Life
23/2/2017

25 Kutipan Cinta yang Nggak Terkesan Norak

25 Kutipan Cinta yang Nggak Terkesan Norak

Kamu senang membaca kutipan tentang cinta-cintaan di berbagai novel atau sajak? Saking sukanya dengan kata-kata cinta, kamu dinobatkan oleh teman-temanmu sebagai Mrs.galau. Buat sebagian orang, kata-kata cinta itu adalah hal norak. Nah, agar kesukaanmu terhadapan kutipan cinta nggak dibilang norak, CG! punya 25 kutipan cinta yang nggak terkesan norak!

1.       “Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana kamu kepadaku, terserah, itu urusanmu.” (Pidi Baiq)

2.        “Gravitasi tidak akan berpengaruh kepada orang-orang yang sedang jatuh cinta.” (Albert Einstein)

3.       “Kehidupan tanpa cinta adalah seperti sebuah pohon tanpa bunga atau buah.” (Khalil Gibran)

4.       “Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan, tetapi cinta adalah sesuatu yang menemuimu.” (Loretta Young)

5.       “Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.” (Marmut Merah Jambu)

6.       “Cinta Sejati sama seperti hantu, setiap orang membicarakannya tetapi hanya sedikit yang mampu melihatnya.” (Francois de La Rochefoucauld)

7.       “Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh.” (Perahu Kertas)

8.       “Kita berdua mungkin punya kesamaan, kita sedang berlari. Aku menuju sesuatu. Kamu berlari menjauhi sesuatu.” (Rantau 1 Muara)

9.       “Perempuan, kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta hanya mampu didekap dalam bungkam, kata orang bahkan diam berbicara.”

10.   “Kadang sesuatu hadir begitu sederhana, sehingga kita enggan mengakuinya.” (Simple Miracles: Doa dan Arwah)

11.   “Tuhan, ajari aku mengenal cinta sebagaimana orang-orang lian mengertikannya. Karena kata orang, dia adalah sumber segala-galanya.” (Pramoedya Ananta Toer)

12.   “Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu.” (Autumn in Paris)

13.   “Karena apabila saya bertemu dengan engkau, maka matamu yang sebagai bintang timur itu senantiasa menghilangkan susun kataku.” (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck)

14.   “Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa orang yang kau cintai. Sebab, dengan atau tanpa seseorang yang kamu kasihi, hidup harus tetap dijalani.” (Galaksi Kinanthi: Sekali Mencintai Sudah Itu Mati)

15.   “Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya untuk menemukanmu.” (Paulo Cuelho)

16.   “Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi.” (Dee Lestari)

17.   “Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring bukan digiring.” (Dee Lestari – Filosofi Kopi)

18.   “Kau hadir dalam ketiadaan, sederhana dalam ketidakngertian. Gerakmu tidak pasti, namun aku selalu ada disini. Menantimu (Dee Lestari – Supernova)

19.   “Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dan seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. Jika patah satu daripada dua sayap itu, maka tidaklah dapat terbang burung itu sama sekali.” (Ir. Soekarno)

20.   “Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini.” (Tere Liye)

21.   Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya.” (Tere Liye)

22.   “Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.” (Pidi Baiq – Dilan)

23.   “Aku tak pernah ingin mengekangmu. Bebas, terserah kau, kemana mau pergi. Asal aku ikut.” (Pidi Baiq)

24.   “Kata ‘pulang’ selalu terdengar jauh lebih indah daripada ‘pergi’. Tetapi orang harus rindu untuk bisa menikmati keindahan pulang.” (Aan Mansyur)

25.   “Lihat tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagii.” (Aan Mansyur – AADC 2)

 

BACA JUGA:

5 Ide Kencan yang Nggak Perlu Dilakukan Lagi

Alasan Kamu Perlu Nonton Drama Korea Chief Kim

Tanda-Tanda Kamu Mengalami Eating DIsorder



“Tanpa kuota hidup bisa merana”,  kayaknya itu bisa jadi jargon masa kini dimana millenials sudah sangat tergantung konektivitas jaringan internet.  Kebutuhan meng-update diri…

2019-03-25

Arzia Nuari

Salah satu yang cukup  menarik jika ingin berwisata ke Jepang adalah melihat kuil-kuil indah dan megah. Selain rata-rata berusia tua hingga ribuan tahun,…

2019-01-21

Arzia Nuari

Setiap memasuki akhir pekan, pasti jadwal kamu dipadari dengan rencana hangout sana-sini. Dari ada yang ngajakin dinner, nonton film baru di bioskop, sampai…

2018-11-21

Arzia Nuari

Bicara hari Valentine, identik dengan hal-hal seputaran cinta. Apalagi, kebanyakan para pasangan bersiap-siap untuk sisi manisnya saja. Mulai dari rencana ngasih bunga, cokelat,…

2017-02-13

Arzia Nuari

Valentine's Day cuma tinggal hitungan satu hari! Nggak aneh, nuansa penuh cinta semakin terasa berkat pasangan-pasangan yang sedang berbunga-bunga. Eits, untuk kamu yang…

2017-02-13

Mariana Ester

Bukan cuma hubungan percintaan yang mengalami cobaan, begitupun dengan hubungan persahabatan. Hubungan persahabatan juga nggak terlepas dari perselisihan dan berbeda pendapat. Kalau hanya…

2017-02-09

Arrafina Muslimah