Life
26/8/2014

How To Wear Your High Heels

How To Wear Your High Heels

Pasti kamu suka memakai high heels yang cantik untuk menunjang penampilanmu kan? Sayangnya, high heels sering bikin kaki kita sakit dan lecet. Ini dia 5 tips dari CG! supaya kamu bisa menggunakan high heels dengan nyaman!

Latihan

Sebelum kamu memakai high heels, coba untuk latihan memakainya terlebih dahulu di rumah, terutama jika high heels-mu masih baru. Hal ini dilakukan supaya kamu terbiasa berjalan dengan hak yang tinggi.

Rileks

Sesekali regangkan kaki di dalam sepatu perlahan-lahan. Ini bisa membantu berat badanmu supaya nggak bertumpu ke bagian depan kaki saja, tapi juga ke tumit. Hal ini bisa mencegah kamu agar nggak terlalu pegal.

Sol

Gunakan sol atau bantalan untuk tumitmu sehingga nyeri di kakimu bisa mereda. Sol ini biasanya terbuat dari gel dan empuk ketika digunakan.

7 cm max

Untuk cewek seumuran kamu alias young adults, disarankan menggunakan high heels dengan maksimum tinggi 7 cm. Heels yang terlalu tinggi akan membuat kakimu semakin sakit dan pegal terutama jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Air hangat

Setelah menggunakan high heels, jangan lupa rilekskan kakimu dengan cara merendamnya di air hangat. Jangan lupa gunakaan pelembab supaya tumitmu nggak kering dan pecah-pecah. (IA. Foto: pdxqcenter.org)


Tagging : high heels

Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari