Life
11/1/2017

11 Alasan Kamu Wajib Nonton The Legend of The Blue Sea

11 Alasan Kamu Wajib Nonton The Legend of The Blue Sea

By: Arrafina Muslimah
Photo: imgrum, Dok. CG

Drama Korea The Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min Ho yang beradu akting dengan aktris cantik Jun Ji Hyun, nampaknya semakin laris di pasaran karena semakin banyak penonton setianya yang nggak sabar untuk menonton tiap episodenya. Gimana nggak, karena Drama Korea yang bergenre komedi romantis yang dibalut dengan fantasi ini menyuguhkan alur cerita yang menarik.  Ingin tahu kenapa kamu wajib nonton The Legend of The Blue Sea? Ini dia 11 alasan kamu wajib nonton The Legend of The Blue Sea!

1.    Ceritanya Menarik dan Lucu

Drama yang bergenre komedi romantis-fantasi ini memiliki cerita yang nggak biasa. Cerita ini mengangkat tentang dongeng Korea Selatan yaitu kisah percintaan putri duyung terakhir di dunia yang diperankan Jun Ji Hyun dengan penipu ulung yang diperankan oleh Lee Min Ho. Selain kamu dibuat melayang-layang dnegan adegan romantisnya, kamu juga akan tertawa selama drama berlangsung.

2.    Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Drama The Legend of The Blue Sea dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyu yang dikenal sebagai raja dan ratu drama komedi romantis.

3.    Peran Lee Min Ho Berubah-ubah

Kamu dapat menyaksikan Lee Min Ho saat berubah-ubah karakter demi mendukung perannya sebagai penipu. Kamu akan menyaksikan sedikitnya 5 karakter yang berbeda yang diperankan oleh Lee Min Ho.

4.    Lokasi Syuting yang Bagus

The Legend of The Blue Sea menampilkan lokasi syuting berbeda dan sangat indah yaitu di pulau-pulau, dan negara kepulauan di Samudera Pasifik, dan pemandangan indah dari Negera Spanyol.

5.    Drama Terakhir Lee Min Ho Sebelum Wajib Militer

Seperti yang sudah kamu ketahui setiap warga negara Korea Selatan diwajibkan mengikuti wajib militer, nggak terkecuali bagi Lee Min Ho. Nah, sebelum menjalankan wajib militer, The Legend of Blue Sea adalah drama terakhir yang diperankan oleh Le Min Ho. Itu mengapa perannya sangat totalitas dalam drama ini.

6.    Park Ji Eun Sebagai Penulis Skenarionya

Park Ji Eun yang sebelumnya berhasil dalam membuat skenario drama populer My Love from the Star, pada drama The Legend of The Blue Sea menjanjikan banyak kisah-kisah unik dengan balutan komedi romantasi-fantasi.

7.    Sutradara Ternama

Selain dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, sutradara dari drama ini ditangani oleh Jin Hyuk yang sudah menyutradarai banyak drama keren dan berkualitas.

8.    Drama Pertama Jun Ji Hyun Sehabis Melahirkan

Legend of The Blue Sea menjadi drama pertama bagi Jun Ji Hyun pasca melahirkan pada bulan Februari lalu.

9.    Menghadirkan Idola K-Pop

The Legend of The Blue Sea bakal akan diramaikan dengan kehadiran K-Pop idol, Got7 Junior alias Jinyoung yang memerankan sebagai Lee Min Ho muda. Selain itu juga akan ada f(x) Krystral yang akan menjadi cameo.

10.Dihargai Enam miliar rupiah per episode

Seperti yang dilansir dari Kpopherald, drama ini dihargai KRW 590 juta atau setara enam miliar rupiah per episodenya. Harga tersebut sangat fantastis mengingat harga tertinggi drama korea yang sebelumnya diduduki oleh Descendant of Rhe Sun hanya dihargai tiga miliar per episodenya.

11. Dua Puluh Episode

Drama ini menggantikan posisi Jealousy Incarnate, dan dibuat sebanyak dua puluh episode.

 

BACA JUGA:

Bosan Nge-date di Mall? 7 Ide ini Bikin Nge-date Kamu Lebih Seru

Kangen Game Clash of Clan? Kini Ada Versi Barunya!


Liburan sebentar lagi! Daftar destinasi liburan CG! sudah penuh, mulai dari objek wisata di dalam negeri sampai luar negeri. Kemana pun kamu akan…

2017-05-25

Jessica Rachel

What a good news! Grup musik beraliran jazz Maliq & D'Essentials akhirnya kembali menghadirkan musik terbaru mereka, lewat album berjudul Senandung Senandika. Serunya, album…

2017-05-24

Mariana Ester

Story time! Beberapa bulan lalu saat pergi liburan, salah satu teman CG! dapat tips mendapat banyak likes di Instagram. You guess right: hashtags.…

2017-05-20

Jessica Rachel

Serial drama Korea memang selalu ditunggu-tunggu bagi para pecinta drama korea. Usai menonton darama korea, nggak sedikit dari kamu pasti penasaran dengan serial…

2016-11-02

Arrafina Muslimah

Annyeonghaseyo! Mau makan apa hari ini girls? Tteokbokki, Bibimbap, atau hanya sekedar menikmati BBQ khas Korea, tapi bingung mencari makanan Korea yang halal ?…

2016-08-05

Onic Metheany

Korea. Yup, negara ini terus menjadi obrolan seru di Indonesia. Bukan hanya musiknya, namun drama, tren fashion, dan beauty juga populer banget di…

2016-06-03

Natlia Wulandari