Beauty
18/11/2015

CG! Beauty Review : Skin Food Steam Milk Bubble Wash Off Mask

CG! Beauty Review : Skin Food Steam Milk Bubble Wash Off Mask

By: Delfania
Photo: Dok CG

Susu memang nggak cuma baik buat pertumbuhan dan perkembangan tulang dan otak tetapi bagus juga untuk metabolisme tubuh dan regenerasi sel kulit. Itu dia kenapa ada berbagai kosmetik yang memakai bahan dasar susu. Spa, sabun dan lipticks semuanya bisa mengandung susu yang dapat mencerahkan kulit. Kali ini ini CG! mencoba produk asal brand Korea Skin Food untuk produk yang berbahan susu. Skin Food Steam Milk Bubble Mask bisa dibilang perawatan kulit berbentuk cleansing dan masker wajah yang berbahan dasar susu. Dengan tesktur seperti busa, membuat produk ini sangat lembut ketika menyentuh kulit. 

Skin Food Steam Milk Bubble Mask ini bisa dipakai setiap hari tetapi CG! nggak rekomendasikan untuk pemakaian setiap hari, lho. Karena formatnya adalah perawatan masker, jadi boleh kamu gunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Cara pemakaiannya adalah diaplikasikan ke wajah yang kering dan sudah dibersihkan dengan sabun pencuci muka. Hanya perlu di tekan sedikit, dan voila! busa-busa seperti krim keluar dari botolnya. Wanginya pun mirip banget sama susu. Setelah diaplikasikan ke wajah, dapat dipijat hingga busa habis selama 1-2 menit atau bisa kamu tinggalkan saja busa tersebut selama 1-2 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih hingga wajah terasa kesat seperti setelah dicuci dengan sabun. 

Kenapa CG! tidak merekomendasikan untuk dipakai setiap hari? Setelah beberapa kali trial and error, CG! berkesimpulan bahwa karena efek yang didapat habis pemakaian adalah bersih dan kesat, pemakaian setiap hari dapat membuat iritasi kulit karena terlalu kering. Jika dipakai setiap hari, pastikan kamu selalu memakai pelembab yang kaya dengan shooting dan moisturizing ya!

Yang CG! suka banget dari produk ini adalah kulit kamu langsung halus dan cerah sesaat pemakaian produk ini. Duh, CG! sampai nggak berhenti untuk pegang-pegang kulit terus! Efek cerah dari khasiat susu ini langsung kelihatan dan juga kulit langsung segar dan smooth banget. Dan CG! liat beberapa noda langsung tersamarkan setelah dibilas dan kering secara natural. 

CG! rekomendasikan produk ini untuk tipe kulit apa saja, karena teksturnya yang lembut dan bikin kamu ketagihan untuk pakai terus. 

Our Tips

- Coba gunakan ini di pagi hari. Karena ini tidak perlu didiamkan lama-lama, kamu dapat gunakan ini saat di kamar mandi. Cukup 1-2 menit saja, ya.

- Jangan massage terlalu keras, cukup pijat sedikit saja lalu diamkan. Karena busa akan cepat hilang dan karena terlalu bersemangat memijat bikin kulit kamu juga jadi iritasi. Cukup pijat sebentar dan diamkan. 



Supaya kamu nggak salah pilih, Make Over punya pilihan shade baru nih! Mulai dari Intense Matte Lip Cream, Ultra Hi Matte Lipstick, Ultra…

2017-10-23

Nungki Dwiandara

Barang essential apa saja yang wajib ada di tas kamu? Tentunya, selain dompet, parfum, dan power bank, item satu ini juga wajib kamu…

2017-09-29

Radhitio Anindhito

Ngaku deh, kita punya tendensi untuk membeli lipstik dengan warna yang mirip atau warna-warna aman yang masih ada dalam spektrum nuansa merah. But again,…

2017-08-28

Cinantya Kumala