Life
14/2/2017

4 Alasan Film John Wick 2 Disukai Banyak Orang

4 Alasan Film John Wick 2 Disukai Banyak Orang

Setelah kesuksesan dalam filmnya John Wick, Keanu Reeves kembali hadir berperan sebagai pembunuh bayaran yang ahli dalam menggunakan senjata api di sekuel berjudul John Wick 2. Di sekuel keduanya, film ini masih disutradarai Chad Stahelski. John Wikck 2 yang sudah dirilis pada 10 Februari 2017, sukses menyihir penontonya.

CG! akan sedikit kasih kamu spoiler nih. John Wick sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai hitman, namun diajak kembali bergabung ke dalam pekerjaan lamanya oleh rekannya yang telah lama menghilang. Terikat oleh sumpah darah, John Wick harus membantu rekannya bernama Santino D’Antonio yang diperankan oleh Riccardo Scamarcio menghadapi kawanan pembunuh yang mematikan di dunia. Kebayang kan gimana serunya film ini. Nggak heran film John Wick 2 diberi rating sangat tinggi di situs IMDb yaitu 9.6/10. Wow! Ini dia alasan film John Wick 2 disukai banyak orang!

1. Keanu Reeves Berlatih Keras

Demi melakoni perannya sebagai John Wick 2, Keanu Reeves berlatih keras menguasai segala jenis senjata api. Semua itu dia lakukan agar terlihat natural ketika beraksi saat shooting.Hal itu terlihat saat Keanu menunjukkankemampuannya dalam memukuli dan membunuhi orang. Nggak heran pwran Keanu Reeves di film John Wick 2 disukai banyak orang.

2. Common Kembali Jadi Musuh Keanu Reeves

Common pernah berperan sebagai musuh Keanu Reeves dalam Street Kings pad tahun 2008. Dalam Street Kings, Common berperan sebagai pemimpin kelompok bersenjata yang berseteru dengan kepolisisan dimana Reeves menjadi salah satu anggota kepolisian. Pada Sekuel John Wick, Common kembali menjadi penjahat bernama Cassian yang menjadi musuk John Wick. Chemistry keduanya sudah nggak diragukan lagi. Dan menyihir penonton menyukai film Jojn Wick 2.

3. Chad Stahelski adalah Stuntman

Ternyata Chad Stahelski sebagai sutradara John Wick mengawali kariernya di industri perfilman sebagai seorang stunman.Berawal dengan menjadi stuntman di film action dengan bayaran rendah. Akhirnya Chad mendapatkan kesempatan menjadi stuntman untuk Keanu Reeves dalam film The Matrix. Dari situlah, Chad memberanikan diri untuk membuat film John Wick. Dari pengalaman itulah Chad sangat paham memainkan emosional penonton dalam film action.

4. John Wick Akan Jadi Trilogi

Kesuksesan di film pertama, kabarnya John Wick akan dijadikan film trilogi. Nampaknya Keanu Reeves sudah sangat mencintai perannya dalam John Wick dan berharap filmnya dapat berlanjut. Chad Stahelski sebagai sutradara juga menyampaikan keinginannya untuk membuat John Wick ketiga. Sebelum, kamu nggak sabar menunggu sekuel ketiganya, kamu harus nonton dan nggak boleh melewatkan John Wick 2!

Nah, itu dia 4 alasan kenapa banyak orang yang menyukai film John Wick. Tunggu apalagi kamu juga nggak boleh ketinggalan nonton kehebatan acting Keanu Reeves dalam John Wick 2!

 

BACA JUGA:

17 Pilihan Kado Valentine untuk Pacar

7 Keuntungan Punya Kakak Cewek

Alasan Valentine identik dengan Warna Pink



We The Fest 2017 is finally done! Festival musik multi-genre yang paling diantisipasi tahun 2017 ini akhirnya tuntas berkesan setelah berlangsung selama tiga…

2017-08-16

Arzia Nuari

Despacito is everywhere, like really! Saking seringnya diputar dimana-mana, irama lagu ini sampai 'nempel' di kepala. Tanpa memedulikan makna di balik liriknya, sebagian…

2017-08-08

Arzia Nuari

Bosan menikmati biskuit, tapi sayang kan kalau nggak dimakan? Kreasikan biskut dengan tiga resep berikut ini, lebih enak dan variatif. Selamat mencoba,ya! Biscuit…

2017-08-07

Onic Metheany