Celebrity
31/3/2016

Tips Percaya Diri dari Taylor Swift

Tips Percaya Diri dari Taylor Swift

By: Arzia Nuari
Photo: ZIMBIO/DOK.CG

Percaya diri menjadi jadi kunci utama supaya kamu bisa tampil maksimal. Akan tetapi, nggak sedikit para cewek yang ngaku kalau mereka sering ngerasa nggak pede akibat rasa minder yang dirasakan. Don't worry, Taylor Swift punya tipsnya. Check it out!

  • 'Pura-Pura Pede'

Seperti sebuah kutipan yang motivatif, “fake it 'till you make it”, kalau kamu belum punya cukup rasa percaya diri, mulailah dengan berpura-pura pede terlebih dahulu. Selama kamu menerapkan rasa pura-pura pede itu, kamu bisa sambil terus menanamkan pikiran-pikiran positif.

  • Pakai Warna Favorit

Saat merasa nggak pede, Tay selalu memilih warna favorit untuk pakaian, aksesori, atau makeup-nya. Kamu juga bisa menerapkan tips ini. Kenyataannya, warna favorit juga membantu meningkatkan suasana hati dan pikiran.

  • Tersenyum

Tersenyum nggak hanya bikin wajahmu terlihat lebih fresh, tapi juga bikin pikiran lebih tenang. Tay bilang, ia selalu berhasil mengatasi rasa gugup dengan tersenyum. A little step to a big change!

  • Kontrol Sikap

Sebagian orang jadi merasa panik saat mereka nggak pedeGirls, please control yourself! Jangan sampai rasa panik kamu itu malah bikin kamu terlihat aneh dan mengganggu orang lain. Usahakan selalu tetap tenang ya!

  • Nggak Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain

As we all know, manusia nggak ada yang sempurna. Kalau kamu terus-terusan mebandingkan diri kamu dengan orang lain, yang ada nantinya kamu malah akan merasa semakin nggak pede bahkan jadi tertekan. You're great in your own way!

  • Kalahkan Rasa Takut

Seperti orang-orang pada umumnya, Tay juga punya ketakutan yang sering menghampirinya. Tay bilang, ia sering mendengar suara di dalam kepalanya yang seolah-olah bikin ia downBut, she can handle it! Kunci utama untuk mengalahkannya adalah dengan keyakinan kalau diri kamu bisa melewati semua hal yang harus dijalani.

  • Instrospeksi Diri

Penyanyi yang akrab dengan para penggemarnya ini selalu belajar dari pengalaman dan kesalahan yang ia lakukan. Menurut Tay, melakukan introspeksi diri terhadap hal-hal yang terjadi di masa lalu sangat berpengaruh untuk menjadikan kita seseorang yang lebih baik. Kalau kita sudah melakukan hal-hal dengan lebih baik, rasa pede pun akan muncul.



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari