Fashion
23/11/2016

Kolaborasi COTTONINK x Raisa untuk Kali Kedua

Kolaborasi COTTONINK x Raisa untuk Kali Kedua

By: Jessica Rachel
Photo: Dok. COTTONINKhttp://www.cosmogirl.co.id/gallery/photo/010646b2160bb0ecf5e1e493094f6422.jpg

Raisa kembali menyalurkan passion merancang bajunya dalam koleksi kolaborasi COTTONINK x Raisa terbaru.

Menurut Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK, koleksi ini menampilkan personal style Raisa sesungguhnya, yang dihasilkan lewat keterlibatan Raisa dalam setiap proses perwujudan koleksi ini – mulai dari pemilihan bahan sampai penentuan konsep photoshoot.

Konsep bergaya Raisa ia deskripsikan dalam tiga kata; flowy, nyaman, dan simpel. Berangkat dari prinsip inilah tercipta 32 pieces yang mencerminkan style Raisa. Dalam setiap piece, Raisa mencoba menambahkan konsep ready-to-wear yang feminin dan modern.

Lewat koleksi kedua ini, fans Raisa bisa melihat perkembangan dari koleksi sebelumnya dalam berbagai aspek koleksi, seperti bahan dan potongan. Attention to detail is also presented through frills, pleats, knots, and drapery.

Warna yang mendominasi koleksi COTTONINK x Raisa kali ini adalah warna aman, namun tetap jadi favorit para penyuka koleksi ready-to-wear: pink, beige, biru, hitam, navy, dan off-white. Keseluruhan piece bisa kamu dapatkan di store COTTONINK dan juga online store.

Psst, COTTONINK mengadakan Daily Photo Challenge, dimana followers Instagram dapat mengikuti challenge dengan tema yang telah ditentukan untuk memenangkan koleksi COTTONINK x Raisa. Kamu masih punya kesempatan setiap hari sampai akhir bulan November. 

Scroll down to see more of the collection!

 

Baca juga:

10 Pilihan Baju One Shoulder untuk Tampil Stylish Weekend Ini

5 Sepatu dengan Aksen Tassel di Bawah 500 Ribu Rupiah

10 Fashion Item Berbahan Linen untuk Tampil Rapi & Nyaman


Tagging : koleksi baju raisa

Fashon bukan hanya tentang baju, lho! Aksesori adalah atribut esensial yang melengkapi gayamu. Sekarang, nggak jarang kita melihat local brand yang fokus di…

2017-09-28

Jessica Rachel

Siapa yang suka cepat merasa pegal setelah berjalan untuk waktu tertentu? Rasanya pakai losion pijat khusus kaki juga nggak cukup untuk menghilangkan rasa…

2017-09-20

Cinantya Kumala

Taylor Swift is never go out of style. Baru saja meluncurkan video clip terbarunya yang berjudul 'Look What You Made Me Do' penyanyi…

2017-08-31

Radhitio Anindhito