Life
19/12/2016

10 Kalimat yang Harus Kamu Hindari Waktu LDR-an Sama Pacar

10 Kalimat yang Harus Kamu Hindari Waktu LDR-an Sama Pacar

By: Arrafina Muslimah
Photo: imgrum, Dok. CG

Memiliki hubungan jarak jauh (LDR) yang membuat kita kangen sama si dia, memang membuat terasa berat karena kamu nggak selalu berada di dekatnya. Nah, hubungan LDR memang lebih rentan terhadap masalah, girls! Untuk itu ini dia 10 kalimat yang harus kamu hindari waktu LDR-an sama Pacar!

1. “Kamu nggak khawatir kalau dia selingkuh?”

Kalau ada kalimat kayak gitu, kamu nggak usah ambil pusing ya. Jawab saja “Nggak. Karena kita saling percaya satu sama lain, dan jarak jauh diantara kita nggak merubah hal itu”.

2. “Kenapa kamu nggak pacaran sama cowok yang tinggalnya lebih dekat?”

Karena aku bahagia mendapatkan dia yang tempat tinggalnya sangat jauh, kenapa aku harus menyerah pada jarak?

3. “Kamu akan putus karena Jarak.”

Kamu nggak usah mikirin kalau ada yang ngomong gitu girls! Mereka jelas-jelas nggak tahu apa-apa tentang hubungank kalian.

4. “Apa yang pacar kamu nggak tahu nggak akan menyakiti dia."

Kalau kamu atau pun pacarmu ingin selingkuh, kamu nggak akan bilang ke cowok lain kalau kamu sudah punya pacar! Hehe...

5. “Aku belum pernah melihat pacarku dalam waktu seminggu."

Hmmm... Kalau sudah begitu, gampang kok solusinya, kamu nggak usah mengeluhkan berapa lama kalian nggak bertemu. Toh, kamu sudah tahu itu sejak awal.

6. “Apa kamu cuma mencari sekolah yang dekat dengan dia?”

Pertanyaan itu pasti sering dituju bagi pasangan LDR yang dikira pindah sekolah hanya untuk dekat dengan si pacar. Memang kalian ingin dekat satu sama lain, tapi nggak berarti keputusan itu dibuat dengan berbagai pertimbangan ya!

7. “Astaga! Kamu akan mengunjungi dia lagi?”

Hmmm... Kalimat itu memang menyebalkan. Balas saja dengan bilang hal yang sama ke teman kamu yang sering menginap di kosan pacarnya. Hehehe...

8. “Memangnya kamu nggak ketemu orang yang lebih kamu suka di sini?”

Hal itu pasti sering kali didengar bagi para hubungan LDR. Huh! Kamu cukup menjawabya dengan “Nggak, karena aku sudah mendapatkan yang terbaik di luar sana."

9. “Aku nggak akan pernah melakukan hubungan jarak jauh.”

Sebaiknya kamu harus hindari kalimat itu kepada pacarmu, girls! Karena itu saja kamu nggak yakin dengan hubungan kalian.

10. “Apa ini setimpal?”

Dengan sikap pacarmu yang selalu memperlakukanmu dengan hormat, dan selalu membuatmu tertawa walaupun tidak bertemu, tentu hal itu sudah sangat membuatmu bahagia bukan?

 

BACA JUGA:

7 Alasan Kamu Perlu Bikin Resolusi Tahun Baru

10 Alasan Kamu Perlu Balikan Sama Mantan



“Tanpa kuota hidup bisa merana”,  kayaknya itu bisa jadi jargon masa kini dimana millenials sudah sangat tergantung konektivitas jaringan internet.  Kebutuhan meng-update diri…

2019-03-25

Arzia Nuari

Salah satu yang cukup  menarik jika ingin berwisata ke Jepang adalah melihat kuil-kuil indah dan megah. Selain rata-rata berusia tua hingga ribuan tahun,…

2019-01-21

Arzia Nuari

Setiap memasuki akhir pekan, pasti jadwal kamu dipadari dengan rencana hangout sana-sini. Dari ada yang ngajakin dinner, nonton film baru di bioskop, sampai…

2018-11-21

Arzia Nuari

Siapa sih yang nggak mau berlibur ke London, Inggris? Salah satu kota paling sibuk dan paling cantik di dunia ini seringkali jadi destinasi…

2016-11-12

Judithya Pitana

Hubungan yang sudah terjalin lama kadang akan menimbulkan rasan bosan terhadap pasangan. Hal itu biasanya bukan karena kamu sudah nggak sayang sama dia…

2016-12-18

Arrafina Muslimah

Kencan pertama adalah hal yang dinanti-nanti bagi yang sedang kasmaran ya hihi Oleh karenanya mereka pasti akan mempersiapkan kencan dengan matang. Kesan pertama,…

2016-12-16

Arrafina Muslimah