CG! Street Style
14/10/2016

Twinning is Winning: Tren Pakai Baju Kembaran dengan Pacar

Twinning is Winning: Tren Pakai Baju Kembaran dengan Pacar

By: Mariana Ester
Photo: Pinterest/Youryoutopia, Dok.CG

How adorable you and your lover is memang nggak usah diragukan lagi! Akan tetapi, lucu juga, lho, kalau kamu memperlihatkannya dengan cara yang menggemaskan seperti memakai baju kembaran dengan pasangan seperti yang lagi hits di Korea Selatan. To give you more ideas, berikut beberapa trend dari Korea Selatan!

 

1. Best in Same Pattern

Tampilan stylish yang sama yet different cukup booming di Korea Selatan. Nggak heran kalau berkunjung ke sini, kamu bakal melihat banyak pasangan dengan tampilan tersebut, khususnya pasangan muda. Tampilan ini diperlihatkan melalui baju dengan gaya dan warna berbeda tapi dengan pattern sama seperti kotak-kotak, garis-garis, hingga monochrome. Selain membuatmu dan si pacar terlihat fashionable, kalian akan terlihat seperti anak kembar yang manis dan romantis, girls! How adorable, right?

 

2. Sweet in Same Color

Tampil dalam busana berwarna sama dengan pacarmu bisa menjadi warning alert yang menjaga pacarmu dari lirikan cewek-cewek lain. Bukan cuma itu, warna yang sama juga melambangkan ikatan hati yang nggak akan berubah dan terpisahkan antara kamu dan pacarmu. How sweet!

 

3. Cool in Different Color Yet Same Style

Untuk menghindari gaya berbusana yang terlalu mainstream, kamu dan pacarmu bisa mencoba tampilan pakaian couple dengan gaya sama tapi beda warna. Tampilan ini akan tetap memperlihatkan how matched you and your boyfriend is. Cukup pastikan warna bajumu dan dia senada, seperti hitam-putih, cokelat-pink dan semacamnya. Setelah itu, tambahkan sedikit warna yang bagus untuk menghindari kesan monoton. Cool!

 

4. Matched with Same Words

Utarakan cinta kalian satu sama lain melalui tulisan yang sama di bajumu. Dengan strategi ini, kamu bisa memperlihatkan betapa solidnya kamu dan pacarmu. Selain itu, tampilan ini nggak mengharuskan kamu untuk mengenakan gaya yang sama, lho! So, you and your lover can have your own style! Awesome, right?

 

5. Obviously the Twin

Nah, kalau kamu dan pacarmu memang berani memamerkan hubungan kalian yang penuh dengan bunga-bunga asmara, kamu bisa menyamakan pakaian dan aksesoris kalian mulai dari atas hingga bawah. Yup, itu artinya same color, same style and same pattern. Well, saat ini mudah sekali untuk kita menemukan benda-benda couple untuk pasangan, right? That's why, tunjukkan pada dunia kalau dia milikmu!

So, dari kelima gaya baju kembaran ala pasangan Korea Selatan di atas, mana yang paling kamu suka? Tunjukkan di Instagrammu dengan hashtag #CGStreetStyle!



Fashon bukan hanya tentang baju, lho! Aksesori adalah atribut esensial yang melengkapi gayamu. Sekarang, nggak jarang kita melihat local brand yang fokus di…

2017-09-28

Jessica Rachel

Siapa yang suka cepat merasa pegal setelah berjalan untuk waktu tertentu? Rasanya pakai losion pijat khusus kaki juga nggak cukup untuk menghilangkan rasa…

2017-09-20

Cinantya Kumala

Taylor Swift is never go out of style. Baru saja meluncurkan video clip terbarunya yang berjudul 'Look What You Made Me Do' penyanyi…

2017-08-31

Radhitio Anindhito