya tendensi untuk membeli lipstik dengan warna yang mirip atau warna-warna aman yang masih ada dalam spektrum nuansa merah. But again,…

2017-08-28

Cinantya Kumala