Life
2/2/2017

7 Hal yang Bikin Cowok Bete Sama Cewek

7 Hal yang Bikin Cowok Bete Sama Cewek

By: Arrafina Muslimah
Photo: maxbelchenko/Shutterstock/Click Photos, Dok. CG!

Banyak cewek mengeluh bete dengan sifat cuek cowok atau sifat buruk lainnya. Bisa jadi kamu salah satunya yang selalu menuntun cowok kamu untuk berubah jadi lebih baik, supaya kamu nggak bete lagi. Akan tetapi, belum tentu kamu juga nggak pernah bikin cowok kamu betea. Coba deh lihat juga ke diri kamu sebagai cewek, dan jangan hanya ingin cowokmu saja yang berubah. Untuk itu, cek 7 hal yang bikin cowok bete sama cewek!

#1 Tukang Gosip

Sebagian besar cowok mengaku kalau mereka nggak suka jika cewek sudah mulai ngomongin keburukan-keburukan orang lain atau tukang gosip. Kalau kamu memang suka bergosip saat ngumpul sama teman-teman cewekmu, sebaiknya jangan lakukan hal ini di depan cowok kamu ya!

#2 Melarang Main Bersama Teman-Teman Cowoknya

Kalau kamu melarang cowok kamu saat dia mau nongkrong sama teman-teman cowoknya, jangan berharap dia akan menuruti maumu. Karena bagaimanapun dia akan tetap pergi. Ujung-ujungnya sih dia tetap kepikiran dengan sikap kamu yang melarangnya pergi. Tapi, sebelum melarang-larangnya, bayangin deh kalau dia juga melarang-larang kamu hang out bareng teman-teman cewek kamu. Pasti kamu juga ngerasa nggak nyaman kan?

#3 Cemburu Sama Teman Ceweknya

Sama seperti kamu melarang dia pergi dengan teman-teman cowoknya, bukan berarti kamu sah untuk melarang dia pergi sama teman-teman ceweknya. Jangan terlalu membatasi ruang geraknya ya! Kalau seperti itu terus dia lama-lama bisa 'gerah', lho! Toh, dia lebih dulu mengenal teman ceweknya dibanding kamu.

#4 Kelamaan Dandan

Kalau cewek bilang 'sebentar' saat mau dandan, biasanya sih kenyatannya malah sebaliknya. Kalau memang masih belum siap, mulai sekarang coba deh nggak udah kasih 'harapan palsu' ke pacar kamu kalau ternyata dia harus menunggu lama . Kalau misalnya masih 20 menit lagi, ya bilang saja 20 menit yang kamu butuhkan untuk siap-siap. Dia pasti bakal mau nunggu kok!

#5 Ngeluh Soal Tubuh

Kamu sering mengeluh tentang berat badanmu yang semakin bertambah dan muka kamu yang kusam. Terus, ujung-ujungnya kamu bakal bertanya apakah dia masih sayang sama kamu apa nggak. Jangn heran kalau cowok kamu jadi bete gara-gara hal ini.

#6 Curiga berlebihan

Jangankan cowok, sebagai cewek, kamu pun pasti bete kan kalau terus-terusan dicurigain? Untuk itu, coba deh percaya sama cowok kamu kalau dia nggak bakal melakukan hal-hal aneh (misalnya chatting sama cewek lain). Kalau kamu curiga terus, dia pun jadi ngerasa nggak dipercaya dan nggak dihargai sebagai pacar.

#7 Lebay

Mungkin kamu nggak sadar kalau kamu suka menyikapi suatu hal secara berlebihan. Misalnya, cowok kamu telat limat waktu jemput kamu dan kamu langsung marah-marah (biasanya hal ini terjadi waktu lagi PMS! Hehe..). Padaha, hal-hal yang sebenarnya sepele semacam ini nggak perlu disikapi seperti itu.

 

BACA JUGA:

Perbedaan Cowok Nerd dan Cowok Geek

10 Efek Terlalu Sering Nonton Drama Korea

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Pinjam Uang Sama Teman



“Tanpa kuota hidup bisa merana”,  kayaknya itu bisa jadi jargon masa kini dimana millenials sudah sangat tergantung konektivitas jaringan internet.  Kebutuhan meng-update diri…

2019-03-25

Arzia Nuari

Salah satu yang cukup  menarik jika ingin berwisata ke Jepang adalah melihat kuil-kuil indah dan megah. Selain rata-rata berusia tua hingga ribuan tahun,…

2019-01-21

Arzia Nuari

Setiap memasuki akhir pekan, pasti jadwal kamu dipadari dengan rencana hangout sana-sini. Dari ada yang ngajakin dinner, nonton film baru di bioskop, sampai…

2018-11-21

Arzia Nuari

Tentu kamu sering mendengar istilah nerd dan geek. Selama ini kamu menganggap nerd atau geek adalah istilah buat orang yang kurang bergaul atau…

2017-02-01

Arrafina Muslimah

Masa PDKT adalah masa-masa yang paling indah. Bahkan banyak orang bilang, lebih indah daripada saat kamu sudah berpacaran. Nggak heran, karena saking indahnya…

2017-01-31

Arrafina Muslimah

Banyak yang bilang rasa cemburu adalah tanda kalau pacarmu benar-benar mencintaimu. Rasa cemburu nggak cuma dirasakan oleh kamu para cewek. Ternyata dibalik sisi…

2017-01-30

Arrafina Muslimah