Celebrity
16/1/2017

Exclusive Interview with Bryan Domani: Curhatan Tentang Passionnya di Dunia Musik

Exclusive Interview with Bryan Domani: Curhatan Tentang  Passionnya di Dunia Musik

By: Mariana Ester
Photo: Twitter, Dok.CG

Young and famous is totally Bryan Domani! Yup, di usianya yang masih terbilang muda, pesinetron ganteng berdarah Jerman-Indonesia ini jelas berhasil menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Bukan cuma aktif di dunia akting layar kaca, si ganteng Bryan nyatanya juga aktif sebagai musisi. Ini hasil wawancara CG! bersamanya saat ditemui di acara BeautyPlus!

 

CG!: Bagaimana perasaan kamu bisa bertemu dengan fans di acara BeautyPlus?

Bryan: "Of course, aku senang banget! Nggak peduli jarak jauh yang aku tempuh, aku senang sekali bisa bertemu dengan fans. Melihat antusias mereka, aku amazed banget! (Sampai ada yang menangis!) I mean, I am also a human being!"

 

CG!: Apa kamu pernah mengalami crazy-fan moment?

Bryan: "Banyak banget! Salah satunya saat aku sedang show di di Bandung. Saat itu banyak fans yang minta tanda tangan. Satu penggemar menyodorkan pulpen ke aku dan aku ketusuk. Security guards pun langsung mengamankanku. Memang sih sakit, tapi aku nggak marah. Dia kan penggemarku. Aku yakin dia nggak sengaja."

 

CG!: Fokus di tahun 2017, kamu bakal sibuk apa saja?

Bryan: "Aku masih tetap akan sibuk di sinetron. Tapi, aku berencana untuk fokus juga di film layar lebar dan musik. Doain ya!"

 

CG!: Bicara soal musik, ada proyek khusus nggak di tahun 2017 ini?

Bryan: "So far, aku masih belum ada rencana proyek apa-apa di musik. Tapi, it's very possible in any moment cause anything could happen! Bisa juga aku tiba-tiba muncul menyanyikan laguku di YouTube!"

 

CG!: Dalam bermusik, apa kamu suka menulis lagu?

Bryan: "Banget! Aku selalu menulis lagu. Inspirasinya dari perasaan, pikiran dan any experience. Setiap kali aku dapat momen untuk nulis lagu, aku selalu ambil handphone-ku dan merekamnya. Makanya, di hapeku ada banyak banget lagu ciptaanku."

 

CG!: Boleh kasih satu bocoran dari lagu ciptaan kamu?

Bryan: "Satu yaaa? Hmmm... Ada lagu berjudul 'White' yang kutulis tentang mantanku. Tapi, aku nggak bisa ceritain lebih. Hehehe."

 

CG!: Kapan kamu pertama kali jatuh cinta sama musik?

Bryan: "Pertama kali, saat aku berusia 4 tahun. Saat itu, aku tinggal di Jamaica dan di sana, musik ada dimana-mana. Kebanyakan musik Reggae. Dari situ, aku jadi suka banget!"

 

CG!: Apa arti musik untuk kamu?

Bryan: "Kalau ditanya arti musik, intinya aku nggak bisa membayangkan hidup tanpa musik. Rasanya pasti akan membosankan banget, right?"

 

CG!: Apa lagu favorit kamu yang highly-recommended banget untuk di dengar pembaca CG!?

Bryan: "Baru-baru ini, aku suka banget sama lagu Ed Sheeran yang terbaru berjudul 'Shape of You'. Selain itu, aku juga suka lagu-lagu Craig David. Intinya, aku dengar semua aliran musik termasuk dangdut. Kan, saat kita sedih kita pasti akan dengar lagu-lagu yang mellow. Sebaliknya, kalau lagi senang, kita bisa dengar lagu Pop, Hip Hop dan semacamnya sesuai mood kita."

 

CG!: Apa pesan kamu pada pembaca readers dalam menjalani tahun baru 2017 ini?

Bryan: "Chase the butterflies! Artinya ini: kalau kamu nervous, kamu pasti suka merasakan sesuatu di perut. Itu artinya, kamu sedang menjalani proses 'belajar sesuatu'. So, don't be afraid instead keep doing what you love! Still, you gotta chase the butterflies!"

 

Nah, dari hasil interview CG! bersama Bryan Domani kamu pasti jadi makin suka dengannya, kan? Semoga saja tahun 2017 ini, kita bisa lihat Bryan kembali bermusik. Bicara soal musik, yuk, intip beberapa penyanyi yang berhasil setelah keluar dari grup musik yang membesarkan namanya di sini! Cheers!

 

BACA JUGA:

1. Kenalan Sama Yuta NCT127, Cowok Jepang yang Berkarier di Korea

2. Kenalan Sama Vebby Palwinta Aktris Muda yang Juga Jago Menyanyi

3. Setelah Comeback Bigbang Selesai, G Dragon Akan Solo Comeback?

 



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari

It is indeed sad that Camila Cabello left Fifth Harmony! Nggak sedikit yang bertanya-tanya akan seperti apa nasib grup musik ini tanpa Camila.…

2017-01-13

Mariana Ester

Coba bayangin kalau kamu duduk berdua bersama Reza Rahadian sambil makan kue-kue enak! It would be awesome, right? Eits, beda tipis dari khayalan itu,…

2017-01-12

Mariana Ester

Dunia hiburan Indonesia memang semakin menanjak, girls! Lihat saja, nggak sedikit artis-artis lokal yang mulai menunjukkan eksistensi mereka yang gemilang. Eits, masing-masing artis…

2017-01-12

Mariana Ester