Life
5/10/2016

20 Lagu yang Harus Ada di Playlist Kamu Akhir Minggu Ini!

By: Arrafina Muslimah
Photo: Dok. Solis Images/Shutterstock/Click Photos, Dok. CG

Siapa sih yang nggak suka denger musik! Yup, lagu memang dapat merepresentasikan perasaan kamu. Bahkan, untuk sebagian besar orang, mendengarkan lagu bisa menjadi moodbooster bagi dirinya. Selain itu, lagu-lagu yang ada di playlist HP kamu juga bisa mencerminkan bagaimana diri kamu melalui genre lagu yang kamu sukai. Nah, untuk itu CG! membantu kamu untuk tetap up to date, lagu-lagu yang harus ada di playlist kamu akhir minggu ini!

Ever Glow – Coldplay

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang dikasihi dan sangat istimewa. Lagu ini ditulis oleh Chris Martin yang menggambarkan kesedihan dirinya atas perpisahan dengan Gwyneth Paltrow.

Send My Love (To Your New Lover) - Adele

Did you know? Lagu ini didedikasikan Adele untuk sang mantan. Send Me Love (To Your New Lover) juga berhasil tampil di berbagai chart lagu internasional.

Cold Water - Major Lazer Featuring Justin Bieber & MO

Justin Bieber belakangan lagunya memang selalu mengisi posisi atas di Billboard. Cold Water, lagu yang menceritakan kesetiaan pada pasangan, cocok untuk jadi playlist kamu.

Closer - The Chainsmoker Featuring Halsey

Masih belum bisa move on dari mantan? Siapa tahu cerita cinta kamu dengan mantan bisa seperti lagu ini! Hehehe...

Heathens – Twenty One Pilots

Lagu ini merupakan soundtrack dari film DC Suicide squad, dan mendapatkan beberapa penghargaan dari Billboard untuk Best Rock Album dan Best Rock Artist.

I Hate U I Love U – Gnash Feat Olivia O’Brien

Lagu ini cukup banyak merepresentasikan kisah cinta yang bikin galau. Seperti cinta bertepuk sebelah tangan, friendzone, atau cewek yang belum bisa move on dari mantan pacarnya. Kisah mana nih yang kamu banget?

One Dance – Drake Featuring Wizkid & Kyla

Musiknya yang upbeat bisa membuat kamu ikut bergoyang nih, girls!

Starboy – The Weekend

Lagu ini merupakan lagu terbaru dari The Weekend. Untuk kamu fans The Weekend, lagu Starboy dijamin bakal jadi your next favorite track!

Cool Girl – Tove Lo

Dengan karakter yang khas, Tove Lo bisa mebuat yang dengar kecanduan.

Help Me Lose My Mind – Disclosure

Disclosure memang terkenal dengan musiknya yang edgy. Lagu Help Me Lose My Mind menceritakan tentang menemukan dambaan hati yang dapat melupakan masa lalu. Lets move on guys!

Broken Bones– Chvrches

Band elektro asal Skotlandia ini terbilang selalu sukses membuat lagu. Lauren Mayberry sang vokalis semakin memperkuat keunikan Chvrches. Love this music!

Lucy Rose – Bikes

Lucy Rose juga memberikan warna yang berbeda dengan suaranya yang khas dan terkesan folk!

The More You Ignored Me, The Closer I Gets – Morrissey

Morrissey memang selalu membuat lagu yang dalam, poetic, dan membuat penggemarnya jatuh hati. Lagu ini juga sangat merepresentasikan apa yang lagi kalian rasakan! Bisa jadi 'bekal' sebelum nonton konsernya minggu depan nih!

The One – Kodaline

Kodaline juga akan tampil di event LALALA 5 November 2016 Mendatang. Lagu The One menjadi lagu kesukaan CG! nih. Ready to flow with their romantic lyric?

No Way Out – Warpaint

Grup band yang beranggotakan perempuan asal Amerika ini bergenre indie rock, cocoK buat kamu yang suka dengan genre beraliran rock

Phoenix – Girlfriend

Grup band yang beranggotakan cowok-cowok ganteng asal Perancis ini, lagu-lagunya memang selalu enak didengar. Lagu yang berjudul girlfriend ini juga salah satu lagu favorit CG! girls!

The House - Stars and Rabbit

Grup band indie asal Yogyakarta ini semakin membanggakan saja ya! Stars and Rabbit begitu lihai dalam membawakan lagu-lagunya yang keren. You must hear, girls!

Video Games - Lana Del Rey

Penyanyi cantik pemilik suara contralto, lagu-lagunya bercerita tentang depresi, gelap menampilkan suasana berbeda. But, CG! Like her so much!

Knee Socks - Artics Monkey

Band asal Inggris yang juga populer dengan The Death Ramps yang terkenal lewat Internet, langsung menjadi band rock indie favorit. Psst, Alex Turner sebagai vokalis tetap menjadi pusat perhatian. 

Feels Like We Only Go Backward - Tame Impala

Band asal Australia ini, juga menjadi favorit kaum urban. Lagu-lagu dari Tame Impala memang memiliki kualitas tinggi, girls!

 

Nah itu dia, referensi 20 lagu yang wajib ada di playlist kamu minggu ini. Semoga bisa menambah wawasan bermusik kamu ya, girls! Hihihi...



Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari

Beberapa tahun terakhir budaya ngopi memang sedang trend di kalangan masyarakat Bandung. Berbagai sajian kuliner khas Bandung bisa kamu nikmati, salah satunya kedai…

2016-09-01

Arrafina Muslimah

W Motors, perusahaan otomotif asal Lebanon baru saja merilis mobil termahal di dunia bernama LykanHyperSport. Apa yang spesial dari mobil ini? Jangan kaget…

2013-02-07

Natlia Wulandari