Life
10/8/2016

5 Tempat Belanja Vintage untuk Berburu Baju Murah & Bagus

5 Tempat Belanja Vintage untuk Berburu Baju Murah  & Bagus
Shopping nggak mesti melulu harus ke mall lho, girls! Ternyata masih banyak tempat-tempat lain yang menawarkan banyak pilihan baju yang bagus dan ramah di kantong. Dimana saja sih? Let's explore them!
 
 
1. Passar Baroe, Jakarta
Pasar Baroe merupakan pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang telah beridri sejak tahun 1820. Di sini, terdapat banyak toko-toko yang menjual berbagai jenis pakaian baru atau second, sepatu, kamera, perlengkapan salon, tekstil dan masih banyak lagi. Bahkan terdapat sebuah departement store yang berada di tengah are perbelanjaan Pasar Baroe. Berkunjunglah ke Pasar Baroe dari pagi hari agar kamu bisa dengan puas mengitari seluruh area perbelanjaan yang ada.
 
 
2. Pasar Beringharjo, Yogyakarta
Pasar yang berada di kawasan wisata Malioboro ini merupakan pusat perbelanjaan yang paling murah di kota Yogyakarta. Di sini, kamu bisa membeli beragam barang, seperti baju, batik, tas, aksesoris, blankon, sampai benda-benda antik. Agar sesi belanja kamu semakin menyenankan , kamu harus bisa tawar-menawar dengan penjual agar harga yang lebih murah. 
 
 
3. Pasar Senen, Jakarta
Pasar yang berada di Jakarta Pusat ini memang merupakan tempat berburu baju-baju second berkualitas. Meskipun termasuk barang bekas, namun sebagian besar nggak kalah bagusnya dengan baju-baju mahal yang dijual di beberapa mall ternama di Jakarta. Asalkan kamu jeli dan teliti saat berbelanja, karena banyak baju yang terlihat kotor namun sebenarnya bagus, hanya saja kamu perlu mencucinya terlebih dahulu.
 
 
4. Pasar Baru Trade Center, Bandung
Buat kamu para warga Bandung, pasti sudah nggak asing lagi dengan tempat perbelanjaan yang satu ini? Yup, shopping place yang mencakup Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa dan Gang Tamin ini merupakan tempat andalan untuk mencari barang-barang murah. Lokasinya ketiga tempat tersebut memang berdekatan dan sama-sama berada di Jalan Moh. Toha di kota Bandung. Aneka barang yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan cukup terjangkau, namun memiliki kualitas yang cukup memuaskan.
 
 
5. Pasar Klithikan, Yogyakarta
Sama hal seperti Pasar Senen di jakarta, Pasar Klithikan merupakan pusat perbelanjaan yang khusus menjual barang-barang bekas dengan kualitas yang masih cukup bagus. Nggak hanya pakaian saja, di sini kamu bisa berbelanja barang-barang lainnya, seperti aksesoris, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Meskipun jaraknya cukup jauh dari Jalan Malioboro, namun Pasar Klithikan masih banyak dikunjungi oleh warga sekitar maupun para wisatawan.
 


Pada gelaran yang tahun ini mengangkat tema United We Loud, Soundrenaline 2017 menghadirkan lebih dari 70 penampil sekaligus mencoba menyuarakan semangat persatuan untuk…

2017-09-12

Arzia Nuari

Nggak terbantahkan, faktanya banyak dari kita yang suka merasa malas berolahraga, termasuk yang paling simpel: lari. Alasannya banyak, tapi yang paling sering sih…

2017-09-06

Radhitio Anindhito

Tertarik mencicipi sajian otentik Korea bercita rasa internasional? SamWon House sedang mengadakan promo berupa All You Can Eat Beef Jeonggol (ukuran big) yang…

2017-09-06

Sarah Sofiana