Life
20/12/2016

Kolaborasi Unik Food X Fashion Ala Pancious dan (X)S.M.L

Kolaborasi Unik Food X Fashion Ala Pancious dan (X)S.M.L

By: Onic Metheany
Photo: Pancious

Bagaimana ya jadinya kalau fashion dan food bersatu? Menjawab pertanyaan ini, Pancious bersama (X)S.M.L meluncurkan kolaborasi unik dalam tema La Storia del Banchetto pada Oktober lalu. Kerjasama yang terjalin antara Pancious dan (X)S.M.L ini adalah kolaborasi pertama di Indonesia yang menggabungkan brand kuliner dan brand fashion lokal di dalam satu konsep pertunjukan.

Terinspirasi dari kolaborasi ini, Pancious berhasil menciptakan lima menu baru yang mana empat diantaranya merupakan buah ide dari koleksi Fall/Winter 2016 milik (X)S.M.L, sedangkan (X)S.M.L juga turut menciptakan tiga gaun dengan detail ruffle yang cantik dalam balutan fabric berwarna merah dan hitam.

Kesamaan sudut pandang antara dua brand di dalam bisnis ini pun akhirnya melahirkan sebuah inovasi bagi keduanya, dimana Pancious berhasil menciptakan menu Ox Tongue Arrabiata, Squid Ink Risotto with Prawn,Watermelon Fresco, Lychee Charcoal Lemonade dan (X)S.M.L dengan cipta koleksi busana tiga gaun bercirikan siluet desain yang tegas dan kesan berani namun tetap memiliki nuansa klasik yang  modern dengan detail ruffle sehingga membuat penampilan semakin feminin, girly, sexy bahkan edgy.

Di samping itu, La Storia del Banchetto memiliki pengertian Story of Banquet ini merupakan sebuah nama yang diangkat untuk menceritakan bagaimana sebuah fashion dan kuliner yang merupakan dua aspek gaya hidup yang sangat akrab di dalam kehidupan manusia saat ini, mampu melebur dan melahirkan kreasi yang indah dan nikmat, sehingga sangat mewakili kerjasama yang dilakukan oleh kedua brand ini.

Berikut menu baru Pancious x (X)S.M.L : 

Ox Tongue Arrabbiata

Pasta dengan saus arrabiata dan potongan lidah sapi lembut, terung dan basil. Citarasa pedas dan tomat yang sangat khas Italia, berpadu dengan lidah sapi menghasilkan rasa unik yang akan memanjakan lidah para pencinta pasta. Yum!

Squid Ink Risotto

Risotto dengan saus berwarna hitam, dikreasikan secara istimewa dari tinta hitam cumi-cumi. Disajikan bersama udang, ikan gindara dan tomat, nikmati citarasa yang creamy dan gurih dari menu baru ini. Mouth-watering!

Watermelon Fresco

Terbuat dari buah semangka yang di-blend dengan daun basil. Perpaduan ini membuat minuman ini terasa segar dengan sedikit sentuhan eksotis ala Mediterania.

Lychee Charcoal Lemonade

Racikan istimewa dari arang aktif dicampur lemon, jus dan buah leci ini bisa jadi minuman menyegarkan bercitarasa asam-manis. Perpaduannya semakin istimewa dengan foam dari putih telur di atasnya.

Ricotta and Raspberry Pancake

Rasa asam, manis serta gurih berpadu dalam sajian pancake dengan topping keju ricotta, raspberry jam dan es krim. Dapatkan kombinasi rasa yang lebih sempurna dengan pilihan chocolate pancake beraroma cokelat yang kuat.

Buat kamu yang penasaran dengan menu kolaborasi ini, kamu bisa menikmatinya di outlet Pancious di Jakarta mulai 24 Oktober 2016 dan pada 1 November 2016 diluar outlet Jakarta. 



Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari

Siapa sih yang nggak mau berlibur ke London, Inggris? Salah satu kota paling sibuk dan paling cantik di dunia ini seringkali jadi destinasi…

2016-11-12

Judithya Pitana

Girls, nggak dipungkiri lagi inspirasi kamu mendatangi kafe-kafe hits datang dari Instagram. Yup, social media yang satu ini memang jadi sasaran netizen untuk…

2016-12-19

Arrafina Muslimah

Memiliki hubungan jarak jauh (LDR) yang membuat kita kangen sama si dia, memang membuat terasa berat karena kamu nggak selalu berada di dekatnya.…

2016-12-19

Arrafina Muslimah