Celebrity
1/2/2016

20 Fakta Seru Joe Jonas

20 Fakta Seru Joe Jonas

By: Arzia Nuari
Photo: ZIMBIO/DOK.CG!

Joe Jonas is always adorable! Setelah tiga tahun vakum, cowok kelahiran 15 Agustus 1989 ini akan kembali berakting di program televisi, yakni Grease: Live. Hebohnya lagi, beberapa waktu lalu, Joe mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan jaketnya dengan motif khas Indonesia. Unik dan makin bikin penasaran ya! So, here's some fun facts about our favorite Jo Bro!

  1. Cowok beralis tebal yang lahir di Casa Grande, Arizona ini ternyata keturunan Irlandia, Cherokee, Italia, dan Jerman.

  2. Sebelum menjadi penyanyi bersama dua saudara kandungnya, ternyata cita-cita Joe sebenarnya adalah menjadi seorang komedian –berlawanan banget dengan Nick dan Kevin.. Akan tetapi, dalam kehidupannya ia nggak pernah jauh-jauh dari segala tentang musik dan suka banget mendengarkan segala macam genre musik.

  3. Saat pacaran dengan Taylor Swift pada tahun 2008 lalu, Joe dan Tay menjadi pasangan yang paling disorot oleh media hiburan dunia. Menurut kalian, sebenarnya mereka cocok nggak sih?

  4. Setelah putus, Joe menjadi inspirasi Tay untuk menulis lagu yang berjudul Forever & Always yang liriknya cukup dalam, “... It rains when you're here and it rains when you're gone.”

  5. Meski telah putus, Joe dan Tay sepertinya tetap punya hubungan pertemanan yang baik. Waktu Joe berpacaran dengan Gigi Hadid, ia malah liburan bareng Tay dengan pacarnya masing-masing –Joe dengan Gigi dan Tay dengan Calvin.

  6. Lagu solo Joe yang berjudul See No More pertama kali dirilis pada 3 Juni 2011. Ada yang masih hafal lagunya?

  7. Joe juga pernah menjadi juri tamu saat audisi American Idol di Dallas.

  8. Nggak hanya di kehidupan nyata, Joe juga pernah nge-band bareng dua saudara dalam film Camp Rock. Mereka membintangi band yang bernama Conenct Three dan Joe menjadi lead singer bernama Shane Gray.

  9. Joe pernah tampil menjadi cameo dalam video klip Vampire Weekend yang berjudul Giving Up The Gun pada tahun 2010 lalu.

  10. Banyak juga cewek dari kalangan seleb yang pernah punya hubungan spesial dengan Jonas, let's say Taylor Swift, Demi Lovato, Karlie Kloss, Camila Belle, dan Gigi Hadid.

  11. Seandainya ia menjadi seorang presiden untuk satu hari, Joe langsung berkeinginan untuk membuat pohon cotton candy. Oh, so literally sweet!

  12. Joe kurang suka kalau ada cewek yang menyatakan perasaannya lebih dulu ke dia, karena ia lebih suka kalau ia yang menyatakan atau 'nembak' cewek duluan.

  13. Benda mahal pertama yang Joe beli pakai uangnya sendiri adalah sepatu Nike Dunks.

  14. Buku pertama yang ia baca adalah Are You My Mother? karangan P.D Eastman, sedangkan CD pertama yang ia beli adalah CD Britney Spears.

  15. Imajinasi Joe kayaknya tinggi banget, ia pernah punya keinginan untuk mendesain helmet seperti disco ball yang catchy.

  16. Joe sering banget curhat masalah percintaan dengan sang kakak, Kevin. Terutama kalau ia bingung cara yang tepat mendekati cewek yang disukai.

  17. Kata sang mama, Joe anak yang paling pendiam diantara para Jonas Brothers lainnya.

  18. Salah satu hal yang Joe paling nggak suka adalah ketika ia ngajak seorang cewek untuk makan bersama, tapi si cewek malah bilang sudah kenyang atau sudah makan duluan.

  19. Saat adik bungsunya, Frankie Jonas lahir, Joe senang banget. Sampai-sampai ia semangat untuk membantu mamanya mengganti popok dan membuat susu.

  20. Belum lama ini ia tertangkap kamera sedang mengenakan jaket hitam rancangan fashion designer Indonesia, Sherly Hartono, dengan motif uang rupiah, petai, dan mangkuk bakso lengkap dengan sendok dan garpu saat menghadiri acara Kari Feinstein's Style Lounge di Park City, Utah.



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari