Beauty
19/9/2016

Pilihan Vitamin Rambut Yang Ampuh Mengatasi Rambut Rontok

Pilihan Vitamin Rambut Yang Ampuh Mengatasi Rambut Rontok

By: Jessica Rachel
Photo: Dok. Berbagai Sumber

CG! sudah membahas serba serbi rambut rontok, mulai dari penyebab sampai shampoo terbaik yang sebaiknya kamu pakai. Tapi, shampoo dan conditioner saja nggak cukup untuk kamu yang ingin rambutnya selalu sehat dan terawat.

Perawatan untuk rambut terdapat dalam berbagai bentuk. Ada yang disebut essence, ampoule, dan serum.

Serum mengandung kandungan yang dibutuhkan untuk menjawab masalah tertentu, seperti rambut rontok, dandruff, rambut berminyak, dan sebagainya. Bentuk serum menyerupai minyak yang cukup kental.

Essence dan serum sebenarnya nggak punya banyak perbedaan, hanya bentuknya saja yang berbeda. Essence sedikit lebih kental dari serum. Selain itu, banyak perempuan Asia yang lebih mengenal istilah essence daripada serum.

Setelah kamu mengenal serum dan essence, ada baiknya tahu apa itu ampoule. Sekali lagi, serum, essence, dan ampoule mempunyai fungsi sebagai perawatan rambut. Namun, ampoule nggak bisa kamu pakai setiap hari karena konsentrasi kandungan aktif yang sangat kuat. Ampoule dipakai sebelum essence dan serum.

Untuk kamu yang masih kebingungan menentukan serum, essence, dan ampoule, no worries! Nggak perlu repot, karena CG! akan memberikan pilihan produk vitamin rambut yang ampuh untuk mengatasi rambut rontok. Scroll down!

Age-defying Serum, [email protected], Rp559.000,-

Magic Elixir Hair Restructuring Concentrate, Kiehl’s, Rp490.000,-

Camellia Essential Hair Treatment, Innisfree, price upon request

Heat Serum In Oil, Skinfood, price upon request

Natural Tech Energizing Superactive, [email protected], price upon request



Supaya kamu nggak salah pilih, Make Over punya pilihan shade baru nih! Mulai dari Intense Matte Lip Cream, Ultra Hi Matte Lipstick, Ultra…

2017-10-23

Nungki Dwiandara

Barang essential apa saja yang wajib ada di tas kamu? Tentunya, selain dompet, parfum, dan power bank, item satu ini juga wajib kamu…

2017-09-29

Radhitio Anindhito

Ngaku deh, kita punya tendensi untuk membeli lipstik dengan warna yang mirip atau warna-warna aman yang masih ada dalam spektrum nuansa merah. But again,…

2017-08-28

Cinantya Kumala