Life
31/1/2017

7 Hal Ini Menandakan PDKT Kamu dan Si Dia Nggak Perlu Diteruskan

7 Hal Ini Menandakan PDKT Kamu dan Si Dia Nggak Perlu Diteruskan

Masa PDKT adalah masa-masa yang paling indah. Bahkan banyak orang bilang, lebih indah daripada saat kamu sudah berpacaran. Nggak heran, karena saking indahnya sampai-sampai kamu dibutakan hingga nggak bisa merasakan apakah dia benar-benar serius denganmu. Nah, sebelum kamu semakin suka sama dia dan semakin dibutakan dari kenyataan kalau sebenarnya dia nggak serius sama kamu. Yuk, cek tanda-tanda ini, lebih baik PDKT kalian jangan diteruskan!

1. Sering Nggak Ada Kabar

Komunikasi adalah salah satu kunci paling utama dalam menjalin hubungan. Jika selama masa PDKT saja dia susah dihubungi, bayangkan bagaimana nanti kalian sudah berpacaran. Mending kamu nggak usah teruskan deh!
2. Tiba-Tiba Membentuk Friend Zone

Cowok memang nggak sabar menunggu kepastian terlalu lama. Tapi, kita sebagai cewek perlu menguji keseriusannya. Sehingga wajar-wajar saja kita sebagai cewek menarik ulur keseriusannya. Tapi kalau ternyata saat kamu mencoba metode tarik ulur dia malah memberikan jarak dan friend zone. Kamu nggak perlu berjuang keras lagi untuk bisa berpacaran dengannya!

3. Hilang Ketertarikan

Awalnya dia sangat agresif bahkan terkesan mati-matian mendekati dirimu. Tapi setelah kamu kembali menggunakan metode tarik ulur, dia malah tiba-tiba hilang nggak ada kabar. Sekalinya dia membalas chat-mu, dia hanya membalas singkat dan terkesan setengah hati. Duh! Kamu masih ingin meneruskan PDKT kalian? NO!

4. Menghubungimu Kalau Ada Maunya

Setiap kali dia menghubungimu, isi chat-nya selalu permintaan tolong saja. Bukannya nggak ikhlas membantu orang yang kita sukai sih. Tapi kalau dia hanya menghubungi saat hanya membutuhkan pertolonganmu saja, kamu seharusnya udah tahu ya mau dilanjutkan atau nggak PDKT kalian.

5. Dia Nggak Tertarik Mengetahui Apa yang Kamu Suka

Coba deh kamu ingat-ingat kembali, apakah dia menunjukkan ketertarikan saat kamu menceritakan hal-hal apa saja yang kamu sukai. Semisal, hobi kamu, film favorit, atau genre musik yang kamu sukai. Kalau dia terlihat datar dan biasa saja saat mendengarkan sesuatu tentang dirimu. Mungkin memang dia nggak tertarik denganmu, girls!

6. Nggak Memperhatikan Penampilan

Nggak Cuma cewek, cowok biasanya juga memperhatikan penampilannya saat bertemu dengan gebetannya. Pasalnya, dia juga ingin kamu tertarik dengan penampilannya yang rapih dan wangi. Sebaliknya, kalau dia nggak melakukan hal itu, itu tandanya kamu nggak cukup spesial bikin dia dandan saat bertemu denganmu.

7. Mencari Alasan Saat Kamu Ajak Pergi

Saat kamu mengajaknya untuk pergi keluar, padahal untuk menonton genre film kesukaannya, ada saja alasan darinya untuk menolak ajakanmu. Mulai dari ada acara penting keluarga, sampai alasa-alasan yang nggak masuk akal. Yang penting dia bisa lolos dari ajakanmu. Menyebalkan!

Girls, kalau kamu sudah mengalami tanda-tanda di atas selama masa PDKT. Nggak usah ragu, sebaiknya kamu nggak usah meneruskan PDKT kalian ya! Karena hal itu hanya akan membuatmu sakit hati!



“Tanpa kuota hidup bisa merana”,  kayaknya itu bisa jadi jargon masa kini dimana millenials sudah sangat tergantung konektivitas jaringan internet.  Kebutuhan meng-update diri…

2019-03-25

Arzia Nuari

Salah satu yang cukup  menarik jika ingin berwisata ke Jepang adalah melihat kuil-kuil indah dan megah. Selain rata-rata berusia tua hingga ribuan tahun,…

2019-01-21

Arzia Nuari

Setiap memasuki akhir pekan, pasti jadwal kamu dipadari dengan rencana hangout sana-sini. Dari ada yang ngajakin dinner, nonton film baru di bioskop, sampai…

2018-11-21

Arzia Nuari

Banyak yang bilang rasa cemburu adalah tanda kalau pacarmu benar-benar mencintaimu. Rasa cemburu nggak cuma dirasakan oleh kamu para cewek. Ternyata dibalik sisi…

2017-01-30

Arrafina Muslimah

Seperti ungkapan yang udah nggak asing lagi “Cinta Memang Buta, Kamu pun merasakan hal yang sama ya. Ketika kamu lagi jatuh cinta, semua…

2017-01-25

Arrafina Muslimah

Seperti yang sudah CG! informasikan di artikel Pentingnya Berinvestasi di Usia 20-an. Kini kamu tentu sudah bertekad menginvestasikan penghasilan kamu agar masa depan…

2017-01-18

Arrafina Muslimah