Celebrity
15/8/2016

7 Alasan Kenapa Emma Watson Cocok Jadi Role Model Kamu

7 Alasan Kenapa Emma Watson Cocok Jadi Role Model Kamu

By: Arzia Nuari
Photo: ZIMBIO/DOK.CG

Siapa tak kenal si cantik Emma Watson yang eksis di dunia seni peran internasional berkat aktingnya di film Harry Potter? Sosok Emma nggak cuma cantik, tapi juga berbakat. Mulai dari akting, fashion, hingga pendidikan, Emma always stands out! She totally deserves to be called as our role model. Mau tahu alasan lengkapnya? Here's 7 best reasons!

1. Incredibaly passionate on her dream and brave to start it!

Sejak umur enam tahun, Emma udah tahu kalau passion-nya adalah di dunia akting dan memulainya dengan mengikuti pelatihan di Oxford Branch of Stagecoach Theatre Arts. Di usia semuda itu, Emma juga sudah berani tampil dalam pementasan-pementasan drama. Alhasil, saat mengikuti casting film Harry Potter, ia nggak merasa canggung. What a passionate young Emma!

2. Fearless is she!

Beranjak dewasa, sikap fearless Emma pun ternyata nggak hanya berpengaruh positif pada passion-nya. But also, when she speaks up! Ia berani bicara memperjuangkan gender equality di depan orang-orang penting PBB dan speaks out dalam live Q&A di International Women's Day. Menariknya, disini Emma bahkan berani mengajak korban gender inequality untuk bersama-sama menghadapi masalah tersebut. What a fearless girl she is!

3. Nyerah sama pendidikan? Ngga ada di kamus Emma!

Kesibukannya di dunia akting, fashion, dan perjuangannya mengenai gender equality, nggak menjadi alasan Emma untuk give up. Meskipun tertunda setahun karena karir aktingnya, Emma akhirnya lulus studi S1-nya di Brown University dengan jurusan Sastra Inggris. She graduated after five years, still she was proud of it! So, girls, never give up on your education as well. Just like running, keep doing it and reach the finish line!

4. Obviously a kind of good friend we need!

Siapa bilang sibuk membuat Emma jadi lupa sama teman-temannya? Emma yang terkenal sebagai teman yang humble dan fun ini, nggak pernah lupa memberikan waktunya untuk sekedar hang out atau chat dengan teman-temannya. Seperti yang Emma bilang, she even still keeps in touch with Daniel Radcliffe and Rupert Grint. Untuk itu, Emma yang nggak pernah lupa sama teman lamanya dan mendapat perhatian yang baik dari teman-teman barunya selama kuliah di Brown University. Just remember, how many times paparazzi shot her moments with her college friends.

5. Healthy lifestyle is hers!

Nggak cuma penampilan luar saja yang Emma perhatikan, tapi juga dalam. Emma nggak pernah lupa untuk mengurus kesehatannya. Nggak heran, Emma selalu mementingkan gaya hidup sehat. Mulai dari rutinitas fitness hingga kegiatan yoga. Bahkan, Emma yang suka tampil feminim dan rapih ini pun rupanya tergabung dalam tim Hockey semasa kuliahnya. Ia juga dikenal aktif sebagai avid dancer, lho! What a heathly lifestyle she has, right! She is too active too be easily sick.

6. She is a professional actress

Urusan dunia akting, Emma sangat passionate dan serius banget menjalaninya. Sebut saja film selanjutnya yang ditunggu-tunggu bayak orang, Beauty and the Beast. You know what? Untuk tampil sesuai dengan salah satu karakter Disney Princesses, Belle, Emma nggak cuma fokus sama kemampuan aktingnya, tapi juga penampilan fisiknya sebagai Belle! Emma sampai rela diet agar bisa mirip sama badan langsing Belle. Belum lagi, Emma sampai ikut kursus nyanyi. Hmm... Will it be a musical movie?

7. Best Infleuncer to confidently love yourself!

Si humble Emma nggak pernah berhenti mengingatkan para penggemarnya untuk percaya diri dan mencintai diri mereka. Emma bilang, “It makes me sad to hear girls constantly putting themselves down.” Menerima diri sendiri dan nggak membandingkan tubuh dan penampilan dengan orang lain adalah kunci penting untuk bisa confident. Tentunya, hal itu Emma terapkan juga hingga menjadi dirinya sekarang. Emma juga bukan tipe cewek yang menyiksa tubuhnya dengan berdiet. Emma mengaku nggak ada pantangan untuk sugar, nice meals dan any kind of good food. Pastinya, nggak berlebihan dan dibarengi healthy lifestyle. That's enjoying the moment!

Nah, gimana, girls? Emma is definitely put into your Best Role Models list, right? Jangan cuma kagum saja, yuk kita ikuti juga kebiasaan-kebiasaan baik mereka.



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari

Cantik, terkenal, dan penuh prestasi, she is Emma Watson. Yes, kabarnya setelah Emma dilantik menjadi salah satu duta PBB, kini ia kembali tergabung…

2014-09-18

Natlia Wulandari

Memakai baju serba hitam bisa menjadi sangat tricky. Tapi itu bukan masalah buat Emma Watson. Seperti yang terlihat di acara Valentino Couture Fall/Winter…

2014-08-11

Natlia Wulandari

Bagi pencinta Harry Potter, pasti kangen banget ingin melihat para pemainnya beradu akting lagi di dalam satu film. Menyambut film romantic-comedy terbaru Daniel…

2014-08-08

Natlia Wulandari